Connect With Us

Ngebut Honda Jazz Tabrak Gerobak Pedagang Sampai Porak Poranda

Yudi Adiyatna | Sabtu, 21 April 2018 | 18:00

| Dibaca : 7675

Mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B 178 YL mengalami kecelakaan menabrak pedagang gerobak penjual sepatu yang berada di pinggir Jalan Raya Wana Kencana Sektor 12, BSD, Serpong, Kota Tangsel, Sabtu (21/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B 178 YL menabrak  pedagang gerobak penjual sepatu yang berada di pinggir Jalan Raya Wana Kencana Sektor 12, BSD, Serpong, Kota  Tangsel siang tadi, Sabtu (21/4/2018).

Mobil yang dikemudikan oleh Anggita Beth Hadi, 20 tahun warga Sunter, Jakarta Utara tersebut itu pun melaju dengan kecepatan tinggi dari arah BSD menuju Tandon Ciater. Kemudian menabrak gerobak penjual sepatu hingga porak poranda.

"Pengemudi melaju dengan kecepatan tinggi dan diduga tak bisa  kehilangan kendali kendaraannya sehingga menabrak," terang Kapolsek Serpong Kompol Dedy Kurniawan.

Akibat kecelakaan tersebut Mobil Honda Jazz tersebut pun terbalik dan ratusan pasang sepatu dalam gerobak yang ditabraknya pun berhamburan ke jalan raya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kanit Lantas Polsek Serpong, AKP Purwako menerangkan walau tak ada korban jiwa. Namun pedagang sepatu yang mengaku mengalami kerugian sekitar Rp15 juta itu menuntut pengendara untuk ganti rugi barang dagangannya. Karena banyak saksi yang melihat perempuan itu mengemudi seraya main handphone.

"Sepatu saya setiap hari bawa 200 pasang. Hampir semua rusak. Banyak juga yang nyebur ke kali. Sepatu pantopel, sepatu sekolah dan sepatu futsal. Kalo diitung-itung saya rugi sekitar Rp15juta," katanya penjual sepatu M Nasir, warga Cipondoh Tangerang

Atas kejadian tersebut, kedua belah pihak pun dibawa ke Mapolsek Serpong beserta barang bukti yang diamankan. Hingga akhirnya dicapai kesepakatan ganti rugi oleh pengemudi yang juga mengalami pecah kaca dan ringsek pada bemper depan tersebut.

"Hasil kesepakatan bersama, pedagang sepatu menerima uang Rp6,5 juta, menandakan gidak ada lagi tuntutan dan masalah telah selesai," jelasnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

BANDARA
Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-Area check-in di Terminal 2 Domestik Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang yang sebelumnya hanya untuk penumpang pesawat dan karyawan bandara, kini dibuka untuk umum.

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang