Connect With Us

Warnet Diserang Densus 88, 1 Teroris Tewas

| Selasa, 9 Maret 2010 | 18:46

Warnet Multiplus yang menjadi lokasi penggerebekan. (tangerangnews / dens)

TANGERANGNEWS-Warga Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, dikejutkan dengan suara tembakan yang berasal dari sebuah ruko di Jalan Prabu Siliwangi sekitar 11.30 WIB.
 
Menurut sejumlah saksi mata, kejadian yang berlangsung selama 15 menit itu bertempat di lantai dua ruko Multiplus, tepatnya di bilik nomor 9. Tembakan itu terjadi ketika Densus 88 sedang melakukan penangkapan terhadap dua orang yang diduga teroris.
 
Dikabarkan, satu orang laki-laki menjadi korban tewas. Sedangkan satu orang yang diketahui istri dari laki-laki yang tewas tersebut berhasil ditangkap bersama dengan tiga orang anaknya di salon Rinova yang lokasinya hanya dibatasi satu ruko , yakni gerai Telkomsel.
 
 Ruko yang posisinya persis di depan sebuah danau itu berlokasi di kawasan padat penduduk.  Sebanyak 15 anggota polisi dari Densus 88 terlihat berada di lokasi tersebut untuk berjaga-jaga.
 
Dengan mengenakan rompi dan helm baja serta senjata laras panjang,  dijelaskan Linda Diana manajer Multiplus di lokasi kejadian, ketika akan melakukan penembakan. Dua orang petugas dari Densus 88 masuk ke Multiplus seraya meminta para pengunjung untuk tiarap. “Kemudian mereka langsung naik ke lantai 2, dan meminta untuk yang kedua kalinya agar tiarap dan langsung menembak laki-laki di bilik 9 itu,” ujar Linda Diana.  Dirinya mengaku mendengar ada letusan tembakan sebanyak empat kali.
 
Seusai penenambakan itu, petugas Densus 88 lalu menyergap Salon Rinova dan menangkap seorang wanita dan mengamankan tiga orang anaknya.  “Saat ditangkap wanita itu sedang dicreambath, dan masih menggunakan handuk dikepala,” kata Upi salah seorang pengunjung Salon Rinova.  

Para anggota Densus 88 itu kemudian membawa wanita tersebut dan membawa satu orang lelaki. Kedua orang itu digiring keluar oleh polisi yang berpakaian sipil menuju mobil Elf. Sementara jenazah lelaki yang tewas itu dievakuasi dan dibawa petugas dengan menggunakan ambulans milik Klinik Bunga Melati. “Polisi juga membawa sebuah tas dan sebuah CPU,” kata Linda Diana. (dira)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill