Connect With Us

May Day, Airin Senam Bareng Ratusan Buruh

Yudi Adiyatna | Selasa, 1 Mei 2018 | 11:00

| Dibaca : 764

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, saat membuka acara MAY DAY 2018 di kawasan Ocean Park, BSD Serpong dengan kegiatan senam dan lomba futsal. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Peringatan hari buruh internasional atau May Day yang tepat jatuh setiap 1 Mei, diperingati di seluruh dunia dengan cara yang beragam. 

Di Tangerang Selatan, sebagai kota perdagangan dan jasa, para buruh merayakan kegiatannya terpusat di kawasan Ocean Park, BSD Serpong dengan kegiatan senam dan lomba futsal yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Airin yang mengenakan pakaian lengan panjang berwarna putih-putih ini tiba sekitar pukul 07.00 dan langsung mengikuti kegiatan senam bersama ratusan buruh perempuan yang hadir.

"Jadi sekarang senam khusus buat kita kaum perempuan dan futsal dan lainnya untuk kaum laki-laki," ucap Airin sambil menyambar mikrofon.

Wali Kota Tangsel dua periode ini berharap dengan memperingati hari buruh internasional akan terus menambah semangat untuk terus kita bisa bekerja, berkarya dan bekerja secara profesional dalam bidangnya masing-masing.

"Kita sadar betul bahwa kondisi Indonesia saat ini, tentu kita berharap dengan memperingati hari buruh ini  ada kolaborasi dan kerja sama. Kami pemerintah adalah fasilitator, ada buruh berarti ada pengusahanya. Bagaimana kita menjembatani ini semua sehingga bisa berkomunikasi dengan baik," jelasnya.

Disamping kegiatan tersebut,  juga ada aktivitas dan kegiatan lomba-lomba lainnya yang digelar menyemarakkan peringatan hari buruh yang baru beberapa tahun ini di tetapkan sebagai hari libur nasional oleh pemerintah.

" Saya lihat ini ibu-ibu dengan kostum yang sangat menarik tentu ingin dapat hadiah ya bu ya? Latihannya berapa lama? Jangan2 kostumnya baru beli tadi malem," canda Airin kepada para buruh.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses. Hari ini adalah hari untuk para buruh,"" ucapnya.(DBI/RGI)

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie