Connect With Us

Ngetem Sembarangan, Sopir Angkot Dibacok Tiga Preman di Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 21 Februari 2018 | 19:00

| Dibaca : 12277

Salah satu tersangka berinisial M.Rizki ,23, pelaku pengeroyokan di area Stasiun Rawa Buntu, Serpong Tangsel, berhasil diamankan Kepolisian Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengemudi angkot jurusan BSD-Cikokol yang biasa mangkal di dekat Stasiun Rawa Buntu, Serpong Tangsel harus menderita luka pukul dan bacokan senjata tajam, setelah dirinya dikeroyok oleh tiga orang pelaku yang memintanya untuk tertib dalam antrian tunggu angkutan umum di Stasiun Rawa Buntu tersebut.

Mulanya, korban bernama Asrul Afendi Dalimunte, 28, pada Rabu (13/2/2018) sedang berhenti (ngetem) menunggu penumpang, namun tiba-tiba dirinya didatangi oleh salah seorang pelaku, Tole (DPO) yang menegur dan menarik narik paksa korban dari mobilnya.

BACA JUGA :

Namun, karena korban terus berupaya bertahan, pelaku yang kesal kemudian mematahkan wiper mobil tersebut dan mendatangi korban sambil menusuknya dari belakang menggunakan pisau lipat.

"Dua pelaku lainnya datang membantu memukul korban, kemudian badan korban dipegang dari belakang sambil beberapa kali menusuk perut sebelah kanan korban," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Rabu (21/2/2018).

Beruntung korban yang dikeroyok tersebut pun berhasil melarikan diri dengan kabur menaiki rekan dari angkot lainnya.

Ketiga pelaku yang sempat dua bulan melarikan diri ke daerah Bogor Jawa Barat ini pun akhirnya berhasil diamankan. Masing masing pelaku bernama M Rizki, 23, dan Ajis, 20, ini diamankan di wilayah Tangsel, Selasa (20/2/2018) kemarin, sementara satu orang pelaku lainnya, Tole kini masih dalam pencarian polisi.

"Pelaku dikenakan pasal 170 KUHPidana terkait pengeroyokan," kata Alexander.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya