Connect With Us

Ungkap Kasus Menonjol, 17 Personel Polsek Curug Diganjar Penghargaan

Yudi Adiyatna | Selasa, 13 Februari 2018 | 17:00

| Dibaca : 2208

Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto memberikan penghargaan kepada 16 Personel Polsek Curug, Selasa (13/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto memberikan penghargaan kepada 16 Personel Polsek Curug yang telah berhasil mengungkap kasus-kasus paling menonjol dan menjadi atensi, Selasa (13/2/2018).

Penghargaan tersebut diberikan Kapolres kepada Kanit Reskrim Polsek Curug Iptu Totok Riyanto dan 15 anggotanya yang berhasil mengungkap tindak pindana pencurian kabel, pencurian sepeda motor dan pencurian toko waralaba di Curug beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, Bripda Andriana Wijaya, anggota unit Reskrim Polsek Curug turut diganjar penghargaan karena berhasil mengungkap pelaku tindak pidana pengeroyokan.

Dalam sambutannya, Fadly mengucapkan terima kasih atas kinerja Polsek Curug dalam mengungkap kasus tersebut. Ia berpesan untuk menjaga dan meningkatkan kinerja itu agar tercipta keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

"Saya atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih atas kinerja kita menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat," ujarnya.

Penghargaan tersebut menurut Iptu Totok Riyanto menjadi motivasi dirinya beserta tim untuk terus meningkatkan kinerja dalam mencegah dan mengungkap kasus tindak pidana di wilayah hukum Polsek Curug.

"Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian pimpinan dengan penghargaan ini, tentu akan memotiv(RAZ/RGI)

PROPERTI
Samawa Village, Hunian Syariah Bebas Riba di Tangerang

Samawa Village, Hunian Syariah Bebas Riba di Tangerang

Minggu, 27 Januari 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Hunian berkonsep syariah atau islami mulai marak dikembangkan di kota-kota penyangga DKI Jakarta seperti Depok, Bogor dan Bekasi termasuk Tangerang.

BISNIS
Menikmati Kelezatan Pempek Wong Kito 18 di Alun-alun Kota Tangerang

Menikmati Kelezatan Pempek Wong Kito 18 di Alun-alun Kota Tangerang

Sabtu, 16 Februari 2019 | 14:41

TANGERANGNEWS.com-Jika berjalan-jalan maupun melaksanakan aktivitas olahraga di Alun-Alun Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, rasanya tidak

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot