Connect With Us

Ngetem Sembarangan, Sopir Angkot Dibacok Tiga Preman di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 21 Februari 2018 | 19:00

| Dibaca : 12651

Salah satu tersangka berinisial M.Rizki ,23, pelaku pengeroyokan di area Stasiun Rawa Buntu, Serpong Tangsel, berhasil diamankan Kepolisian Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengemudi angkot jurusan BSD-Cikokol yang biasa mangkal di dekat Stasiun Rawa Buntu, Serpong Tangsel harus menderita luka pukul dan bacokan senjata tajam, setelah dirinya dikeroyok oleh tiga orang pelaku yang memintanya untuk tertib dalam antrian tunggu angkutan umum di Stasiun Rawa Buntu tersebut.

Mulanya, korban bernama Asrul Afendi Dalimunte, 28, pada Rabu (13/2/2018) sedang berhenti (ngetem) menunggu penumpang, namun tiba-tiba dirinya didatangi oleh salah seorang pelaku, Tole (DPO) yang menegur dan menarik narik paksa korban dari mobilnya.

BACA JUGA :

Namun, karena korban terus berupaya bertahan, pelaku yang kesal kemudian mematahkan wiper mobil tersebut dan mendatangi korban sambil menusuknya dari belakang menggunakan pisau lipat.

"Dua pelaku lainnya datang membantu memukul korban, kemudian badan korban dipegang dari belakang sambil beberapa kali menusuk perut sebelah kanan korban," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Rabu (21/2/2018).

Beruntung korban yang dikeroyok tersebut pun berhasil melarikan diri dengan kabur menaiki rekan dari angkot lainnya.

Ketiga pelaku yang sempat dua bulan melarikan diri ke daerah Bogor Jawa Barat ini pun akhirnya berhasil diamankan. Masing masing pelaku bernama M Rizki, 23, dan Ajis, 20, ini diamankan di wilayah Tangsel, Selasa (20/2/2018) kemarin, sementara satu orang pelaku lainnya, Tole kini masih dalam pencarian polisi.

"Pelaku dikenakan pasal 170 KUHPidana terkait pengeroyokan," kata Alexander.(RAZ/HRU)

TANGSEL
KPU Gelar Pleno DCT Tangsel untuk Pemilu 2019, Ini Hasilnya

KPU Gelar Pleno DCT Tangsel untuk Pemilu 2019, Ini Hasilnya

Kamis, 20 September 2018 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-KPU Kota Tangerang Selatan menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) sebanyak 683 calon legislatif (caleg) dari 16 partai politik

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie