Connect With Us

Duel Baku Tembak Polisi Vs Pembobol Brankas di Pamulang Tewas

Yudi Adiyatna | Selasa, 24 April 2018 | 09:00

| Dibaca : 6352

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Ahmad Alexander bersama timnya menunjukan barang bukti yang digunakan para pelaku specialis pembobol brankas Ruko di Jalan Siliwangi, Pamulang Barat, Pamulang, Tangsel, Selasa (24/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Tim Vipers Polsek Pamulang terlibat baku tembak dengan dua orang pelaku specialis pembobol brankas Ruko di Jalan Siliwangi, Pamulang Barat, Pamulang, Tangsel, Selasa (24/4/2018) pagi.

Akibat baku tembak tersebut, 2 pelaku tewas di tempat.  Sedangkan seorang pelaku lainnya berhasil meloloskan diri. Sementara satu anggota polisi menderita luka-luka karena ditabrak oleh mobil para pelaku.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB di komplek Ruko Esta Dana Ventura, yang berada tak jauh dari Mall Pamulang Square.

Ketika itu, anggota Tim Vipers yang sedang melakukan patroli mencurigai satu mobil merek Daihatsu Xenia warna silver yang berhenti lama di depan ruko kantor pembiayaan tersebut.

Setelah diamati, rupanya diketahui jika pengendara mobil adalah para pelaku kejahatan yang tengah membongkar rolling door ruko.

Petugas pun langsung bertindak, peringatan untuk menyerah diberikan kepada ketiga bandit tersebut.

"Saat anggota kita meminta para pelaku menyerah, justru dibalas dengan letusan tembakan oleh pelaku. Bahkan satu anggota kita yang mengendarai sepeda motor ditabrak dengan mobilnya," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Ahmad Alexander di lokasi.

Karena para pelaku mencoba melawan sambung Alex, petugas akhirnya mengambil tindakan tegas.

Duel sempat terjadi, hingga dua pelaku yang belum diketahui identitasnya tewas di dalam mobil.  Satu pelaku sempat melarikan diri ke arah semak belukar yang berada di sebelah Pamulang Square.

"Dua pelaku tewas tertembak, satu pelaku lainnya melarikan diri," imbuh Alex.

Dari tangan pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti di lokasi kejadian.  Diantaranya, satu pistol rakitan dengan beberapa butir peluru, satu gunting besar, obeng, rantai, gembok dan mobil yang digunakan pelaku.

"Pelaku ini kita duga sebagai specialis pembobol brankas yang ada di ruko-ruko," terangnya.(DBI/HRU)

KAB. TANGERANG
249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga binaan pemasyarakatan Rumah Tahanan (rutan) Klas 1 Tangerang mendapatkan remisi saat

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

KOTA TANGERANG
Wow! Warga Metland Gelar Pelombaan HUT RI Sampai 3 Hari

Wow! Warga Metland Gelar Pelombaan HUT RI Sampai 3 Hari

Minggu, 19 Agustus 2018 | 23:06

TANGERANGNEWS.com-Semarak kemerdekaan Republik Indonesia tampah meriah di Perumahan Metland Puri, RW 08, Kecamatan

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie