Connect With Us

Mayat Bocah di Situ Sasak Pamulang Muncul Mendadak

Yudi Adiyatna | Sabtu, 10 Maret 2018 | 17:00

| Dibaca : 8482

mayat bocah di Situ Sasak, Kota Tangsel. (@TangerangNews.com 2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Warga Sasak Tinggi, Pamulang, Kota Tangsel digegerkan dengan penemuan mayat anak laki-laki tanpa identitas yang mengambang di pintu air situ Sasak, Sabtu (10/3/2018) pagi tadi.

Korban yang diperkirakan berusia 10 sampai 15 tahun tersebut diduga tewas karena tenggelam dan terbawa arus. Menurut keterangan Nahdori,47, saksi mata yang pertama kali melihat keberadaan bocah tersebut, dirinya terkejut melihat dari kejauhan ada mayat anak kecil yang mengambang ditengah situ.
 

"Saya bawa motor pelan dan melihat dari jauh seperti mayat mengambang dan langsung mendekatinya bersama warga lain," ujarnya, Sabtu (10/3/2018). Peristiwa menghebohkan tersebut pun lantas dilaporkan ke pihak Kepolisian.

"Benar, tim tiga Reskrim yang sedang piket langsung ke TKP. Dugaan mayat anak laki-laki tersebut tenggelam hingga meninggal," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander.

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi pun belum bisa menentukan identitas jasad tersebut dan meminta warga yang merasa kehilangan anaknya untuk melapor ke pihak kepolisian.

"Dugaan kami usia korban antara 10 sampai 15 tahun. Jasadnya langsung kami bawa ke RS Polri untuk proses selanjutnya," ucap Alex. (DBI)

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

TANGSEL
Kelaparan, Pria di Ciputat Nekat Curi Sekotak Susu

Kelaparan, Pria di Ciputat Nekat Curi Sekotak Susu

Sabtu, 6 Juni 2020 | 09:30

TANGERANGNEWS.com-Seorang tunawisma berinisial NM babak belur dihajar massa usai kepergok saat nekat mencuri sekotak susu pada sebuah

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein