Connect With Us

Sering Macet, Perempatan Duren Ciputat Diuji Coba Satu Arah

Yudi Adiyatna | Senin, 26 Maret 2018 | 17:00

| Dibaca : 1859

Puluhan petugas dari Dinas Perhubungan Tangsel dan Satlantas Polres Tangsel melakukan uji coba rekayasa sistem lalu lintas satu arah di Perempatan duren, Kp.Sawah, Ciputat Tangsel, Senin (26/3/2018). (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan petugas dari Dinas Perhubungan Tangsel dan Satlantas Polres Tangsel melakukan uji coba rekayasa sistem lalu lintas satu arah di Perempatan Duren, Kampung Sawah, Ciputat, Tangsel, Senin (26/3/2018).

Pemberlakuan sistem satu arah tersebut dilakukan di ruas jalan yang menghubungkan antara wilayah Bintaro dengan wilayah Ciputat.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin di lokasi mengatakan, uji coba rekayasa lalu lintas ini akan dilakukan selama full satu minggu hingga tanggal 1 April mendatang dan pada saat jam sibuk di pagi dan sore hari.

BACA JUGA:


"Tiap pagi pukul 06.00 sampai dengan 08.30 WIB dan sore pukul 16.00 sampai 20.00 WIB," terang Hedwin.

Pemberlakuan sistem satu arah ini dilakukan dari arah ruas Jalan Raya Menjangan Raya menuju Perempatan Duren dan dari arah Jalan KH.Dewantara menuju ke arah Ciputat.



"Untuk alternatif jalan yang diberlakukan satu arah, pengguna jalan bisa melalui jalan Ciputat baru atau samping RSIA Cinta Kasih," tutur Hedwin.

Dalam pelaksanaan uji coba rekayasa lalu lintas ini, sebanyak 55 personel gabungan Dishub dan Polisi diturunkan guna membantu mengatur lalu lintas dan mensosialisasikan aturan baru tersebut.(RAZ/RGI)

 

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANTEN
Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:33

TANGERANGNEWS.com-Banten gagal mengirim tim Basket 3x3 untuk berlaga pada babak kualifikasi PON XX 2020 Papua. Hal tersebut lantaran, Pengurus Pengprov (Pengprov) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten

BISNIS
97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

Senin, 24 Juni 2019 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akui tren digitalisasi di dunia terbankan melejit tajam. Hal tersebut mendorong transformasi

TANGSEL
PSI Persiapkan Kadernya Untuk Pilkada Tangsel

PSI Persiapkan Kadernya Untuk Pilkada Tangsel

Kamis, 27 Juni 2019 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD PSI Kota Tangerang Selatan Andreas Arie mengaku bahwa pihaknya sedang mempersiapkan kader terbaiknya dalam

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt