Connect With Us

Menteri Susi Mention Airin soal Kondisi Situ di Pamulang.

Yudi Adiyatna | Senin, 5 Maret 2018 | 17:00

| Dibaca : 1143

Tweet dari Netizen untuk Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany terkait menumpuknya sampah di wilayah sungai atau kali tangsel. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memention (menyebut) nama Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany terkait adanya keluhan masyarakat soal kondisi memprihatinkan Situ 7 Muara di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangsel.

Mention

Menteri Susi dalam akun twitternya, @susipudjiastuti, memention (menyebut) akun twitter @airinrachmi terkait keluhan dari pemilik akun @ravi_reonaldy yang sebelumnya sempat mementionya dan menuliskan suatu ungkapan berikut ;

"Pembuangan limbah swasta menyebabkan pendangkalan dan kurangnya daya tampung. Seolah pemerintah hanya diam @susipudjiastuti @airinrachmi," tulis @ravi_reonaldy pada Minggu 4 Maret 2018 sore dalam statusnya yang turut melampirkan pula foto Situ 7 Muara Pamulang.

Menteri Susi lantas menjawab, "Bu Airin berkenan difollowup? trmksh salam," balasnya seraya memention akun @ravi_reonaldy dan @airinrachmi.

Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat pinggiran Situ dikotori oleh tumpukan sampah, bahkan diduga beberapa sisinya telah mengalami penyempitan karena adanya tumpukan tanah yang ditumbuhi rerumputan dan eceng gondok.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Sinergikan Perencanaan 5 Tahunan, Pemkab Tangerang Gelar Workshop RPJMD

Sinergikan Perencanaan 5 Tahunan, Pemkab Tangerang Gelar Workshop RPJMD

Selasa, 17 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) merupakan dokumen perencanaan lima tahunan pemerintah daerah. Berbagai perencanaan strategis Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) pun harus saling disinergikan.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

TANGSEL
Sisa Enam Jam, 8 Parpol di Tangsel Belum Daftarkan Bacaleg

Sisa Enam Jam, 8 Parpol di Tangsel Belum Daftarkan Bacaleg

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Enam jam jelang penutupan batas akhir penerimaan pendaftaran calon anggota DPRD di KPU Tangsel, masih terdapat 8 partai politik dari 16 partai yang belum mendaftarkan anggotanya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya