Connect With Us

Kadindik Jenguk Korban Bullying di Tangsel

Advertorial | Rabu, 7 Maret 2018 | 18:00

| Dibaca : 752

Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Tangsel Taryono mendatangi RSUD Tangsel untuk mengunjungi siswa berinisial MS,14 tahun, kelas IX SMPN 18, yang menjadi korban Bullying. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Tangsel Taryono mendatangi RSUD Tangsel untuk mengecek kondisi terakhir kesehatan MS,14 tahun siswa SMPN 18 korban bullying di sekolahnya.

Taryono datang mengunjungi siswa kelas IX yang kini masih menjalani pemeriksaan dan visum di RSUD Tangsel.

 Didampingi ibu kandungnya, korban masih menjalani pemeriksaan di ruang Unit Gawat Darurat.

"Yang pertama harus dilakukan adalah memastikan kondisi kesehatan si siswa, bagaimana tertangani dengan baik di rumah sakit. Alhamdulillah, tadi saya sudah pastikan pak Direktur RSUD untuk memberikan pelayanan maksimal," kata Taryono, Rabu (7/3/2018).

Dilanjutkan Taryono, pihak nya akan menginvestigasi kejadian "Bullying" di SMPN 18 itu dan telah meminta jajarannya melakukan pengecekan. Termasuk dengan meminta keterangan langsung dari pihak sekolah.

"Saya sudah perintahkan Kabid saya menelusuri kejadian ini.  Saya sendiri belum dapat keterangan langsung dari pihak sekolah. Nanti pihak Kepsek SMPN 18 juga akan datang ke RSUD," kata Taryono.

Kekerasan fisik yang menimpa MS sendiri terjadi pada Senin 5 Maret 2018, sekira pukul 09.30 WIB.

 Ketika jam istirahat, MS dikeroyok tiga orang siswa lain yang memaksanya agar ikut mendaftar bertanding Futsal.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Jelang Pencoblosan, Polsek Karawaci Sebar Spanduk Pilkada

Jelang Pencoblosan, Polsek Karawaci Sebar Spanduk Pilkada

Kamis, 21 Juni 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Karawaci memasang spanduk bertemakan Pilkada Aman dan Nyaman di Kota Tangerang, Kamis (21/6/2018).

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya