Connect With Us

Waspada, Wilayah Tangsel Akan Diguyur Hujan Seharian

Yudi Adiyatna | Senin, 23 April 2018 | 07:00

| Dibaca : 1756

Ilustrasi Hujan (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Tangerang Raya yang meliputi Kota Tangsel, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang akan diguyur dengan intensitas hujan ringan hingga hujan petir pada Senin (23/4/2018).

Dilansir dari BMKG pada pagi hari ini akan terjadi hujan sedang di hampir suruh wilayah Tangsel yang meliputi wilayah Setu, Pamulang, Ciputat. Sedangkan di wilayah Serpong dan Serpong Utara terjadi hujan lokal.

Sementara siang hari akan terjadi Hujan Petir di wilayah Setu, Pamulang, Ciputat dan di malam hari akan terjadi hujan lebat merata di seluruh wilayah Tangsel.

Suhu udara sendiri diperkirakan antara 23°-33° C dengan kecepatan angin 0-20 km dari arah tenggara dan kelembaban udara 60-95%.

BMKG memperingatkan adanya potensi terjadinya hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang.

Masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dihimbau untuk menyediakan payung ataupun jas hujan saat bepergian.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

TANGSEL
Sejumlah Srikandi Didengungkan Maju Pilkada Tangsel

Sejumlah Srikandi Didengungkan Maju Pilkada Tangsel

Minggu, 26 Mei 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pergelaran Pilkada Kota Tangerang Selatan yang akan dihelat pada tahun 2020 mendatang, sudah mulai dilirik oleh banyak figur yang ingin mencalonkan diri menggantikan Airin Rachmi Diany.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)