Connect With Us

Bejat, Gadis 16 Tahun Dicabuli Hingga Hamil di Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Jumat, 16 Maret 2018 | 10:30

| Dibaca : 6273

Ilustrasi pemerkosaan. (Shutterstock / Shutterstock)


TANGERANGNEWS.com-Seorang gadis di bawah umur berusia 16 tahun, berinisial FA, harus menanggung malu akibat dirinya yang kini sedang mengandung seorang anak hasil dari perbuatan bejat yang dilakukan Rahmat Hidayat, 19, terhadapnya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat FA sedang bermain di rumah kakaknya lalu kemudian dijemput oleh tersangka yang mengajak ke rumahnya. Di rumah tersangka, korban lalu mengajak korban masuk ke dalam kamarnya dan kemudian korban dirayu hingga dipaksa agar mau melayani nafsu bejat pemuda yang akrab disapa Matiy tersebut.

"Awalnya korban menolak ajakan Tersangka, tetapi kemudian tersangka mendorong korban ditempat tidur dan membuka pakaian korban dengan paksa ," ujar Alexander.

Masih kata Alexander, parahnya lagi Tersangka melakukan perbuatan bejatnya tersebut dalam kurun waktu sejak bulan Oktober 2017 hingga bulan Januari 2018 kemarin di Jalan H Gojali , Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangsel.

" Empat kali dilakukan dengan modus yang sama," ungkap Alexander.

Atas peristiwa tersebut korban pun kemudian mengalami luka akibat pemaksaan bersetubuh tersebut dan positif dinyatakan hamil dalam kandungannya.

"Ibu korban mendapat informasi dari korban bahwa dirinya telat datang bulan, lalu dicek bersama kakak korban, ternyata korban sedang hamil," tutur Alexander.

Atas perbuatannya tersebut pelaku kemudian diamankan oleh Unit PPA Polres Tangsel pada Kamis (15/3/2018) kemarin untuk pemeriksaan lebih lanjut.(RAZ/HRU)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TEKNO
Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:48

TANGERANGNEWS.com-Selama ini, media apa pun yang kita gunakan untuk menyimpan pengetahuan dan ingatan akan rusak. Buku melapuk, foto memudar, bahkan cakram keras (harddisk) pun pada akhirnya akan gagal berfungsi.

KOTA TANGERANG
Jelang Putusan MK soal Pilpres, Arief: yang Menang Jangan Jemawa

Jelang Putusan MK soal Pilpres, Arief: yang Menang Jangan Jemawa

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:21

TANGERANGNEWS.com-Mahkamah Konstitusi (MK) dijadwalkan akan memutuskan sengketa hasil Pilpres 2019, Kamis (27/6/2019) besok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt