Connect With Us

Lawan Arah CRV Vs CBR, 1 Tewas di BSD

Yudi Adiyatna | Jumat, 23 Februari 2018 | 19:00

| Dibaca : 27851

Petugas kepolisian saat mengolah TKP kecelakaan antara Pengguna Motor Honda CBR dan mobil CRV yang terjadi di Jalan Foresta Barat, BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/2/2018) semalam. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Bambang Hadianto,34, warga Kalideres, Jakbar tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan hebat. Pengendara Honda CBR dengan nomor polisi B4140BGU itu menabrak Honda CRV B1627BR.

Korban tergeletak di Jalan Foresta Barat, BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Kamis (23/2/2018) malam.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, Bambang dari arah Pagedangan menuju ke arah lampu merah Froggy, BSD. Tiba-tiba dia terkejut dengan adanya CRV yang memutar arah berlawanan. CRV tersebut dikemudikan Sunny Retty Nurully, 37.

"Saat di u-turn ruko Foresta I, dari arah berlawanan terdapat kendaraan mobil honda CRV yang memutar arah tidak pada tempatnya," ungkapnya kepada TangerangNews.com.

Laju kendaraan korban yang saat itu berkecepatan tinggi itu pun tak bisa menghindari mobil tersebut. Sehingga Bambang terjatuh dan terpental. Korban yang sempat dilarikan ke RSUD Tangerang ini pun akhirnya tak dapat diselamatkan.

"Korban meninggal dunia setelah mengalami luka parah pada bagian kepala," ungkap Kasat Lantas.

Akibat kejadian tersebut pihak kepolisian kemudian mengamankan barang bukti motor korban dan mobil yang dikemudikan Sunny. Polisi pun hingga kini masih belum menetapkan status tersangka terhadap pengendara mobil tersebut.

"Pengendara masih diminta keterangan," tuntasnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt