Connect With Us

Airin Bangun Sirkuit di Pinggir Cisadane

Yudi Adiyatna | Senin, 5 Maret 2018 | 19:00

| Dibaca : 1712

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menghadiri acara pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Ikantan Motor Indonesia (IMI) Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany bangga wilayahnya dijuluki sebagai Kota Pembalap. Hal ini tentu membuatnya ingin memberikan wadah bagi pembalap di Tangsel.

Ditemui saat acara pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Ikantan Motor Indonesia (IMI) Tangsel periode 2018-2020, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengutarakan sedang mengusahakan sirkuit bagi para pembalap di Tangsel. Rencanya sirkui itu akan dibangun di garis sepadan sungai Cisadane, di Kelurahan Kranggan, Setu, Tangsel.

"Tangsel memang belum punya, swasta juga belum ada. Tentu saya berharap di Tangsel ada sirkuit. Namun, karena terbatas wilayah kita kordinasi dengan balai besar sungai Ciliwiung-Cisadane apakah boleh dilakukan sementara di sepadan sungai. Tentunya masih progres, masih dilihat regulasi dan aturannya," papar Airin di Tandon Ciater, Minggu (4/3/2018) kemarin.

Dengan dibangunnya sirkuit balap, Airin berharap tidak ada lagi balap liar yang bisa meresahkan masyarakat. Dia juga berpesan kepada IMI Tangsel jika sudah ada sirkuit akan menjaganya dengan baik.

"Saya berpesan kepada IMI Tangsel dan juga masyarakat.  Jika sudah ada sirkuit harus bisa menjaga fasilitas tersebut dengan baik. Dan, kepada pengurus baru agar menjalankan amanah dengan baik," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengcab IMI Tangsel terpilih Aldrin Ramadian akan membina para atlet motor di Tangsel agar bisa menuju level yang lebih tinggi.

"Terima kasih kepada Wali Kota Tangsel, sudah mengusahan sirkuit untuk para pembalap. Kami, akan memajukan olahraga balap motor di Tangsel sehingga nantinya banyak atlet Tangsel berbakat yang bisa bertanding dilevel nasional maupun Internasional," ungkapnya.(DBI/HRU)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie