Connect With Us

Sering Macet, Perempatan Duren Ciputat Diuji Coba Satu Arah

Yudi Adiyatna | Senin, 26 Maret 2018 | 17:00

| Dibaca : 2657

Puluhan petugas dari Dinas Perhubungan Tangsel dan Satlantas Polres Tangsel melakukan uji coba rekayasa sistem lalu lintas satu arah di Perempatan duren, Kp.Sawah, Ciputat Tangsel, Senin (26/3/2018). (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan petugas dari Dinas Perhubungan Tangsel dan Satlantas Polres Tangsel melakukan uji coba rekayasa sistem lalu lintas satu arah di Perempatan Duren, Kampung Sawah, Ciputat, Tangsel, Senin (26/3/2018).

Pemberlakuan sistem satu arah tersebut dilakukan di ruas jalan yang menghubungkan antara wilayah Bintaro dengan wilayah Ciputat.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin di lokasi mengatakan, uji coba rekayasa lalu lintas ini akan dilakukan selama full satu minggu hingga tanggal 1 April mendatang dan pada saat jam sibuk di pagi dan sore hari.

BACA JUGA:


"Tiap pagi pukul 06.00 sampai dengan 08.30 WIB dan sore pukul 16.00 sampai 20.00 WIB," terang Hedwin.

Pemberlakuan sistem satu arah ini dilakukan dari arah ruas Jalan Raya Menjangan Raya menuju Perempatan Duren dan dari arah Jalan KH.Dewantara menuju ke arah Ciputat.



"Untuk alternatif jalan yang diberlakukan satu arah, pengguna jalan bisa melalui jalan Ciputat baru atau samping RSIA Cinta Kasih," tutur Hedwin.

Dalam pelaksanaan uji coba rekayasa lalu lintas ini, sebanyak 55 personel gabungan Dishub dan Polisi diturunkan guna membantu mengatur lalu lintas dan mensosialisasikan aturan baru tersebut.(RAZ/RGI)

 

KAB. TANGERANG
Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Universitas Tangerang Raya (Untara) meminta maaf atas tudingan pemotongan dana Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah kepada pihak kampus.

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

TANGSEL
Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:45

TANGERANGNEWS.com- Spesialis kedokteran jiwa dari Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dr. Andri, Sp.KJ, FAPM, menjelaskan mengenai fenomena Gen Z yang mudah mengalami gangguan jiwa.

WISATA
Seblak di Serpong Ini Diolah oleh Mantan Koki dari Dubai dan Taiwan

Seblak di Serpong Ini Diolah oleh Mantan Koki dari Dubai dan Taiwan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 13:34

TANGERANGNEWS.com- Seblak merupakan salah satu makanan khas Sunda yang banyak difavoritkan oleh pecinta kuliner.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill