Connect With Us

Kid City Bintaro Gelar Donor Darah di Wahana Bermain

Yudi Adiyatna | Minggu, 18 Maret 2018 | 16:00

Kegiatan donor darah di areal wahana Kids City yang berlokasi tepat di lantai 3 Kids City, Transmart Graha Raya Boulevard, Tangsel, Sabtu (17/3/2018) kemarin. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kids City Trans Mart Bintaro bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang dan RS Mulya menggelar kegiatan donor darah di areal wahana Kids City yang berlokasi tepat di lantai 3 Kids City, Transmart Graha Raya Boulevard, Tangsel , Sabtu (17/3/2018) kemarin.

Elpina Lazil, Marketing RS Mulya yang ditemui TangerangNews.com di sela-sela kegiatan tersebut menuturkan, acara donor darah kali ini adalah yang pertama diadakan pihak RS Mulya di Kidcity Bintaro, sebagai bentuk kegiatan yang bermanfaat bagi kesehatan dan juga sebagai kegiatan sosial yang bisa menyelamatkan nyawa sesama.

"Ini kegiatan donor darah yang pertama kali kami adakan di luar dan kami memilih di Kid City Bintaro ini," ujar Elpina. 

Dari kegiatan tersebut, pihaknya menargetkan minimal dapat memperoleh sebanyak 50 kantong darah yang selanjutkan akan disumbangkan langsung ke PMI Kota Tangerang.

"Nanti akan kita langsung serahkan ke PMI agar bisa disimpan dan digunakan pihak lain yang membutuhkan donor darah," terang Elpina.

BACA JUGA:

Sementara itu, Vera salah seorang pengunjung Kid City yang ikut mendonorkan darahnya mengatakan dirinya mengapresiasi adanya kegiatan sosial donor darah di dalam area wahana bermain anak tersebut. Dirinya pun berharap kegiatan serupa dapat lebih sering lagi dilakukan.

"Bagus ya, jadi saya sekalian nungguin anak bermain bisa donor juga, dan tentunya sehat dong. Semoga bisa lebih sering diadakan lagi," terang Vera (RAZ/RGI)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill