Connect With Us

Lawan Arah CRV Vs CBR, 1 Tewas di BSD

Yudi Adiyatna | Jumat, 23 Februari 2018 | 19:00

| Dibaca : 27782

Petugas kepolisian saat mengolah TKP kecelakaan antara Pengguna Motor Honda CBR dan mobil CRV yang terjadi di Jalan Foresta Barat, BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/2/2018) semalam. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Bambang Hadianto,34, warga Kalideres, Jakbar tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan hebat. Pengendara Honda CBR dengan nomor polisi B4140BGU itu menabrak Honda CRV B1627BR.

Korban tergeletak di Jalan Foresta Barat, BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Kamis (23/2/2018) malam.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, Bambang dari arah Pagedangan menuju ke arah lampu merah Froggy, BSD. Tiba-tiba dia terkejut dengan adanya CRV yang memutar arah berlawanan. CRV tersebut dikemudikan Sunny Retty Nurully, 37.

"Saat di u-turn ruko Foresta I, dari arah berlawanan terdapat kendaraan mobil honda CRV yang memutar arah tidak pada tempatnya," ungkapnya kepada TangerangNews.com.

Laju kendaraan korban yang saat itu berkecepatan tinggi itu pun tak bisa menghindari mobil tersebut. Sehingga Bambang terjatuh dan terpental. Korban yang sempat dilarikan ke RSUD Tangerang ini pun akhirnya tak dapat diselamatkan.

"Korban meninggal dunia setelah mengalami luka parah pada bagian kepala," ungkap Kasat Lantas.

Akibat kejadian tersebut pihak kepolisian kemudian mengamankan barang bukti motor korban dan mobil yang dikemudikan Sunny. Polisi pun hingga kini masih belum menetapkan status tersangka terhadap pengendara mobil tersebut.

"Pengendara masih diminta keterangan," tuntasnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Edi Suhendi Nakhodai Perpani Kota Tangerang, Targetnya Juara

Edi Suhendi Nakhodai Perpani Kota Tangerang, Targetnya Juara

Selasa, 19 November 2019 | 19:28

TANGERANGNEWS.com—Edi Suhendi terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Tangerang periode 2019-2023.

HIBURAN
Yuk, Cicipi Kuliner Pedas di Tangcity Mal

Yuk, Cicipi Kuliner Pedas di Tangcity Mal

Minggu, 17 November 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi kamu yang gemar makan makanan pedas, Tangerang City (Tangcity) Mal menghadirkan berbagai Kuliner Cabe Pedas (Cadas) yang akan membuat lidah kepanasan sekaligus ketagihan.

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous