Connect With Us

Ini Identitas Korban Bunuh Diri di Rel KA Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 14 Maret 2018 | 09:00

| Dibaca : 10976

Jenazah seorang laki-laki dewasa yang diperkirakan berusia 30 tahun, saat dievakuasi petugas kepolisian yang ditemukan tewas bunuh diri di rel kereta api dekat stasiun Serpong, RT 01/04 Serpong Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa bunuh diri seorang pria dewasa di rel kereta api Stasiun Serpong yang sempat menghebohkan warga, pada Selasa (13/3/2018) malam, akhirnya terjawab sudah.

Kapolsek Serpong Kompol Dedi Kurniawan mengatakan, korban tewas bunuh diri di rel kereta api Stasiun Serpong tersebut sudah teridentifikasi dan dihubungi pihak keluarganya untuk dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.

"Korban diketahui bernama Deni Hermawan, 33 tahun, warga Kampung Koceak, RT 03/04, Kranggan, Setu, Tangsel," ungkap Kapolsek.

Dari keterangan saksi-saksi menurut Kapolsek, sebelum kejadian diketahui korban mengenakan celana jeans hitam, kaos lengan panjang warna coklat, serta jaket warna biru dongker.

"Korban mengalami luka parah, dengan badan terbelah di bagian perut dan dada, kedua kaki patah serta kepala,tangan dan dada bagian kanan hancur," ujarnya.

Sebelumnya, pada Selasa (13/3/2018) korban diketahui mengendarai sepeda motornya berjalan di atas rel saat kereta dari arah Stasiun Serpong menuju Cisauk hendak melintas.

Namun karena kesulitan melalui jalur rel tersebut korban kemudian memilih berlari diatas rel tanpa bisa dicegah warga sekitar hingga akhirnya korban tewas secara mengenaskan tertabrak kereta Commuter Line.(RAZ/HRU)

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya