Connect With Us

Ngetem Sembarangan, Sopir Angkot Dibacok Tiga Preman di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 21 Februari 2018 | 19:00

| Dibaca : 12895

Salah satu tersangka berinisial M.Rizki ,23, pelaku pengeroyokan di area Stasiun Rawa Buntu, Serpong Tangsel, berhasil diamankan Kepolisian Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengemudi angkot jurusan BSD-Cikokol yang biasa mangkal di dekat Stasiun Rawa Buntu, Serpong Tangsel harus menderita luka pukul dan bacokan senjata tajam, setelah dirinya dikeroyok oleh tiga orang pelaku yang memintanya untuk tertib dalam antrian tunggu angkutan umum di Stasiun Rawa Buntu tersebut.

Mulanya, korban bernama Asrul Afendi Dalimunte, 28, pada Rabu (13/2/2018) sedang berhenti (ngetem) menunggu penumpang, namun tiba-tiba dirinya didatangi oleh salah seorang pelaku, Tole (DPO) yang menegur dan menarik narik paksa korban dari mobilnya.

BACA JUGA :

Namun, karena korban terus berupaya bertahan, pelaku yang kesal kemudian mematahkan wiper mobil tersebut dan mendatangi korban sambil menusuknya dari belakang menggunakan pisau lipat.

"Dua pelaku lainnya datang membantu memukul korban, kemudian badan korban dipegang dari belakang sambil beberapa kali menusuk perut sebelah kanan korban," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Rabu (21/2/2018).

Beruntung korban yang dikeroyok tersebut pun berhasil melarikan diri dengan kabur menaiki rekan dari angkot lainnya.

Ketiga pelaku yang sempat dua bulan melarikan diri ke daerah Bogor Jawa Barat ini pun akhirnya berhasil diamankan. Masing masing pelaku bernama M Rizki, 23, dan Ajis, 20, ini diamankan di wilayah Tangsel, Selasa (20/2/2018) kemarin, sementara satu orang pelaku lainnya, Tole kini masih dalam pencarian polisi.

"Pelaku dikenakan pasal 170 KUHPidana terkait pengeroyokan," kata Alexander.(RAZ/HRU)

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

KAB. TANGERANG
Pemotor Diseruduk Dump Truk di Solear, 4 Luka-luka

Pemotor Diseruduk Dump Truk di Solear, 4 Luka-luka

Sabtu, 15 Desember 2018 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalulintas antara pemotor dengan sebuah kendaraan dump truk terjadi di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, Desa

KOTA TANGERANG
Kisah Petugas Oranye yang Tak Kenal Lelah Bersihkan Sampah di Tangerang

Kisah Petugas Oranye yang Tak Kenal Lelah Bersihkan Sampah di Tangerang

Sabtu, 15 Desember 2018 | 14:28

TANGERANGNEWS.com-Ditengah terik matahari, Muhammad Rokib, tampak sibuk membersihkan sampah di sekitaran Jalan Benteng Makassar, Kota

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy