Connect With Us

Ungkap Kasus Menonjol, 17 Personel Polsek Curug Diganjar Penghargaan

Yudi Adiyatna | Selasa, 13 Februari 2018 | 17:00

| Dibaca : 2138

Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto memberikan penghargaan kepada 16 Personel Polsek Curug, Selasa (13/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto memberikan penghargaan kepada 16 Personel Polsek Curug yang telah berhasil mengungkap kasus-kasus paling menonjol dan menjadi atensi, Selasa (13/2/2018).

Penghargaan tersebut diberikan Kapolres kepada Kanit Reskrim Polsek Curug Iptu Totok Riyanto dan 15 anggotanya yang berhasil mengungkap tindak pindana pencurian kabel, pencurian sepeda motor dan pencurian toko waralaba di Curug beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, Bripda Andriana Wijaya, anggota unit Reskrim Polsek Curug turut diganjar penghargaan karena berhasil mengungkap pelaku tindak pidana pengeroyokan.

Dalam sambutannya, Fadly mengucapkan terima kasih atas kinerja Polsek Curug dalam mengungkap kasus tersebut. Ia berpesan untuk menjaga dan meningkatkan kinerja itu agar tercipta keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

"Saya atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih atas kinerja kita menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat," ujarnya.

Penghargaan tersebut menurut Iptu Totok Riyanto menjadi motivasi dirinya beserta tim untuk terus meningkatkan kinerja dalam mencegah dan mengungkap kasus tindak pidana di wilayah hukum Polsek Curug.

"Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian pimpinan dengan penghargaan ini, tentu akan memotiv(RAZ/RGI)

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

BANDARA
28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

Selasa, 13 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bernaung dibawah PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan pada Rabu 28 November 2018, bahwa maskapai Singapore Airlines akan berpindah operasional

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda