Connect With Us

Panwaslu Kecamatan Setu Buka Pendaftaran Tingkat Kelurahan

Yudi Adiyatna | Rabu, 21 Maret 2018 | 20:00

| Dibaca : 967

Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslu) Kecamatan Setu, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslu) Kecamatan Setu, Tangerang Selatan membuka pendaftaran calon anggota Panitia Pengawas Kelurahan yang ada di Kecamatan Setu.

Pendaftaran yang dibuka sejak hari ini, Rabu (21/3/2018) hingga Senin (26/3/2018) mendatang ini dilakukan guna memenuhi kuota pengawas kelurahan di Kecamatan Setu sebanyak enam orang atau satu orang dimasing-masing kelurahan.

Ketua Pokja Perekrutan Panitia Pengawas Kelurahan Kecamatan Setu, Ahmad Sayuti menerangkan,  pihaknya telah melakukan sosialisasi secara maksimal agar pemberitahuan perekrutan Panitia Pengawas Kelurahan ini dapat diketahui oleh masyarakat.

"Kami telah menyebarkan pengumuman ke setiap Kelurahan dan tempat strategis, selain itu pengumuman secara online dan melalui whatsapp grup organisasi masyarakat. Agar pengumuman perekrutan Panitia Pengawas Kelurahan ini tersebar dengan maksimal,” tuturnya.

Calon pelamar minimal berusia 25 tahun yang ingin mendaftar pun cukup membawa persyaratan fotocopy KTP, Ijazah terakhir, pas foto, daftar riwayat hidup serta mengisi formulir pendaftaran dan surat pernyataan yang telah disediakan.

" Kami mengajak masyarakat yang ingin mewujudkan Pemilu 2019 yang adil dan berkualitas dengan bergabung bersama kami menjadi pengawas pemilu di Kelurahan.Bersama rakyat kita awasi pemilu," terangnya.


Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran Panitia Pengawas Kelurahan Kecamatan Setu bisa langsung mendatangi Kantor Panwaslu Kecamatan Setu di Jalan Hutama Karya No.212, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu. Atau menghubungi nomor kontak 021 2275 6678/ 081210652123 serta social media Facebook dan Instagram Panwaslu Kecamatan Setu.

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

KAB. TANGERANG
Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Senin, 24 September 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelantikan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang di gedung Graha Pemuda, Senin (24/9/2018).

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie