Connect With Us

Bakar Sampah Merambat ,Satu Rumah & Mobil di Pamulang Terbakar

Yudi Adiyatna | Selasa, 3 April 2018 | 14:00

| Dibaca : 2175

Kebakaran kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan.di Jalan Swadaya RT 09/10 Kelurahan Kedaung, Pamulang Tangsel , Selasa (3/4/2018) pukul 10.00 siang. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan. Kali ini terjadi di Jalan Swadaya RT 09/10 Kelurahan Kedaung, Pamulang Tangsel , Selasa (3/4/2018) pukul 10.00 siang.

Api yang berasal dari pembakaran sampah yang berada tepat di samping rumah Heri Subagyo.  Dengan cepat merambat diiringi  menghanguskan satu rumah beserta satu unit mobil jenis Daihatsu Agya milik korban yang terparkir di tempat kejadian.

BACA JUGA:

"Akibat pembakaran sampah , tidak ada korban luka dan jiwa," ujar Danton Damkar Tangsel Sahroni.



Petugas pemadam kebakaran yang mengerahkan enam unit pemadam kebakaran pun berjibaku.  Kemudian berhasil memadamkan api sejak pukul 11.00 hingga 12.25 sebelum menjalar ke pemukiman warga lainnya.

"Kerugian ditaksir 200 juta," ujarnya.(DBI/RGI)

KAB. TANGERANG
Stang Motor Tersangkut, Khairul Nyaris Terlindas Truk di Tangerang

Stang Motor Tersangkut, Khairul Nyaris Terlindas Truk di Tangerang

Rabu, 22 Mei 2019 | 09:52

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan truk tanah terjadi di Jalan Flyover Cikokol, Kota Tangerang, Rabu

BANDARA
Jalan Perimeter Selatan Soetta Dibuka, Pengendara Semringah

Jalan Perimeter Selatan Soetta Dibuka, Pengendara Semringah

Senin, 20 Mei 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang telah diujicoba atau dibuka setelah sempat ditutup selama setahun karena direvitalisasi, Senin (20/5/2019).

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)