Connect With Us

Dua Kali Warung Rokok Supri Dibobol di Pamulang

Yudi Adiyatna | Jumat, 9 Maret 2018 | 14:00

| Dibaca : 996

Aksi pencurian puluhan bungkus kemasan produk rokok dan berbagai barang dagangan lainnya terjadi terhadap sebuah warung di kawasan Pamulang, Tangsel, Jumat (9/3/2018) dinihari (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah warung rokok di kawasan Pamulang, Tangsel, Jumat (9/3/2018) dinihari tadi dibobol maling. Parahnya, aksi kejahatan ini merupakan aksi kedua kalinya yang dialami korban selaku pemilik gerobak warung.

Pantauan langsung di lapangan, lokasi warung berada persis bersebelahan dengan restoran siap saji "Oh My Plate' di area Ruko Pamulang Permai, Jalan Raya Siliwangi Kelurahan Pamulang Barat. Radius jaraknya hanya sekitar 300 meter dari lokasi gedung Mapolsek Pamulang.

"Kejadian yang kedua kira-kira pas dini hari lah. Saya juga kaget pas Kamis pagi, dikasih tahu warung saya dibobol lagi," kata Supri, pemilik warung , Jum'at, (8/3/2018) pagi.

Pria yang tinggal di Pondok Petir, Kota Depok, itu mendapat informasi warungnya kebobolan dari tukang koran yang lapaknya berdekatan dengan gerobak warung miliknya. Saat didatangi pagi tadi ia melihat pintu warung pada sisi kanan sudah dalam kondisi rusak.

Supri bilang, pelaku mencongkel daun pintu warung yang posisinya di sebelah kanan. Ia pun bertambah kaget saat memeriksa uang hasil jualan dan barang dagangan miliknya sudah raib digondol pelaku pencurian.

"Uang dagangan yang ilang diambil itu maling antara Rp350-500 ribu. Sama tiga slop rokok, merknya macem-macem," sebutnya getir 

Supri mengungkapkan, aksi pencurian terhadap warung miliknya sudah terjadi yang kedua kali, yang pertama kali terjadi belum genap sepekan ini. Ketika itu dalam aksinya pelaku tidak berhasil membobol warung yang telah dirintis olehnya sejak sekitar 10 tahun silam.

"Yang kejadian pertama pelaku udah berusaha nyongkel list warung yang ada di sebelah kiri. Tapi enggak berhasil, eh apes yang kedua barang dagangan abis dibawa kabur sama itu maling," ungkapnya.

Akibat aksi pencurian yang kedua ini dirinya belum berencana membuat laporan ke Mapolsek Pamulang yang jaraknya hanya sekitar 300 meter dari warungnya.

"Enggak tahu (melapor ke polisi). Giman entar aja deh," tambah pria yang memiliki Istri dari Lampung tersebut.(RAZ/RGI)

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Minggu, 23 September 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Acara Jalan Sarungan dalam rangkaian acara Festival Al Azhom ke-7 diikuti ribuan warga Kota Tangerang, Minggu (23/9/2018) pagi.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie