Connect With Us

Dikantor Airin, Ratusan CPNS Dituntut Menkumham Agar Bersih

Yudi Adiyatna | Rabu, 28 Maret 2018 | 19:00

Menteri Hukum dan Ham Yasonna H Laoly, Memberikan arahan langsung kepada ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di ruang Blandongan, Kantor Wali Kota Tangsel, Rabu (28/32018). (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Menteri Hukum dan Ham Yasonna H Laoly, memberikan arahan langsung kepada ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kantor Wilayah Menkumham Banten dalam kegiatan pembekalan yang di selenggarakan di ruang Blandongan, Kantor Wali Kota Tangsel, Rabu (28/32018).

Diawal acara, ratusan CPNS yang hadir, bersama - sama menyanyikan lagu mars dan yel yel Menkumham dengan semangat dan lantang.

Dalam sambutannya, Yasonna mengatakan, kepada seluruh CPNS Menkumham, untuk tetap menjaga nama baik diri dan instansinya.

"Kalian semua ini harapan bangsa, jaga nama baik diri kalian dan instansi," tutur Yasona memotivasi 

Ia juga mengatakan, ratusan CPNS Menkumham yang diberikan arahan ini adalah orang yang beruntung, mengingat pendaftarnya ketika seleksi yang diadakan pada tahun 2017 mencapai angka ribuan pendaftar. 

"Banyak orang diluar sana yang berbondong-bondong ingin menjadi pegawai Menkumham, jadi tolong jangan sia-siakan keberhasilan kalian," tutur Yasonna kepada ratusan CPNS yang akan di tempatkan di Kantor Wilayah Menkumham Provinsi Banten.

Terakhir dirinya pun berpesan agar ratusan calon PNS tersebut bisa menjaga integritas dan kejujuran dalam melaksanakan tugasnya. Karena sebagai abdi negara harus bisa menjunjung tinggi slogan untuk bersih dalam melayani

"Saya punya hak moral menuntut kalian untuk tetap bersih, keep clean,stay clean, karena kalian masuk disini tanpa pungutan apa-apa," pesannya.(DBI/RGI)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill