Connect With Us

May Day, Airin Senam Bareng Ratusan Buruh

Yudi Adiyatna | Selasa, 1 Mei 2018 | 11:00

| Dibaca : 917

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, saat membuka acara MAY DAY 2018 di kawasan Ocean Park, BSD Serpong dengan kegiatan senam dan lomba futsal. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Peringatan hari buruh internasional atau May Day yang tepat jatuh setiap 1 Mei, diperingati di seluruh dunia dengan cara yang beragam. 

Di Tangerang Selatan, sebagai kota perdagangan dan jasa, para buruh merayakan kegiatannya terpusat di kawasan Ocean Park, BSD Serpong dengan kegiatan senam dan lomba futsal yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Airin yang mengenakan pakaian lengan panjang berwarna putih-putih ini tiba sekitar pukul 07.00 dan langsung mengikuti kegiatan senam bersama ratusan buruh perempuan yang hadir.

"Jadi sekarang senam khusus buat kita kaum perempuan dan futsal dan lainnya untuk kaum laki-laki," ucap Airin sambil menyambar mikrofon.

Wali Kota Tangsel dua periode ini berharap dengan memperingati hari buruh internasional akan terus menambah semangat untuk terus kita bisa bekerja, berkarya dan bekerja secara profesional dalam bidangnya masing-masing.

"Kita sadar betul bahwa kondisi Indonesia saat ini, tentu kita berharap dengan memperingati hari buruh ini  ada kolaborasi dan kerja sama. Kami pemerintah adalah fasilitator, ada buruh berarti ada pengusahanya. Bagaimana kita menjembatani ini semua sehingga bisa berkomunikasi dengan baik," jelasnya.

Disamping kegiatan tersebut,  juga ada aktivitas dan kegiatan lomba-lomba lainnya yang digelar menyemarakkan peringatan hari buruh yang baru beberapa tahun ini di tetapkan sebagai hari libur nasional oleh pemerintah.

" Saya lihat ini ibu-ibu dengan kostum yang sangat menarik tentu ingin dapat hadiah ya bu ya? Latihannya berapa lama? Jangan2 kostumnya baru beli tadi malem," canda Airin kepada para buruh.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses. Hari ini adalah hari untuk para buruh,"" ucapnya.(DBI/RGI)

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

KOTA TANGERANG
Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi Turun & Ayam Naik di Pasar Anyar

Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi Turun & Ayam Naik di Pasar Anyar

Jumat, 24 Mei 2019 | 15:55

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Lebaran 1440 H yang tinggal 11 hari lagi, harga bahan pokok seperti daging sapi, ayam dan sayur mayur tidak stabil di Kota Tangerang.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)