Connect With Us

Ugal-ugalan, Pick Up Tabrak Dua Pengendara Motor di Pamulang

Yudi Adiyatna | Minggu, 25 Februari 2018 | 14:00

| Dibaca : 2303

Sebuah mobil pick up jenis Suzuki Carry menjadi sasaran amukan warga setelah menabrak dua orang pengendara motor di Jalan Siliwangi, Pamulang dini hari tadi, Minggu (25/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil pick up jenis Suzuki Carry berwarna hitam dengan nomor polisi B-9985-VAD menjadi sasaran amuk massa di depan gerbang Perumahan Puri Pamulang, Tangsel, setelah mobil yang dikendarai oleh Riskon Hadi, 22, tersebut menabrak dua orang pengendara motor di Jalan Siliwangi, Pamulang dini hari tadi, Minggu (25/2/2018).

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com menyebutkan, pengendara mobil yang melaju dari arah bundaran Pamulang menuju arah Muncul, Setu mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan hingga menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter Z nomor polisi B-3394-FLD yang membawa dua orang penumpang.

"Diduga karena mengemudikan tidak dengan wajar dan tidak penuh konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang motor yang berada sejalur dengannya," ungkap Lalu Hedwin.

Akibat ditabrak dari belakang, kedua penumpang sepeda motor, Rahmat Mulyana, 27 dan Akhmad Yani, 21 mengalami luka cukup serius pada pergelangan tangan dan hidungnya. Korban pun kemudian dilarikan ke RSUD Pamulang untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara itu, pihak kepolisian pun hingga kini masih fokus menangani penyidikan terkait penyebab awal terjadinya kecelakaan tersebut. Beredar informasi, pengendara mobil yang sempat babak belur di hakimi massa tersebut kabur mengemudikan kendaraannya setelah melakukan aksi pencurian sebelumnya.

"Sementara penyidik masih fokus ke masalah lakanya, belum bisa memastikan kejadian sebelumnya," tutur Lalu Hedwin.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya