Connect With Us

Selingkuhan Istri, Dibunuh Suami

| Selasa, 16 Maret 2010 | 17:40

Ilustrasi pembunuhan (tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS-Diduga cemburu karena istrinya selingkuh, Yadi ,27, nekat menghabisi nyawa selingkuhan istrinya Nila,25, yang bernama Irvan Zidni,20, tahun dengan cara ditusuk dengan senjata tajam.  

Jasad Irvan yang belakangan diketahui adalah mahasiswa Universitas Pamulang itu ditemukan pada Kamis (11/03) di Jalan Boulevard, Bumi Serpong Damai City, Serpong, Kota Tangsel.
 
Yadi mengaku, terpaksa membunuh Irvan lantaran kerap mendengar Nila janjian dengan Irvan disuatu tempat. Warga Kampung Dadap, Serpong, Kota Tangsel itu pun secara diam-diam mengikuti istrinya dari belakang. “Setalah saya dengar perbincangan mereka ditelepon, saya lalu ikuti langkah istri saya  . Saat mengikuti saya bawa senjata tajam berupa clurit,” akunya, siang ini.
 
Di Jalan Boulevard tersebut, rupanya Nita dan Irvan janjian. Melihat itu, Yadi lalu keluar dan langsung memarahi Irvan. Korban saat itu mengelak atas tuduhan Yadi. Tanpa berpikir panjang, Yadi langsung menghabisi Irvan dengan clurit yang sudah digenggamnya.  Irvan yang menerima serangan dan punggungnya tertusuk clurit tewas di lokasi.
 
Jasad Irvan ditemukan oleh Satpam perumahan BSD City sekitar pukul 04.00 WIB hari itu. Berjarak enam meter dari tergeletaknya mayat Irvan, ditemukan sepeda motor Kawasaki Kaze R milik korban. Kapolsek Serpong, AKP Budi Hermanto m,embenarkan penangkapan tersangka Yadi.  "Sudah ditangkap di dekat Stasiun Sudimara Serpong.Tersangka  kini terancam terkena Pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancamannya hukuman minimal 5 tahun penjara," kata Kapolsek Serpong.(sahara/dira)
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill