Connect With Us

Truk VS Sedan Di Pamulang, 1 Balita Patah Tulang

Yudi Adiyatna | Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 1818

Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini sebuah truk pengangkut barang bernomor polisi B 9702 BCH menabrak mobil sedan merek Nissan B 1297 SAO di depan Pacuan Kuda Pamulang, Jalan Raya Pajajaran, Pamulang, Tangsel, Jumat (23/2/2018) pagi. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini sebuah truk pengangkut barang bernomor polisi B-9702-BCH menabrak mobil sedan merek Nissan B 1297 SAO di depan Pacuan Kuda Pamulang, Jalan Raya Pajajaran, Pamulang, Tangsel, Jumat (23/2/2018) pagi.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, mobil sedan Nissan yang dikemudikan Rendi Paulus, 35, berisi 4 penumpang yang terdiri dari 2 anak-anak dan 2 penumpang dewasa, tengah melintas dari arah Pamulang menuju arah Ciputat.

Namun tiba-tiba dari arah berlawanan, muncul truk box yang melintas dengan kecepatan tinggi di sekitar Pacuan Kuda Pamulang. Hingga akhirnya, kecerobohan pengemudi truk membawa petaka bagi pengendara mobil Nissan tersebut.

"Menurut pengakuannya, sopir truk mengemudi dalam kondisi mengantuk, dia juga melintas berlawanan arah dengan kecepatan cukup tinggi," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Akibat kecelakaan yang tak terhindarkan, truk box langsung terguling dibahu jalan. Sedangkan mobil Nissan terpental keluar jalur dan mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Salah satu penumpang mobil sedan tersebut yang berusia balita, Diandra, 4, mengalami luka serius dengan patah tulang dibagian kaki dan kini dilarikan ke RSUD Tangsel.

"Dua pengemudi truk sedang diperiksa di Mapolsek Pamulang," imbuhnya.

Kejadian kecelakaan tersebut sempat membuat arus kendaraan dari arah Pamulang menuju Ciputat ataupun sebaliknya mengalami kemacetan parah, terlebih saat kejadian merupakan jam sibuk orang hendak beraktivitas.(RAZ/RGI)

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie