Connect With Us

Airin Bangun Sirkuit di Pinggir Cisadane

Yudi Adiyatna | Senin, 5 Maret 2018 | 19:00

| Dibaca : 1928

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menghadiri acara pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Ikantan Motor Indonesia (IMI) Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany bangga wilayahnya dijuluki sebagai Kota Pembalap. Hal ini tentu membuatnya ingin memberikan wadah bagi pembalap di Tangsel.

Ditemui saat acara pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Ikantan Motor Indonesia (IMI) Tangsel periode 2018-2020, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengutarakan sedang mengusahakan sirkuit bagi para pembalap di Tangsel. Rencanya sirkui itu akan dibangun di garis sepadan sungai Cisadane, di Kelurahan Kranggan, Setu, Tangsel.

"Tangsel memang belum punya, swasta juga belum ada. Tentu saya berharap di Tangsel ada sirkuit. Namun, karena terbatas wilayah kita kordinasi dengan balai besar sungai Ciliwiung-Cisadane apakah boleh dilakukan sementara di sepadan sungai. Tentunya masih progres, masih dilihat regulasi dan aturannya," papar Airin di Tandon Ciater, Minggu (4/3/2018) kemarin.

Dengan dibangunnya sirkuit balap, Airin berharap tidak ada lagi balap liar yang bisa meresahkan masyarakat. Dia juga berpesan kepada IMI Tangsel jika sudah ada sirkuit akan menjaganya dengan baik.

"Saya berpesan kepada IMI Tangsel dan juga masyarakat.  Jika sudah ada sirkuit harus bisa menjaga fasilitas tersebut dengan baik. Dan, kepada pengurus baru agar menjalankan amanah dengan baik," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengcab IMI Tangsel terpilih Aldrin Ramadian akan membina para atlet motor di Tangsel agar bisa menuju level yang lebih tinggi.

"Terima kasih kepada Wali Kota Tangsel, sudah mengusahan sirkuit untuk para pembalap. Kami, akan memajukan olahraga balap motor di Tangsel sehingga nantinya banyak atlet Tangsel berbakat yang bisa bertanding dilevel nasional maupun Internasional," ungkapnya.(DBI/HRU)

KOTA TANGERANG
Rame-Rame Jajan Kuliner Tangcity Mall Bikin Kangen Suasana 90-an

Rame-Rame Jajan Kuliner Tangcity Mall Bikin Kangen Suasana 90-an

Minggu, 22 September 2019 | 19:41

TANGERANGNEWS.com-Event kuliner tahunan Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) kembali hadir di TangCity Mall, mulai pada 19 September hingga 13 Oktober 2019.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy