Connect With Us

Dua Kali Warung Rokok Supri Dibobol di Pamulang

Yudi Adiyatna | Jumat, 9 Maret 2018 | 14:00

| Dibaca : 1074

Aksi pencurian puluhan bungkus kemasan produk rokok dan berbagai barang dagangan lainnya terjadi terhadap sebuah warung di kawasan Pamulang, Tangsel, Jumat (9/3/2018) dinihari (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah warung rokok di kawasan Pamulang, Tangsel, Jumat (9/3/2018) dinihari tadi dibobol maling. Parahnya, aksi kejahatan ini merupakan aksi kedua kalinya yang dialami korban selaku pemilik gerobak warung.

Pantauan langsung di lapangan, lokasi warung berada persis bersebelahan dengan restoran siap saji "Oh My Plate' di area Ruko Pamulang Permai, Jalan Raya Siliwangi Kelurahan Pamulang Barat. Radius jaraknya hanya sekitar 300 meter dari lokasi gedung Mapolsek Pamulang.

"Kejadian yang kedua kira-kira pas dini hari lah. Saya juga kaget pas Kamis pagi, dikasih tahu warung saya dibobol lagi," kata Supri, pemilik warung , Jum'at, (8/3/2018) pagi.

Pria yang tinggal di Pondok Petir, Kota Depok, itu mendapat informasi warungnya kebobolan dari tukang koran yang lapaknya berdekatan dengan gerobak warung miliknya. Saat didatangi pagi tadi ia melihat pintu warung pada sisi kanan sudah dalam kondisi rusak.

Supri bilang, pelaku mencongkel daun pintu warung yang posisinya di sebelah kanan. Ia pun bertambah kaget saat memeriksa uang hasil jualan dan barang dagangan miliknya sudah raib digondol pelaku pencurian.

"Uang dagangan yang ilang diambil itu maling antara Rp350-500 ribu. Sama tiga slop rokok, merknya macem-macem," sebutnya getir 

Supri mengungkapkan, aksi pencurian terhadap warung miliknya sudah terjadi yang kedua kali, yang pertama kali terjadi belum genap sepekan ini. Ketika itu dalam aksinya pelaku tidak berhasil membobol warung yang telah dirintis olehnya sejak sekitar 10 tahun silam.

"Yang kejadian pertama pelaku udah berusaha nyongkel list warung yang ada di sebelah kiri. Tapi enggak berhasil, eh apes yang kedua barang dagangan abis dibawa kabur sama itu maling," ungkapnya.

Akibat aksi pencurian yang kedua ini dirinya belum berencana membuat laporan ke Mapolsek Pamulang yang jaraknya hanya sekitar 300 meter dari warungnya.

"Enggak tahu (melapor ke polisi). Giman entar aja deh," tambah pria yang memiliki Istri dari Lampung tersebut.(RAZ/RGI)

BANDARA
Pakai Paspor Palsu, 6 WNA Dideportasi Imigrasi Bandara Soetta

Pakai Paspor Palsu, 6 WNA Dideportasi Imigrasi Bandara Soetta

Rabu, 12 Desember 2018 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno-Hatta mendeportasi enam warga negara asing (WNA) pada Senin (11/12/2018) malam.

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy