Connect With Us

Menteri Susi Mention Airin soal Kondisi Situ di Pamulang.

Yudi Adiyatna | Senin, 5 Maret 2018 | 17:00

| Dibaca : 1238

Tweet dari Netizen untuk Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany terkait menumpuknya sampah di wilayah sungai atau kali tangsel. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memention (menyebut) nama Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany terkait adanya keluhan masyarakat soal kondisi memprihatinkan Situ 7 Muara di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangsel.

Mention

Menteri Susi dalam akun twitternya, @susipudjiastuti, memention (menyebut) akun twitter @airinrachmi terkait keluhan dari pemilik akun @ravi_reonaldy yang sebelumnya sempat mementionya dan menuliskan suatu ungkapan berikut ;

"Pembuangan limbah swasta menyebabkan pendangkalan dan kurangnya daya tampung. Seolah pemerintah hanya diam @susipudjiastuti @airinrachmi," tulis @ravi_reonaldy pada Minggu 4 Maret 2018 sore dalam statusnya yang turut melampirkan pula foto Situ 7 Muara Pamulang.

Menteri Susi lantas menjawab, "Bu Airin berkenan difollowup? trmksh salam," balasnya seraya memention akun @ravi_reonaldy dan @airinrachmi.

Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat pinggiran Situ dikotori oleh tumpukan sampah, bahkan diduga beberapa sisinya telah mengalami penyempitan karena adanya tumpukan tanah yang ditumbuhi rerumputan dan eceng gondok.(RAZ/HRU)

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby