Connect With Us

Ugal-ugalan, Pick Up Tabrak Dua Pengendara Motor di Pamulang

Yudi Adiyatna | Minggu, 25 Februari 2018 | 14:00

Sebuah mobil pick up jenis Suzuki Carry menjadi sasaran amukan warga setelah menabrak dua orang pengendara motor di Jalan Siliwangi, Pamulang dini hari tadi, Minggu (25/2/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil pick up jenis Suzuki Carry berwarna hitam dengan nomor polisi B-9985-VAD menjadi sasaran amuk massa di depan gerbang Perumahan Puri Pamulang, Tangsel, setelah mobil yang dikendarai oleh Riskon Hadi, 22, tersebut menabrak dua orang pengendara motor di Jalan Siliwangi, Pamulang dini hari tadi, Minggu (25/2/2018).

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com menyebutkan, pengendara mobil yang melaju dari arah bundaran Pamulang menuju arah Muncul, Setu mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan hingga menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter Z nomor polisi B-3394-FLD yang membawa dua orang penumpang.

"Diduga karena mengemudikan tidak dengan wajar dan tidak penuh konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang motor yang berada sejalur dengannya," ungkap Lalu Hedwin.

Akibat ditabrak dari belakang, kedua penumpang sepeda motor, Rahmat Mulyana, 27 dan Akhmad Yani, 21 mengalami luka cukup serius pada pergelangan tangan dan hidungnya. Korban pun kemudian dilarikan ke RSUD Pamulang untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara itu, pihak kepolisian pun hingga kini masih fokus menangani penyidikan terkait penyebab awal terjadinya kecelakaan tersebut. Beredar informasi, pengendara mobil yang sempat babak belur di hakimi massa tersebut kabur mengemudikan kendaraannya setelah melakukan aksi pencurian sebelumnya.

"Sementara penyidik masih fokus ke masalah lakanya, belum bisa memastikan kejadian sebelumnya," tutur Lalu Hedwin.(RAZ/HRU)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill