Connect With Us

Kadindik Jenguk Korban Bullying di Tangsel

Advertorial | Rabu, 7 Maret 2018 | 18:00

| Dibaca : 847

Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Tangsel Taryono mendatangi RSUD Tangsel untuk mengunjungi siswa berinisial MS,14 tahun, kelas IX SMPN 18, yang menjadi korban Bullying. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Tangsel Taryono mendatangi RSUD Tangsel untuk mengecek kondisi terakhir kesehatan MS,14 tahun siswa SMPN 18 korban bullying di sekolahnya.

Taryono datang mengunjungi siswa kelas IX yang kini masih menjalani pemeriksaan dan visum di RSUD Tangsel.

 Didampingi ibu kandungnya, korban masih menjalani pemeriksaan di ruang Unit Gawat Darurat.

"Yang pertama harus dilakukan adalah memastikan kondisi kesehatan si siswa, bagaimana tertangani dengan baik di rumah sakit. Alhamdulillah, tadi saya sudah pastikan pak Direktur RSUD untuk memberikan pelayanan maksimal," kata Taryono, Rabu (7/3/2018).

Dilanjutkan Taryono, pihak nya akan menginvestigasi kejadian "Bullying" di SMPN 18 itu dan telah meminta jajarannya melakukan pengecekan. Termasuk dengan meminta keterangan langsung dari pihak sekolah.

"Saya sudah perintahkan Kabid saya menelusuri kejadian ini.  Saya sendiri belum dapat keterangan langsung dari pihak sekolah. Nanti pihak Kepsek SMPN 18 juga akan datang ke RSUD," kata Taryono.

Kekerasan fisik yang menimpa MS sendiri terjadi pada Senin 5 Maret 2018, sekira pukul 09.30 WIB.

 Ketika jam istirahat, MS dikeroyok tiga orang siswa lain yang memaksanya agar ikut mendaftar bertanding Futsal.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

KAB. TANGERANG
Catat, 9 Hari Polisi & Dishub Gelar Razia Gabungan

Catat, 9 Hari Polisi & Dishub Gelar Razia Gabungan

Selasa, 11 Desember 2018 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang melintas di Jalan Raya Pemda Tigaraksa terjaring razia gabungan Satlantas Polresta Tangerang dengan Dinas

TANGSEL
Tangsel Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

Tangsel Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

Selasa, 11 Desember 2018 | 20:43

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan meraih penghargaan Kota Peduli Hak Asasi Manusia (Kota Peduli HAM) 2018 dari Kementrian Hukum

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy