Connect With Us

Bejat, Gadis 16 Tahun Dicabuli Hingga Hamil di Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Jumat, 16 Maret 2018 | 10:30

| Dibaca : 6833

Ilustrasi pemerkosaan. (Shutterstock / Shutterstock)


TANGERANGNEWS.com-Seorang gadis di bawah umur berusia 16 tahun, berinisial FA, harus menanggung malu akibat dirinya yang kini sedang mengandung seorang anak hasil dari perbuatan bejat yang dilakukan Rahmat Hidayat, 19, terhadapnya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat FA sedang bermain di rumah kakaknya lalu kemudian dijemput oleh tersangka yang mengajak ke rumahnya. Di rumah tersangka, korban lalu mengajak korban masuk ke dalam kamarnya dan kemudian korban dirayu hingga dipaksa agar mau melayani nafsu bejat pemuda yang akrab disapa Matiy tersebut.

"Awalnya korban menolak ajakan Tersangka, tetapi kemudian tersangka mendorong korban ditempat tidur dan membuka pakaian korban dengan paksa ," ujar Alexander.

Masih kata Alexander, parahnya lagi Tersangka melakukan perbuatan bejatnya tersebut dalam kurun waktu sejak bulan Oktober 2017 hingga bulan Januari 2018 kemarin di Jalan H Gojali , Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangsel.

" Empat kali dilakukan dengan modus yang sama," ungkap Alexander.

Atas peristiwa tersebut korban pun kemudian mengalami luka akibat pemaksaan bersetubuh tersebut dan positif dinyatakan hamil dalam kandungannya.

"Ibu korban mendapat informasi dari korban bahwa dirinya telat datang bulan, lalu dicek bersama kakak korban, ternyata korban sedang hamil," tutur Alexander.

Atas perbuatannya tersebut pelaku kemudian diamankan oleh Unit PPA Polres Tangsel pada Kamis (15/3/2018) kemarin untuk pemeriksaan lebih lanjut.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Pemkot Bukittinggi & Tangsel Saling Belajar Soal Menangani Aliran Kepercayaan

Pemkot Bukittinggi & Tangsel Saling Belajar Soal Menangani Aliran Kepercayaan

Kamis, 17 Oktober 2019 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Bukittinggi mengunjungi Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (17/10/2019). Kunjungan tersebut untuk mendiskusikan soal aliran kepercayaan dan cara menanganinya.

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

BANTEN
Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:49

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR yang terdiri dari Polisi Air dan Udara Polda Banten dan Basarnas sedang mengevakuasi mayat tersebut.

SPORT
Ponpes Al Ma’mur & Daarul Hikmah Melaju ke Final Liga Santri Region Banten

Ponpes Al Ma’mur & Daarul Hikmah Melaju ke Final Liga Santri Region Banten

Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Tim kesebelasan dua pondok pesantren (ponpes) di Tangerang lolos ke babak final Liga Santri Nusantara (LSN) 2019 Region Banten. Kedua tim tersebut berhasil mengalahkan rivalnya dalam babak semifinal

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro