Connect With Us

May Day, Airin Senam Bareng Ratusan Buruh

Yudi Adiyatna | Selasa, 1 Mei 2018 | 11:00

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, saat membuka acara MAY DAY 2018 di kawasan Ocean Park, BSD Serpong dengan kegiatan senam dan lomba futsal. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Peringatan hari buruh internasional atau May Day yang tepat jatuh setiap 1 Mei, diperingati di seluruh dunia dengan cara yang beragam. 

Di Tangerang Selatan, sebagai kota perdagangan dan jasa, para buruh merayakan kegiatannya terpusat di kawasan Ocean Park, BSD Serpong dengan kegiatan senam dan lomba futsal yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Airin yang mengenakan pakaian lengan panjang berwarna putih-putih ini tiba sekitar pukul 07.00 dan langsung mengikuti kegiatan senam bersama ratusan buruh perempuan yang hadir.

"Jadi sekarang senam khusus buat kita kaum perempuan dan futsal dan lainnya untuk kaum laki-laki," ucap Airin sambil menyambar mikrofon.

Wali Kota Tangsel dua periode ini berharap dengan memperingati hari buruh internasional akan terus menambah semangat untuk terus kita bisa bekerja, berkarya dan bekerja secara profesional dalam bidangnya masing-masing.

"Kita sadar betul bahwa kondisi Indonesia saat ini, tentu kita berharap dengan memperingati hari buruh ini  ada kolaborasi dan kerja sama. Kami pemerintah adalah fasilitator, ada buruh berarti ada pengusahanya. Bagaimana kita menjembatani ini semua sehingga bisa berkomunikasi dengan baik," jelasnya.

Disamping kegiatan tersebut,  juga ada aktivitas dan kegiatan lomba-lomba lainnya yang digelar menyemarakkan peringatan hari buruh yang baru beberapa tahun ini di tetapkan sebagai hari libur nasional oleh pemerintah.

" Saya lihat ini ibu-ibu dengan kostum yang sangat menarik tentu ingin dapat hadiah ya bu ya? Latihannya berapa lama? Jangan2 kostumnya baru beli tadi malem," canda Airin kepada para buruh.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses. Hari ini adalah hari untuk para buruh,"" ucapnya.(DBI/RGI)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill