Connect With Us

Mayat Bocah di Situ Sasak Pamulang Muncul Mendadak

Yudi Adiyatna | Sabtu, 10 Maret 2018 | 17:00

| Dibaca : 9182

mayat bocah di Situ Sasak, Kota Tangsel. (@TangerangNews.com 2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Warga Sasak Tinggi, Pamulang, Kota Tangsel digegerkan dengan penemuan mayat anak laki-laki tanpa identitas yang mengambang di pintu air situ Sasak, Sabtu (10/3/2018) pagi tadi.

Korban yang diperkirakan berusia 10 sampai 15 tahun tersebut diduga tewas karena tenggelam dan terbawa arus. Menurut keterangan Nahdori,47, saksi mata yang pertama kali melihat keberadaan bocah tersebut, dirinya terkejut melihat dari kejauhan ada mayat anak kecil yang mengambang ditengah situ.
 

"Saya bawa motor pelan dan melihat dari jauh seperti mayat mengambang dan langsung mendekatinya bersama warga lain," ujarnya, Sabtu (10/3/2018). Peristiwa menghebohkan tersebut pun lantas dilaporkan ke pihak Kepolisian.

"Benar, tim tiga Reskrim yang sedang piket langsung ke TKP. Dugaan mayat anak laki-laki tersebut tenggelam hingga meninggal," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander.

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi pun belum bisa menentukan identitas jasad tersebut dan meminta warga yang merasa kehilangan anaknya untuk melapor ke pihak kepolisian.

"Dugaan kami usia korban antara 10 sampai 15 tahun. Jasadnya langsung kami bawa ke RS Polri untuk proses selanjutnya," ucap Alex. (DBI)

BANTEN
Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:53

TANGERANGNEWS.com-Bank Jabar Banten (bjb) mendukung gerakan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT), demi mewujudkan sistem keuangan yang kuat, berintegritas dan berkelanjutan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

MANCANEGARA
Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:02

Sejumlah pebisnis top level dunia seperti pendiri SapceX Elon Musk hingga pendiri Microsoft Bill Gates bakal berkunjung ke Indonesia. Keduanya telah mengonfirmasi kehadiran pada B20 Summit di Bali pada November mendatang.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill