Connect With Us

Duel Baku Tembak Polisi Vs Pembobol Brankas di Pamulang Tewas

Yudi Adiyatna | Selasa, 24 April 2018 | 09:00

| Dibaca : 5772

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Ahmad Alexander bersama timnya menunjukan barang bukti yang digunakan para pelaku specialis pembobol brankas Ruko di Jalan Siliwangi, Pamulang Barat, Pamulang, Tangsel, Selasa (24/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Tim Vipers Polsek Pamulang terlibat baku tembak dengan dua orang pelaku specialis pembobol brankas Ruko di Jalan Siliwangi, Pamulang Barat, Pamulang, Tangsel, Selasa (24/4/2018) pagi.

Akibat baku tembak tersebut, 2 pelaku tewas di tempat.  Sedangkan seorang pelaku lainnya berhasil meloloskan diri. Sementara satu anggota polisi menderita luka-luka karena ditabrak oleh mobil para pelaku.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB di komplek Ruko Esta Dana Ventura, yang berada tak jauh dari Mall Pamulang Square.

Ketika itu, anggota Tim Vipers yang sedang melakukan patroli mencurigai satu mobil merek Daihatsu Xenia warna silver yang berhenti lama di depan ruko kantor pembiayaan tersebut.

Setelah diamati, rupanya diketahui jika pengendara mobil adalah para pelaku kejahatan yang tengah membongkar rolling door ruko.

Petugas pun langsung bertindak, peringatan untuk menyerah diberikan kepada ketiga bandit tersebut.

"Saat anggota kita meminta para pelaku menyerah, justru dibalas dengan letusan tembakan oleh pelaku. Bahkan satu anggota kita yang mengendarai sepeda motor ditabrak dengan mobilnya," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Ahmad Alexander di lokasi.

Karena para pelaku mencoba melawan sambung Alex, petugas akhirnya mengambil tindakan tegas.

Duel sempat terjadi, hingga dua pelaku yang belum diketahui identitasnya tewas di dalam mobil.  Satu pelaku sempat melarikan diri ke arah semak belukar yang berada di sebelah Pamulang Square.

"Dua pelaku tewas tertembak, satu pelaku lainnya melarikan diri," imbuh Alex.

Dari tangan pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti di lokasi kejadian.  Diantaranya, satu pistol rakitan dengan beberapa butir peluru, satu gunting besar, obeng, rantai, gembok dan mobil yang digunakan pelaku.

"Pelaku ini kita duga sebagai specialis pembobol brankas yang ada di ruko-ruko," terangnya.(DBI/HRU)

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

BANDARA
Alarm Menyala, Avsec Bandara Soekarno-Hatta Dapat Sabu Dalam CD

Alarm Menyala, Avsec Bandara Soekarno-Hatta Dapat Sabu Dalam CD

Kamis, 14 Juni 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pengamanan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta selalu dijajal oleh para pelaku jaringan narkotika. Meski selalu gagal, tetapi para penyelundup narkotika terus mencobanya. Modus operandi yang dilakukan pun beragam.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya