Connect With Us

Airin & Zaki Lantik Pengurus Perbasi Tangsel

Yudi Adiyatna | Selasa, 24 April 2018 | 19:00

| Dibaca : 1745

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten Zaki Iskandar melantik dan mengukuhkan pengurus cabang Perbasi Tangsel masa bakti 2018-2022, Selasa (24/4/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten Zaki Iskandar melantik dan mengukuhkan pengurus cabang Perbasi Tangsel masa bakti 2018-2022, Selasa (24/4/2018).

Dalam Pelantikan yang di gelar di Hall The Hawk, Taman Tekno BSD Blok C No 17, Setu, Tangsel ini, Airin berharap pengurus Perbasi yang baru bisa melahirkan bibit-bibit muda baru di Tangsel dan menjadi kebanggaan bagi wilayah yang dipimpinnya. Dirinya pun berharap kerjasama dari semua pihak untuk lebih mengembangkan lagi cabang olahraga basket tersebut.

BACA JUGA:

"Pelantikan hakikatnya adalah amanah yang harus dipertanggujawabkan. Kita dorong swasta akan membantu, untuk sarana dan prasarana, ini PR bersama," tegas Airin.

Ketua umum Perbasi Banten Zaki Iskandar mengatakan sebagai pimpinan tertinggi persatuan bola basket di Provinsi Banten pihaknya akan semaksimal mungkin menyiapkan wadah untuk melakukan pembinaan bagi para atlet atau pun anak muda lainnya yang tertarik di olahraga basket.

"Banyak kegiatan kejuaraan yang kita gelar tahun ini menghadapi event untuk tingkat provinsi dan nasional, semoga gelaran tahun ini bisa mengangkat martabat masyarakat Banten," tutur Calon Bupati Tangerang ini.

Sementara itu, Ketua Umum Perbasi Tangsel terpilih H Mathodah menargetkan pihaknya dapat mempertahankan juara umum di tingkat kejuaran Provinsi Banten (Porprov) dan memperbaiki kinerja serta manajemen kepengurusan menjadi lebih baik.

"Program kerja untuk tahun pertama, kami akan mempertahankan juara di Porprov Banten yang akan berlangsung di Kabupaten Tangerang. Kami akan menginventarisir atlit-atlit yang berprestasi warga Tangsel supaya jangan diambil atau hijrah ke kabupaten/ kota lain," terangnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt