Connect With Us

Oknum TNI Terlibat Perampokan Alfa Mart Bintaro

| Minggu, 21 Maret 2010 | 19:18

Alfamidi di Jalan Mohammad Toha Periuk, Kota Tangerang Dibongkar karena menyalahi aturan. (tangerangnews / tangerangnews/selly)

 
TANGERANGNEWS-Tujuh pelaku perampokan sebuah toko mini market Alfa Mart yang berlokasi di Jalan Raya Bintato Sektor 5 Parkir RT01/01 Blok EA-I No.12A, Kecamatan  Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, pada beberapa waktu lalu telah ditangkap. Salah satu dari tujuh tersangka merupakan oknum TNI.
 
Oknum TNI yang terlibat dalam perampokan dengan menggunakans enjata api itu adalah Ansyar. Ia juga merupakan otak dari aksi perampokan tersebut. Sementara enam pelaku lainnya diketahui bernama Bahar, Lagoa, Abdul Salam, Amin, Sija dan Hilman.
Awalnya petugas menangkap Amin dan Bahar di kontrakannya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (21/3) pagi. Setelah dilakukan pengembangan dari penangkapan tersebut, akhirnya petugas menangkap Ansyar bersama tersangka lainnya yang tinggal di kawasan yang sama.
 
Di lokasi tersebut, petugas menyita barang bukti satu pucuk senjata api jenis FN mainan yang diduga digunakan untuk melakukan aksinya, serta dua bilah golok, satu badik, dan satu mobil Avansa Silver bernopol B1280TFM.
 
Kemudian Dari hasil pengakuan para tersangka, diketahui Ansyar merupakan anggota TNI berpangkat Prajurit Satu (Pratu). Dalam melakukan aksinya, komplotan ini melakukan secara bergantian. Ke tujuh pelaku mempunyai tugas masing-masing, dimana empat orang masuk ke dalam toko dengan senjata apinya, sedangkan tiga orang menunggu di dalam mobil sambil mengawasi kondisi di luar.
 
Kapolres Metro Kabupaten Tangerang Kombes Edi Sumitro Tambunan membenarkan salah satu pelaku adalah angggota TNI. Pihaknya akan berkoordinasi kepada kesatuan dimana tempat tersangka Ansyar bertugas untuk menyerahkan proses hukumnya. “Karena Ansyar anggota TNI, proses hukumnya diserahkan ke kesatuannya. Sementara enam pelaku lainnya yang merupakan orang sipil kita yang proses,” ungkapnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Ke tujuh pelaku melakukan perampokan di Alfa Mart Bintaro pada Sabtu (20/03) dini hari. Dalam aksinya para pelaku mengenakan topeng disertai  membawa senjata golok dan 4 pistol yang diduga pistol mainan.(rangga)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill