Connect With Us

Ungkap Kasus Menonjol, 17 Personel Polsek Curug Diganjar Penghargaan

Yudi Adiyatna | Selasa, 13 Februari 2018 | 17:00

Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto memberikan penghargaan kepada 16 Personel Polsek Curug, Selasa (13/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto memberikan penghargaan kepada 16 Personel Polsek Curug yang telah berhasil mengungkap kasus-kasus paling menonjol dan menjadi atensi, Selasa (13/2/2018).

Penghargaan tersebut diberikan Kapolres kepada Kanit Reskrim Polsek Curug Iptu Totok Riyanto dan 15 anggotanya yang berhasil mengungkap tindak pindana pencurian kabel, pencurian sepeda motor dan pencurian toko waralaba di Curug beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, Bripda Andriana Wijaya, anggota unit Reskrim Polsek Curug turut diganjar penghargaan karena berhasil mengungkap pelaku tindak pidana pengeroyokan.

Dalam sambutannya, Fadly mengucapkan terima kasih atas kinerja Polsek Curug dalam mengungkap kasus tersebut. Ia berpesan untuk menjaga dan meningkatkan kinerja itu agar tercipta keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

"Saya atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih atas kinerja kita menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat," ujarnya.

Penghargaan tersebut menurut Iptu Totok Riyanto menjadi motivasi dirinya beserta tim untuk terus meningkatkan kinerja dalam mencegah dan mengungkap kasus tindak pidana di wilayah hukum Polsek Curug.

"Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian pimpinan dengan penghargaan ini, tentu akan memotiv(RAZ/RGI)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill