Connect With Us

May Day, Airin Senam Bareng Ratusan Buruh

Yudi Adiyatna | Selasa, 1 Mei 2018 | 11:00

| Dibaca : 721

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, saat membuka acara MAY DAY 2018 di kawasan Ocean Park, BSD Serpong dengan kegiatan senam dan lomba futsal. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Peringatan hari buruh internasional atau May Day yang tepat jatuh setiap 1 Mei, diperingati di seluruh dunia dengan cara yang beragam. 

Di Tangerang Selatan, sebagai kota perdagangan dan jasa, para buruh merayakan kegiatannya terpusat di kawasan Ocean Park, BSD Serpong dengan kegiatan senam dan lomba futsal yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Airin yang mengenakan pakaian lengan panjang berwarna putih-putih ini tiba sekitar pukul 07.00 dan langsung mengikuti kegiatan senam bersama ratusan buruh perempuan yang hadir.

"Jadi sekarang senam khusus buat kita kaum perempuan dan futsal dan lainnya untuk kaum laki-laki," ucap Airin sambil menyambar mikrofon.

Wali Kota Tangsel dua periode ini berharap dengan memperingati hari buruh internasional akan terus menambah semangat untuk terus kita bisa bekerja, berkarya dan bekerja secara profesional dalam bidangnya masing-masing.

"Kita sadar betul bahwa kondisi Indonesia saat ini, tentu kita berharap dengan memperingati hari buruh ini  ada kolaborasi dan kerja sama. Kami pemerintah adalah fasilitator, ada buruh berarti ada pengusahanya. Bagaimana kita menjembatani ini semua sehingga bisa berkomunikasi dengan baik," jelasnya.

Disamping kegiatan tersebut,  juga ada aktivitas dan kegiatan lomba-lomba lainnya yang digelar menyemarakkan peringatan hari buruh yang baru beberapa tahun ini di tetapkan sebagai hari libur nasional oleh pemerintah.

" Saya lihat ini ibu-ibu dengan kostum yang sangat menarik tentu ingin dapat hadiah ya bu ya? Latihannya berapa lama? Jangan2 kostumnya baru beli tadi malem," canda Airin kepada para buruh.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses. Hari ini adalah hari untuk para buruh,"" ucapnya.(DBI/RGI)

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya