Connect With Us

Airin & Zaki Lantik Pengurus Perbasi Tangsel

Yudi Adiyatna | Selasa, 24 April 2018 | 19:00

| Dibaca : 1601

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten Zaki Iskandar melantik dan mengukuhkan pengurus cabang Perbasi Tangsel masa bakti 2018-2022, Selasa (24/4/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten Zaki Iskandar melantik dan mengukuhkan pengurus cabang Perbasi Tangsel masa bakti 2018-2022, Selasa (24/4/2018).

Dalam Pelantikan yang di gelar di Hall The Hawk, Taman Tekno BSD Blok C No 17, Setu, Tangsel ini, Airin berharap pengurus Perbasi yang baru bisa melahirkan bibit-bibit muda baru di Tangsel dan menjadi kebanggaan bagi wilayah yang dipimpinnya. Dirinya pun berharap kerjasama dari semua pihak untuk lebih mengembangkan lagi cabang olahraga basket tersebut.

BACA JUGA:

"Pelantikan hakikatnya adalah amanah yang harus dipertanggujawabkan. Kita dorong swasta akan membantu, untuk sarana dan prasarana, ini PR bersama," tegas Airin.

Ketua umum Perbasi Banten Zaki Iskandar mengatakan sebagai pimpinan tertinggi persatuan bola basket di Provinsi Banten pihaknya akan semaksimal mungkin menyiapkan wadah untuk melakukan pembinaan bagi para atlet atau pun anak muda lainnya yang tertarik di olahraga basket.

"Banyak kegiatan kejuaraan yang kita gelar tahun ini menghadapi event untuk tingkat provinsi dan nasional, semoga gelaran tahun ini bisa mengangkat martabat masyarakat Banten," tutur Calon Bupati Tangerang ini.

Sementara itu, Ketua Umum Perbasi Tangsel terpilih H Mathodah menargetkan pihaknya dapat mempertahankan juara umum di tingkat kejuaran Provinsi Banten (Porprov) dan memperbaiki kinerja serta manajemen kepengurusan menjadi lebih baik.

"Program kerja untuk tahun pertama, kami akan mempertahankan juara di Porprov Banten yang akan berlangsung di Kabupaten Tangerang. Kami akan menginventarisir atlit-atlit yang berprestasi warga Tangsel supaya jangan diambil atau hijrah ke kabupaten/ kota lain," terangnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Relasi Sosialisasi Pemilu Ke Pemuda Sumut di Tangsel

Relasi Sosialisasi Pemilu Ke Pemuda Sumut di Tangsel

Sabtu, 16 Februari 2019 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Relawan Demokrasi (Relasi) Tangerang Selatan (Tangsel) menyosialisasikan Pemilu 2019 ke kelompok pemuda yang tergabung

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot