Connect With Us

Remaja Ciputat Gegar Otak Dipukuli Pemuda Mabuk

Yudi Adiyatna | Minggu, 11 Maret 2018 | 16:00

| Dibaca : 1652

Seorang remaja menjadi korban pengerokan sekelompok anak muda yang sedang dalam pengaruh minuman keras di Jalan Raya Ciater Maruga, Serua, Ciputat, Kota Tangsel, Minggu (11/3/2018) dini hari. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sekelompok anak muda yang sedang dalam pengaruh minuman keras mengeroyok seorang remaja berusia belasan tahun di Jalan Raya Ciater Maruga, Serua, Ciputat, Kota Tangsel, Minggu (11/3/2018) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, korban yang diketahui bernama Sugiyanto tersebut dianiaya setelah sempat cekcok dengan para pelaku. 

Akibatnya, korban mengalami gegar otak dan langsung dilarikan ke RS Permata Pamulang untuk mendapatkan perawatan medis.

Alex mengatakan."Saksi mendengar cekcok mulut antara korban dengan pelaku.  Setelah itu saksi melihat korban dipukul di bagian kepala,  sehingga membuat korban terjatuh dan dikeroyok oleh para pelaku". 

Pihak Kepolisian, juga turut menyampaikan  satu orang pelaku berinisial N ,21 tahun. Sedangkan, kata Alex, pelaku lainnya masih dalam pengejaran (DPO).

"Tersangka yang diamankan belum bisa dimintai keterangan. Karena masih di bawah pengaruh minuman keras. Tersangka lainnya masih kami kejar," imbuh Alex.(DBI/RGI)

KAB. TANGERANG
Dihadiri 32 Anggota, DPRD Tangerang Sahkan 7 Raperda

Dihadiri 32 Anggota, DPRD Tangerang Sahkan 7 Raperda

Rabu, 12 Desember 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Tangerang bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengesahkan 7 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy