Connect With Us

Bayi Berusia 4 Hari Dibuang di Ciputat

Yudi Adiyatna | Kamis, 8 Maret 2018 | 12:00

Sesosok bayi perempuan yang diperkirakan berusia 4 hari ditemukan tergeletak di sebuah meja di jalan TK.Bunga Mawar ,Cipayung dekat Pasar Ciputat, Tangsel, Kamis (8/3/2018) dini hari tadi. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok bayi perempuan yang diperkirakan baru berusia 4 hari ditemukan tergeletak di sebuah meja di jalan TK Bunga Mawar, Cipayung dekat Pasar Ciputat, Tangsel, Kamis (8/3/2018) dini hari tadi.

Bayi malang tersebut mulanya ditemukan oleh Sakim, 40, seorang tukang rokok sekitar pukul 02.25 WIB dini hari. Mulanya, Sakim yang sedang mangkal berjualan rokok tersebut mengira suara tangisan yang didengarnya merupakan suara raungan kucing, namun dirinya kaget bukan kepalang ketika mencari tahu sumber suara tersebut yang didapatinya seorang bayi dengan kondisi tali pusar yang hampir mengering.

BACA JUGA:

"Awalnya dikira suara kucing, tetapi setelah dilihat ternyata bayi yang menangis," tutur Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Oleh Sakim, peristiwa penemuan bayi itu pun langsung dilaporkannya kepada ketua RW setempat untuk kemudian membawa bayi malang tersebut ke klinik Bidan yang berada tak jauh dari lokasi. 

Beruntung bayi yang ditemukan tersebut cepat ditangani oleh bidan dikarenakan kondisinya dalam keadaan demam menggigil dengan berat badan 2.5 kg dan tinggi 48 cm. Setelah diberikan perawatan medis bayi tersebut pun berangsur-angsur pulih dan masih mendapatkan perawatan medis.

"Pihak kepolisian saat ini sedang menyelidiki keberadaan orangtua bayi tersebut dan memeriksa saksi-saksi," ucap Alexander.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BISNIS
Cara Membangun Personal Branding di TikTok Menurut Pakar 

Cara Membangun Personal Branding di TikTok Menurut Pakar 

Sabtu, 20 April 2024 | 22:07

Personal branding saat ini merupakan elemen krusial dalam strategi pemasaran, terutama di era media digital.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill