Connect With Us

Resmi, Tangsel Punya Kejaksaan Negeri

Yudi Adiyatna | Senin, 12 Maret 2018 | 12:00

| Dibaca : 1730

Suasan di Kejaksaan Tinggi Banten yang melantik Bima Suprayoga SH MHum sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan, Senin (12/3/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Tinggi Banten melantik Bima Suprayoga SH MHum sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan, Senin (12/3/2018).

Pelantikan Kajari Tangsel yang pertama tersebut digelar di PT Banten, Serang, berbarengan dengan pelantikan Kajari Serang.

Dengan dilantiknya Kajari Tangsel ini Kota Tangerang Selatan resmi memiliki institusi Adhiyaksa sendiri setelah selama ini menginduk dengan Kejari Tangerang.

“Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan ini baru terbentuk. Semua anggotanya sudah disiapkan,” kata Kasie Penerangan Hukum Kejati Banten, Holil Hadi.

Bima Suprayoga sendiri yang berusia 43 tahun ini merupakan alumni Fakultas Hukum UNS tahun 1996 dan mantan Kejari Rokhan Hilir, Bagansiapiapi, Kepulauan Riau. Kini dirinya tercatat menjadi Kejari Tangsel pertama wilayah hasil pemekaran Kabupaten Tangerang ini.

Informasi yang dihimpun TangerangNews.com dalam menjalankan tugasnya, sebelum beroperasi penuh Kejari Tangsel sementara ini akan berkantor di sebuah ruko, Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangsel sambil menunggu kelengkapan struktur, fungsional dan alutsistanya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim