Connect With Us

Ugal-ugalan, Pick Up Tabrak Dua Pengendara Motor di Pamulang

Yudi Adiyatna | Minggu, 25 Februari 2018 | 14:00

| Dibaca : 2465

Sebuah mobil pick up jenis Suzuki Carry menjadi sasaran amukan warga setelah menabrak dua orang pengendara motor di Jalan Siliwangi, Pamulang dini hari tadi, Minggu (25/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil pick up jenis Suzuki Carry berwarna hitam dengan nomor polisi B-9985-VAD menjadi sasaran amuk massa di depan gerbang Perumahan Puri Pamulang, Tangsel, setelah mobil yang dikendarai oleh Riskon Hadi, 22, tersebut menabrak dua orang pengendara motor di Jalan Siliwangi, Pamulang dini hari tadi, Minggu (25/2/2018).

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com menyebutkan, pengendara mobil yang melaju dari arah bundaran Pamulang menuju arah Muncul, Setu mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan hingga menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter Z nomor polisi B-3394-FLD yang membawa dua orang penumpang.

"Diduga karena mengemudikan tidak dengan wajar dan tidak penuh konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang motor yang berada sejalur dengannya," ungkap Lalu Hedwin.

Akibat ditabrak dari belakang, kedua penumpang sepeda motor, Rahmat Mulyana, 27 dan Akhmad Yani, 21 mengalami luka cukup serius pada pergelangan tangan dan hidungnya. Korban pun kemudian dilarikan ke RSUD Pamulang untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara itu, pihak kepolisian pun hingga kini masih fokus menangani penyidikan terkait penyebab awal terjadinya kecelakaan tersebut. Beredar informasi, pengendara mobil yang sempat babak belur di hakimi massa tersebut kabur mengemudikan kendaraannya setelah melakukan aksi pencurian sebelumnya.

"Sementara penyidik masih fokus ke masalah lakanya, belum bisa memastikan kejadian sebelumnya," tutur Lalu Hedwin.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

TANGSEL
Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Minggu, 23 September 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) menggelar kegiatan kampanye damai dua pasangan calon presiden dan wakil presiden serentak di berbagai daerah.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie