Connect With Us

Menteri Susi Mention Airin soal Kondisi Situ di Pamulang.

Yudi Adiyatna | Senin, 5 Maret 2018 | 17:00

| Dibaca : 1165

Tweet dari Netizen untuk Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany terkait menumpuknya sampah di wilayah sungai atau kali tangsel. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memention (menyebut) nama Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany terkait adanya keluhan masyarakat soal kondisi memprihatinkan Situ 7 Muara di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangsel.

Mention

Menteri Susi dalam akun twitternya, @susipudjiastuti, memention (menyebut) akun twitter @airinrachmi terkait keluhan dari pemilik akun @ravi_reonaldy yang sebelumnya sempat mementionya dan menuliskan suatu ungkapan berikut ;

"Pembuangan limbah swasta menyebabkan pendangkalan dan kurangnya daya tampung. Seolah pemerintah hanya diam @susipudjiastuti @airinrachmi," tulis @ravi_reonaldy pada Minggu 4 Maret 2018 sore dalam statusnya yang turut melampirkan pula foto Situ 7 Muara Pamulang.

Menteri Susi lantas menjawab, "Bu Airin berkenan difollowup? trmksh salam," balasnya seraya memention akun @ravi_reonaldy dan @airinrachmi.

Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat pinggiran Situ dikotori oleh tumpukan sampah, bahkan diduga beberapa sisinya telah mengalami penyempitan karena adanya tumpukan tanah yang ditumbuhi rerumputan dan eceng gondok.(RAZ/HRU)

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie