Connect With Us

Ini Identitas Korban Bunuh Diri di Rel KA Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 14 Maret 2018 | 09:00

| Dibaca : 12724

Jenazah seorang laki-laki dewasa yang diperkirakan berusia 30 tahun, saat dievakuasi petugas kepolisian yang ditemukan tewas bunuh diri di rel kereta api dekat stasiun Serpong, RT 01/04 Serpong Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa bunuh diri seorang pria dewasa di rel kereta api Stasiun Serpong yang sempat menghebohkan warga, pada Selasa (13/3/2018) malam, akhirnya terjawab sudah.

Kapolsek Serpong Kompol Dedi Kurniawan mengatakan, korban tewas bunuh diri di rel kereta api Stasiun Serpong tersebut sudah teridentifikasi dan dihubungi pihak keluarganya untuk dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.

"Korban diketahui bernama Deni Hermawan, 33 tahun, warga Kampung Koceak, RT 03/04, Kranggan, Setu, Tangsel," ungkap Kapolsek.

Dari keterangan saksi-saksi menurut Kapolsek, sebelum kejadian diketahui korban mengenakan celana jeans hitam, kaos lengan panjang warna coklat, serta jaket warna biru dongker.

"Korban mengalami luka parah, dengan badan terbelah di bagian perut dan dada, kedua kaki patah serta kepala,tangan dan dada bagian kanan hancur," ujarnya.

Sebelumnya, pada Selasa (13/3/2018) korban diketahui mengendarai sepeda motornya berjalan di atas rel saat kereta dari arah Stasiun Serpong menuju Cisauk hendak melintas.

Namun karena kesulitan melalui jalur rel tersebut korban kemudian memilih berlari diatas rel tanpa bisa dicegah warga sekitar hingga akhirnya korban tewas secara mengenaskan tertabrak kereta Commuter Line.(RAZ/HRU)

OPINI
KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:05

Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk muslim

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

KOTA TANGERANG
KASN Ponten Sistem Merit Kota Tangerang

KASN Ponten Sistem Merit Kota Tangerang

Selasa, 20 Oktober 2020 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) melakukan penilaian mandiri sistem merit Pemerintah Kota Tangerang tahun 2020. Penilaian tersebut dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Selasa (20/10/2020)

BANDARA
Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:16

TANGERANGNEWS.com–Nasib malang dialami tukang bubur, Rasidi, 34. Warga Serang, Banten ini tertipu orderan fiktif, hingga motornya seharga Rp32 juta raib dibawa kabur pelaku. Kasus ini berhasil

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil