Connect With Us

Remaja Ciputat Gegar Otak Dipukuli Pemuda Mabuk

Yudi Adiyatna | Minggu, 11 Maret 2018 | 16:00

| Dibaca : 1505

Seorang remaja menjadi korban pengerokan sekelompok anak muda yang sedang dalam pengaruh minuman keras di Jalan Raya Ciater Maruga, Serua, Ciputat, Kota Tangsel, Minggu (11/3/2018) dini hari. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sekelompok anak muda yang sedang dalam pengaruh minuman keras mengeroyok seorang remaja berusia belasan tahun di Jalan Raya Ciater Maruga, Serua, Ciputat, Kota Tangsel, Minggu (11/3/2018) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, korban yang diketahui bernama Sugiyanto tersebut dianiaya setelah sempat cekcok dengan para pelaku. 

Akibatnya, korban mengalami gegar otak dan langsung dilarikan ke RS Permata Pamulang untuk mendapatkan perawatan medis.

Alex mengatakan."Saksi mendengar cekcok mulut antara korban dengan pelaku.  Setelah itu saksi melihat korban dipukul di bagian kepala,  sehingga membuat korban terjatuh dan dikeroyok oleh para pelaku". 

Pihak Kepolisian, juga turut menyampaikan  satu orang pelaku berinisial N ,21 tahun. Sedangkan, kata Alex, pelaku lainnya masih dalam pengejaran (DPO).

"Tersangka yang diamankan belum bisa dimintai keterangan. Karena masih di bawah pengaruh minuman keras. Tersangka lainnya masih kami kejar," imbuh Alex.(DBI/RGI)

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya