Connect With Us

Remaja Ciputat Gegar Otak Dipukuli Pemuda Mabuk

Yudi Adiyatna | Minggu, 11 Maret 2018 | 16:00

| Dibaca : 1625

Seorang remaja menjadi korban pengerokan sekelompok anak muda yang sedang dalam pengaruh minuman keras di Jalan Raya Ciater Maruga, Serua, Ciputat, Kota Tangsel, Minggu (11/3/2018) dini hari. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sekelompok anak muda yang sedang dalam pengaruh minuman keras mengeroyok seorang remaja berusia belasan tahun di Jalan Raya Ciater Maruga, Serua, Ciputat, Kota Tangsel, Minggu (11/3/2018) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, korban yang diketahui bernama Sugiyanto tersebut dianiaya setelah sempat cekcok dengan para pelaku. 

Akibatnya, korban mengalami gegar otak dan langsung dilarikan ke RS Permata Pamulang untuk mendapatkan perawatan medis.

Alex mengatakan."Saksi mendengar cekcok mulut antara korban dengan pelaku.  Setelah itu saksi melihat korban dipukul di bagian kepala,  sehingga membuat korban terjatuh dan dikeroyok oleh para pelaku". 

Pihak Kepolisian, juga turut menyampaikan  satu orang pelaku berinisial N ,21 tahun. Sedangkan, kata Alex, pelaku lainnya masih dalam pengejaran (DPO).

"Tersangka yang diamankan belum bisa dimintai keterangan. Karena masih di bawah pengaruh minuman keras. Tersangka lainnya masih kami kejar," imbuh Alex.(DBI/RGI)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

TANGSEL
Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Minggu, 23 September 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) menggelar kegiatan kampanye damai dua pasangan calon presiden dan wakil presiden serentak di berbagai daerah.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie