Connect With Us

Kasus Pencemaran Nama Baik Anggota DPRD Tangsel Berakhir Islah

Yudi Adiyatna | Kamis, 12 April 2018 | 14:00

| Dibaca : 1683

H.Sukarya dan OKP Ganespa sepakat Islah di Kantor Bamus Betawi Tangsel, Kamis (12/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Perselisihan terkait laporan pencemaran nama baik terhadap anggota DPRD Tangsel dari Fraksi Golkar yang sempat dilakukan oleh beberapa anggota OKP Ganespa di akun sosial media, berakhir islah.

Keputusan islah tersebut dicapai menyusul adanya mediasi yang dilakukan oleh pengurus DPD Bamus Betawi yang diketuai Toto Sudarto dengan mempertemukan pihak pelapor H Sukarya dengan perwakilan dari OKP Ganespa yang diwalili oleh Nurhafiz Kholis, Dodi Harianto dan Bayu Agus Purnomo.

"Saya atas nama pribadi dan organisasi mohon maaf atas semua kekhilafan dan kesalahan. Mudah-mudahan dengan pertemuan ini Pak Sukarya bisa memberi maaf sebagai hubungan abang dan adik demi kemajuan Tangsel," ucap Nurhafiz Kholis di Kantor Sekretariat DPD Bamus Betawi Tangsel, di Serua Ciputat, Kamis (12/4/2018) siang.

Selain permintaan maaf tersebut pihak OKP Ganespa pun berharap kedepannya jika anggota komisi IV DPRD Tangsel tersebut mau memberi masukan dan pertimbangan kepada organisasi lingkungan hidup tersebut.

"Setelah kejadian ini kita tutup rapat urusan perselisihan ini. Kami meminta Abang Sukarya sebagai dewan pembina di OKP Ganespa," tuturnya.

Sementara itu, menangggapi permohonan maaf yang disampaikan, dengan bijak H Sukarya menerimanya dan akan mencabut laporan yang pernah dibuatnya di kepolisian.

"Hari ini saya membuka diri berdasarkan pertimbangan yang lebih tua, dengan ormas-ormas Betawi. Saya akan mencabut laporan di Polres juga, jadikan ini pembelajaran bersama," terang Sukarya.

Selain itu, dirinya pun mempersilahkan OKP Ganespa melanjutkan perjuangan lingkungan hidup, kontrol terhadap pemerintah namun berbasis kepada kinerja bukan dengan menyerang personal individu.

"Kita butuh yang muda muda dalam pembangunan Tangsel. Ini cukup sekali silahkan lanjutkan, perjuangan dengan idealisme tetap harus hormati yang tua, tahu sejarah," pesannya.(RAZ/HRU)

TagsTangsel
MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya