Connect With Us

Ini Identitas Korban Bunuh Diri di Rel KA Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 14 Maret 2018 | 09:00

| Dibaca : 11684

Jenazah seorang laki-laki dewasa yang diperkirakan berusia 30 tahun, saat dievakuasi petugas kepolisian yang ditemukan tewas bunuh diri di rel kereta api dekat stasiun Serpong, RT 01/04 Serpong Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa bunuh diri seorang pria dewasa di rel kereta api Stasiun Serpong yang sempat menghebohkan warga, pada Selasa (13/3/2018) malam, akhirnya terjawab sudah.

Kapolsek Serpong Kompol Dedi Kurniawan mengatakan, korban tewas bunuh diri di rel kereta api Stasiun Serpong tersebut sudah teridentifikasi dan dihubungi pihak keluarganya untuk dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.

"Korban diketahui bernama Deni Hermawan, 33 tahun, warga Kampung Koceak, RT 03/04, Kranggan, Setu, Tangsel," ungkap Kapolsek.

Dari keterangan saksi-saksi menurut Kapolsek, sebelum kejadian diketahui korban mengenakan celana jeans hitam, kaos lengan panjang warna coklat, serta jaket warna biru dongker.

"Korban mengalami luka parah, dengan badan terbelah di bagian perut dan dada, kedua kaki patah serta kepala,tangan dan dada bagian kanan hancur," ujarnya.

Sebelumnya, pada Selasa (13/3/2018) korban diketahui mengendarai sepeda motornya berjalan di atas rel saat kereta dari arah Stasiun Serpong menuju Cisauk hendak melintas.

Namun karena kesulitan melalui jalur rel tersebut korban kemudian memilih berlari diatas rel tanpa bisa dicegah warga sekitar hingga akhirnya korban tewas secara mengenaskan tertabrak kereta Commuter Line.(RAZ/HRU)

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

BISNIS
Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Sabtu, 15 Desember 2018 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Dkapster, inovasi yang digagas untuk melayani pemotongan rambut atau barbershop secara online akan menggeliat di

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

BANDARA
AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

Jumat, 14 Desember 2018 | 18:28

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy