Connect With Us

Waspada, Wilayah Tangsel Akan Diguyur Hujan Seharian

Yudi Adiyatna | Senin, 23 April 2018 | 07:00

| Dibaca : 1756

Ilustrasi Hujan (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Tangerang Raya yang meliputi Kota Tangsel, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang akan diguyur dengan intensitas hujan ringan hingga hujan petir pada Senin (23/4/2018).

Dilansir dari BMKG pada pagi hari ini akan terjadi hujan sedang di hampir suruh wilayah Tangsel yang meliputi wilayah Setu, Pamulang, Ciputat. Sedangkan di wilayah Serpong dan Serpong Utara terjadi hujan lokal.

Sementara siang hari akan terjadi Hujan Petir di wilayah Setu, Pamulang, Ciputat dan di malam hari akan terjadi hujan lebat merata di seluruh wilayah Tangsel.

Suhu udara sendiri diperkirakan antara 23°-33° C dengan kecepatan angin 0-20 km dari arah tenggara dan kelembaban udara 60-95%.

BMKG memperingatkan adanya potensi terjadinya hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang.

Masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dihimbau untuk menyediakan payung ataupun jas hujan saat bepergian.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Mahasiswa Papua mendesak Presiden Minta Maaf ke Warga Papua Secara Langsung

Mahasiswa Papua mendesak Presiden Minta Maaf ke Warga Papua Secara Langsung

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Papua di Tangerang Selatan (Tangsel) mendesak Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta maaf secara langsung kepada warga Papua.

SPORT
Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Senin, 19 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com—Kabar gembira bagi warga Kota Tangerang. Klub sepakbola kebanggaannya, Persikota Tangerang meraih Juara Liga 3 regional Banten 2019. Atas perolehan ini, Persikota melanjutkan lawatannya ke Liga 3 Nasional mewakili Banten.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt