Connect With Us

Ungkap Kasus Menonjol, 17 Personel Polsek Curug Diganjar Penghargaan

Yudi Adiyatna | Selasa, 13 Februari 2018 | 17:00

| Dibaca : 1682

Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto memberikan penghargaan kepada 16 Personel Polsek Curug, Selasa (13/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto memberikan penghargaan kepada 16 Personel Polsek Curug yang telah berhasil mengungkap kasus-kasus paling menonjol dan menjadi atensi, Selasa (13/2/2018).

Penghargaan tersebut diberikan Kapolres kepada Kanit Reskrim Polsek Curug Iptu Totok Riyanto dan 15 anggotanya yang berhasil mengungkap tindak pindana pencurian kabel, pencurian sepeda motor dan pencurian toko waralaba di Curug beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, Bripda Andriana Wijaya, anggota unit Reskrim Polsek Curug turut diganjar penghargaan karena berhasil mengungkap pelaku tindak pidana pengeroyokan.

Dalam sambutannya, Fadly mengucapkan terima kasih atas kinerja Polsek Curug dalam mengungkap kasus tersebut. Ia berpesan untuk menjaga dan meningkatkan kinerja itu agar tercipta keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

"Saya atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih atas kinerja kita menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat," ujarnya.

Penghargaan tersebut menurut Iptu Totok Riyanto menjadi motivasi dirinya beserta tim untuk terus meningkatkan kinerja dalam mencegah dan mengungkap kasus tindak pidana di wilayah hukum Polsek Curug.

"Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian pimpinan dengan penghargaan ini, tentu akan memotiv(RAZ/RGI)

TANGSEL
Truk VS Sedan Di Pamulang, 1 Balita Patah Tulang

Truk VS Sedan Di Pamulang, 1 Balita Patah Tulang

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini sebuah truk pengangkut barang bernomor polisi B-9702-BCH menabrak mobil sedan merek Nissan B 1297 SAO di depan Pacuan Kuda Pamulang,

WISATA
Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Rabu, 21 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang menjadi surganya bagi penikmat kuliner jalanan. Segudang aneka makanan dan cita rasa hadir. Begitu pun dengan yang saat ini menjadi buah bibir yakni Sego Sambel Surabaya Iwak Pe.

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein