Connect With Us

Lawan Arah CRV Vs CBR, 1 Tewas di BSD

Yudi Adiyatna | Jumat, 23 Februari 2018 | 19:00

| Dibaca : 27246

Petugas kepolisian saat mengolah TKP kecelakaan antara Pengguna Motor Honda CBR dan mobil CRV yang terjadi di Jalan Foresta Barat, BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/2/2018) semalam. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Bambang Hadianto,34, warga Kalideres, Jakbar tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan hebat. Pengendara Honda CBR dengan nomor polisi B4140BGU itu menabrak Honda CRV B1627BR.

Korban tergeletak di Jalan Foresta Barat, BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Kamis (23/2/2018) malam.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, Bambang dari arah Pagedangan menuju ke arah lampu merah Froggy, BSD. Tiba-tiba dia terkejut dengan adanya CRV yang memutar arah berlawanan. CRV tersebut dikemudikan Sunny Retty Nurully, 37.

"Saat di u-turn ruko Foresta I, dari arah berlawanan terdapat kendaraan mobil honda CRV yang memutar arah tidak pada tempatnya," ungkapnya kepada TangerangNews.com.

Laju kendaraan korban yang saat itu berkecepatan tinggi itu pun tak bisa menghindari mobil tersebut. Sehingga Bambang terjatuh dan terpental. Korban yang sempat dilarikan ke RSUD Tangerang ini pun akhirnya tak dapat diselamatkan.

"Korban meninggal dunia setelah mengalami luka parah pada bagian kepala," ungkap Kasat Lantas.

Akibat kejadian tersebut pihak kepolisian kemudian mengamankan barang bukti motor korban dan mobil yang dikemudikan Sunny. Polisi pun hingga kini masih belum menetapkan status tersangka terhadap pengendara mobil tersebut.

"Pengendara masih diminta keterangan," tuntasnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

BANDARA
Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Kamis, 21 Juni 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penumpang dari penerbangan domestik maupun internasional di Bandara Soekarno-Hatta saat momentum arus mudik dan balik, pada periode Lebaran ini mengalami peningkatan sebesar 6 persen

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya