Connect With Us

Kadindik Jenguk Korban Bullying di Tangsel

Advertorial | Rabu, 7 Maret 2018 | 18:00

| Dibaca : 784

Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Tangsel Taryono mendatangi RSUD Tangsel untuk mengunjungi siswa berinisial MS,14 tahun, kelas IX SMPN 18, yang menjadi korban Bullying. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Tangsel Taryono mendatangi RSUD Tangsel untuk mengecek kondisi terakhir kesehatan MS,14 tahun siswa SMPN 18 korban bullying di sekolahnya.

Taryono datang mengunjungi siswa kelas IX yang kini masih menjalani pemeriksaan dan visum di RSUD Tangsel.

 Didampingi ibu kandungnya, korban masih menjalani pemeriksaan di ruang Unit Gawat Darurat.

"Yang pertama harus dilakukan adalah memastikan kondisi kesehatan si siswa, bagaimana tertangani dengan baik di rumah sakit. Alhamdulillah, tadi saya sudah pastikan pak Direktur RSUD untuk memberikan pelayanan maksimal," kata Taryono, Rabu (7/3/2018).

Dilanjutkan Taryono, pihak nya akan menginvestigasi kejadian "Bullying" di SMPN 18 itu dan telah meminta jajarannya melakukan pengecekan. Termasuk dengan meminta keterangan langsung dari pihak sekolah.

"Saya sudah perintahkan Kabid saya menelusuri kejadian ini.  Saya sendiri belum dapat keterangan langsung dari pihak sekolah. Nanti pihak Kepsek SMPN 18 juga akan datang ke RSUD," kata Taryono.

Kekerasan fisik yang menimpa MS sendiri terjadi pada Senin 5 Maret 2018, sekira pukul 09.30 WIB.

 Ketika jam istirahat, MS dikeroyok tiga orang siswa lain yang memaksanya agar ikut mendaftar bertanding Futsal.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie