Connect With Us

Truk VS Sedan Di Pamulang, 1 Balita Patah Tulang

Yudi Adiyatna | Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 1714

Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini sebuah truk pengangkut barang bernomor polisi B 9702 BCH menabrak mobil sedan merek Nissan B 1297 SAO di depan Pacuan Kuda Pamulang, Jalan Raya Pajajaran, Pamulang, Tangsel, Jumat (23/2/2018) pagi. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini sebuah truk pengangkut barang bernomor polisi B-9702-BCH menabrak mobil sedan merek Nissan B 1297 SAO di depan Pacuan Kuda Pamulang, Jalan Raya Pajajaran, Pamulang, Tangsel, Jumat (23/2/2018) pagi.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, mobil sedan Nissan yang dikemudikan Rendi Paulus, 35, berisi 4 penumpang yang terdiri dari 2 anak-anak dan 2 penumpang dewasa, tengah melintas dari arah Pamulang menuju arah Ciputat.

Namun tiba-tiba dari arah berlawanan, muncul truk box yang melintas dengan kecepatan tinggi di sekitar Pacuan Kuda Pamulang. Hingga akhirnya, kecerobohan pengemudi truk membawa petaka bagi pengendara mobil Nissan tersebut.

"Menurut pengakuannya, sopir truk mengemudi dalam kondisi mengantuk, dia juga melintas berlawanan arah dengan kecepatan cukup tinggi," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Akibat kecelakaan yang tak terhindarkan, truk box langsung terguling dibahu jalan. Sedangkan mobil Nissan terpental keluar jalur dan mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Salah satu penumpang mobil sedan tersebut yang berusia balita, Diandra, 4, mengalami luka serius dengan patah tulang dibagian kaki dan kini dilarikan ke RSUD Tangsel.

"Dua pengemudi truk sedang diperiksa di Mapolsek Pamulang," imbuhnya.

Kejadian kecelakaan tersebut sempat membuat arus kendaraan dari arah Pamulang menuju Ciputat ataupun sebaliknya mengalami kemacetan parah, terlebih saat kejadian merupakan jam sibuk orang hendak beraktivitas.(RAZ/RGI)

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya