Connect With Us

Airin & Zaki Lantik Pengurus Perbasi Tangsel

Yudi Adiyatna | Selasa, 24 April 2018 | 19:00

| Dibaca : 1292

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten Zaki Iskandar melantik dan mengukuhkan pengurus cabang Perbasi Tangsel masa bakti 2018-2022, Selasa (24/4/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten Zaki Iskandar melantik dan mengukuhkan pengurus cabang Perbasi Tangsel masa bakti 2018-2022, Selasa (24/4/2018).

Dalam Pelantikan yang di gelar di Hall The Hawk, Taman Tekno BSD Blok C No 17, Setu, Tangsel ini, Airin berharap pengurus Perbasi yang baru bisa melahirkan bibit-bibit muda baru di Tangsel dan menjadi kebanggaan bagi wilayah yang dipimpinnya. Dirinya pun berharap kerjasama dari semua pihak untuk lebih mengembangkan lagi cabang olahraga basket tersebut.

BACA JUGA:

"Pelantikan hakikatnya adalah amanah yang harus dipertanggujawabkan. Kita dorong swasta akan membantu, untuk sarana dan prasarana, ini PR bersama," tegas Airin.

Ketua umum Perbasi Banten Zaki Iskandar mengatakan sebagai pimpinan tertinggi persatuan bola basket di Provinsi Banten pihaknya akan semaksimal mungkin menyiapkan wadah untuk melakukan pembinaan bagi para atlet atau pun anak muda lainnya yang tertarik di olahraga basket.

"Banyak kegiatan kejuaraan yang kita gelar tahun ini menghadapi event untuk tingkat provinsi dan nasional, semoga gelaran tahun ini bisa mengangkat martabat masyarakat Banten," tutur Calon Bupati Tangerang ini.

Sementara itu, Ketua Umum Perbasi Tangsel terpilih H Mathodah menargetkan pihaknya dapat mempertahankan juara umum di tingkat kejuaran Provinsi Banten (Porprov) dan memperbaiki kinerja serta manajemen kepengurusan menjadi lebih baik.

"Program kerja untuk tahun pertama, kami akan mempertahankan juara di Porprov Banten yang akan berlangsung di Kabupaten Tangerang. Kami akan menginventarisir atlit-atlit yang berprestasi warga Tangsel supaya jangan diambil atau hijrah ke kabupaten/ kota lain," terangnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya