Connect With Us

Pria Dewasa Bunuh Diri di Rel Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 13 Maret 2018 | 22:00

| Dibaca : 6544

Jenazah seorang laki-laki dewasa yang diperkirakan berusia 30 tahun, saat dievakuasi petugas kepolisian yang ditemukan tewas bunuh diri di rel kereta api dekat stasiun Serpong, RT 01/04 Serpong Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang laki-laki dewasa yang diperkirakan berusia 30 tahun ditemukan tewas bunuh diri di rel kereta api dekat stasiun Serpong, RT 01/04, Serpong Kota Tangsel sekitar pukul 19.30 malam tadi. Saksi mata di lokasi mengatakan, korban nekat mengendarai sepeda motornya di atas rel. 

"Motor korban naik ke atas rel. Padahal pintu perlintasan kereta ditutup," ujar Moh Soleh,55. Korban yang belum diketahui namanya tersebut  mengendarai  Suzuki Satria warna hitam dengan nomor polisi B 3060 EO. 

"Awalnya saya lihat ada orang bawa motor di atas rel. Padahal pintu kereta udah ditutup, terus makin lama karena bantalan kereta makin tinggi dia tinggal motornya," ujar Soleh.

Menurut Soleh, dirinya yang tinggal persis di pinggiran rel tersebut kemudian bergegas memberitahu kepada petugas penjaga pintu rel.  Namun ruoanya korban sengaja  malah terus berlari di sepanjang rel tanpa sempat dicegah niat nya tersebut.

"Saya sudah coba teriak ke petugas. Akhirnya korban terseret sekitar 300 meter.  Saya sampai tak berani lihat potongan tubuhnya, katanya hancur," ucap Soleh terbata-bata.

Petugas  Polsek Serpong langsung mendatangi lokasi  dan mengevakuasi jenazah korban serta  membawanya ke RSUD Tangerang.(DBI/RGI)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie