Connect With Us

Synthetic, Band SMAN 4 Tangsel Raih Juara Pucuk Cool Jam 2018

Muhamad Heru | Minggu, 22 April 2018 | 09:00

Para juara dari kompetisi Pucuk Cool Jam Festival 2018, Sabtu, (21/4/2018) (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com- Synthetic, band SMA Negeri 4 Tangerang Selatan berhasil menjuarai Pucuk Cool Jam Festival 2018, Sabtu, (21/4/2018) malam di Taman Menteng, Jakarta.

Synthetic yang memenangkan kompetisi untuk kategori band kini siap menorehkan prestasi seni musik di ranah industri kreatif Indonesia, bersama New Kabisa dari SMA BPI 1 Bandung untuk kategori ekstrakurikuler.

Salah satu perwakilan juri dari kategori band, M Adri Prakarsa (Nidji) mengaku bangga oleh seluruh penampilan Finalis Pucuk Cool Jam 2018, khususnya finalis yang terpilih sebagai pemenang. Ia menyatakan bahwa ada yang berbeda dari band yang sukses menjadi pemenang Pucuk Cool Jam 2018 ini.

“Melihat penampilan para finalis ini membuat saya terkenang dengan masa dimana dulu ketika saya masih ada di posisi mereka, dan saya bangga akan itu. Energi musik yang disampaikan luar biasa dilengkapi dengan penguasaan materi yang cerdas. Saya dan Satrio juga Iman sangat sulit menentukan siapa yang terbaik sejujurnya. Namun kami sepakat pemenang yang kami pilih ini adalah best of the best bukan berarti yang lain tidak bagus, semua yang tampil hari ini berhasil mencuri hati kami,” ungkap Adri.

Evelinn Kurniadi menyebutkan bahwa pemenang kategori ekstrakurikuler memiliki nilai outstanding di semua kriteria penjurian.

"Tak hanya kategori band, para finalis Pucuk Cool Jam 2018 kategori ekstrakurikuler juga tampil dengan apik dan sukses menghibur para pengunjung yang hadir di Pucuk Cool Jam Festival 2018," tuturnya.

Seperti yang dikatakan Arrafiu keyboardist Synthetic, sebagai pemenang Pucuk Cool Jam 2018 kategori band dari SMA Negeri 4  Tangerang Selatan. Momen ini tentu menjadi Pucuk Momen yang tak terlupakan bagi para pemenang Pucuk Cool Jam 2018,

“Terima kasih Teh Pucuk Harum yang telah memberikan kami banyak kesempatan luar biasa bagi kami. Pucuk Cool Jam 2018 ini adalah pembelajaran terbaik bagi kami sepanjang kami memilih musik dan seni sebagai kegemaran kami. Ini akan terus menjadi bagian dari proses pembelajaran yang nggak akan pernah terlupakan karena bisa bertemu dengan teman dan juri yang hebat. Semoga perjalanan ini menjadi pemicu untuk kami melangkah lebih jauh lagi,” ujarnya.

Sementara itu Erick Harijanto, Marketing Manager RTD Tea & Juice PT Mayora Indah Tbk Teh Pucuk Harum sebagai penyelenggara ajang musik berbakat bertajuk Pucuk Cool Jam 2018 ini sangat bangga bisa menjadi saksi perkembangan musisi muda berbakat dari tahun ke tahun.

“Kami berharap Pucuk Cool Jam Festival 2018 ini bisa menjadi penutup manis dari rangkaian Pucuk Cool Jam 2018. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi para pemenang sekaligus Pucuk Momen yang tak akan terlupakan,” ungkapnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill