Connect With Us

Panwaslu Kecamatan Setu Buka Pendaftaran Tingkat Kelurahan

Yudi Adiyatna | Rabu, 21 Maret 2018 | 20:00

| Dibaca : 859

Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslu) Kecamatan Setu, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslu) Kecamatan Setu, Tangerang Selatan membuka pendaftaran calon anggota Panitia Pengawas Kelurahan yang ada di Kecamatan Setu.

Pendaftaran yang dibuka sejak hari ini, Rabu (21/3/2018) hingga Senin (26/3/2018) mendatang ini dilakukan guna memenuhi kuota pengawas kelurahan di Kecamatan Setu sebanyak enam orang atau satu orang dimasing-masing kelurahan.

Ketua Pokja Perekrutan Panitia Pengawas Kelurahan Kecamatan Setu, Ahmad Sayuti menerangkan,  pihaknya telah melakukan sosialisasi secara maksimal agar pemberitahuan perekrutan Panitia Pengawas Kelurahan ini dapat diketahui oleh masyarakat.

"Kami telah menyebarkan pengumuman ke setiap Kelurahan dan tempat strategis, selain itu pengumuman secara online dan melalui whatsapp grup organisasi masyarakat. Agar pengumuman perekrutan Panitia Pengawas Kelurahan ini tersebar dengan maksimal,” tuturnya.

Calon pelamar minimal berusia 25 tahun yang ingin mendaftar pun cukup membawa persyaratan fotocopy KTP, Ijazah terakhir, pas foto, daftar riwayat hidup serta mengisi formulir pendaftaran dan surat pernyataan yang telah disediakan.

" Kami mengajak masyarakat yang ingin mewujudkan Pemilu 2019 yang adil dan berkualitas dengan bergabung bersama kami menjadi pengawas pemilu di Kelurahan.Bersama rakyat kita awasi pemilu," terangnya.


Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran Panitia Pengawas Kelurahan Kecamatan Setu bisa langsung mendatangi Kantor Panwaslu Kecamatan Setu di Jalan Hutama Karya No.212, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu. Atau menghubungi nomor kontak 021 2275 6678/ 081210652123 serta social media Facebook dan Instagram Panwaslu Kecamatan Setu.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

KOTA TANGERANG
Jemaah Haji Kloter Pertama Kota Tangerang Hadapi Cuaca Ekstrem di Makkah

Jemaah Haji Kloter Pertama Kota Tangerang Hadapi Cuaca Ekstrem di Makkah

Selasa, 17 Juli 2018 | 11:26

TANGERANGNEWS.com- 385 jemaah haji kloter pertama asal kota Tangerang telah diberangkatkan menuju tanah suci, Selasa

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya