Connect With Us

Siap-siap, Polisi Akan Gelar Operasi Patuh Jaya 2018

Yudi Adiyatna | Rabu, 25 April 2018 | 11:00

Petugas Polisi Wanita (Polwan) Polres Tangsel saat merazia Kendaraan dalam Operasi Zebra yang digelar beberapa waktu lalu. (@TangerangNews.com / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan akan menggelar Operasi Patuh Jaya 2018 yang mulai dilaksanakan besok 26 April hingga 9 Mei 2018 mendatang.

Operasi yang dilakukan selama dua minggu tersebut merupakan bagian dari persiapan memasuki bulan Ramadhan dan arus mudik lebaran 2018 di wilayah hukum Polres Tangsel.

Dengan target operasi tersebut yakni penindakan terhadap kendaraan yang melawan arus, angkutan umum yang naik/turunkan penumpang tidak pada tempatnya, tidak menggunakan helm standar SNI dan pelanggaran rambu lalu lintas lainnya.

"Operasi ini digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, Rabu (25/4/2018).

Operasi yang akan menyasar jalan-jalan utama di wilayah Tangsel ini pun akan melibatkan sekitar 100 personel Satlantas dari Polres dan Polsek yang ada.

"Kita akan lebih mengedepankan penegakan hukum dalam operasi ini (penilangan)," jelas Lalu.

Masyarakat pun dihimbau dapat melengkapi surat-surat kendaraan bermotornya dan kelengkapan berkendara lainnya, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill