Connect With Us

May Day, Airin Senam Bareng Ratusan Buruh

Yudi Adiyatna | Selasa, 1 Mei 2018 | 11:00

| Dibaca : 1061

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, saat membuka acara MAY DAY 2018 di kawasan Ocean Park, BSD Serpong dengan kegiatan senam dan lomba futsal. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Peringatan hari buruh internasional atau May Day yang tepat jatuh setiap 1 Mei, diperingati di seluruh dunia dengan cara yang beragam. 

Di Tangerang Selatan, sebagai kota perdagangan dan jasa, para buruh merayakan kegiatannya terpusat di kawasan Ocean Park, BSD Serpong dengan kegiatan senam dan lomba futsal yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Airin yang mengenakan pakaian lengan panjang berwarna putih-putih ini tiba sekitar pukul 07.00 dan langsung mengikuti kegiatan senam bersama ratusan buruh perempuan yang hadir.

"Jadi sekarang senam khusus buat kita kaum perempuan dan futsal dan lainnya untuk kaum laki-laki," ucap Airin sambil menyambar mikrofon.

Wali Kota Tangsel dua periode ini berharap dengan memperingati hari buruh internasional akan terus menambah semangat untuk terus kita bisa bekerja, berkarya dan bekerja secara profesional dalam bidangnya masing-masing.

"Kita sadar betul bahwa kondisi Indonesia saat ini, tentu kita berharap dengan memperingati hari buruh ini  ada kolaborasi dan kerja sama. Kami pemerintah adalah fasilitator, ada buruh berarti ada pengusahanya. Bagaimana kita menjembatani ini semua sehingga bisa berkomunikasi dengan baik," jelasnya.

Disamping kegiatan tersebut,  juga ada aktivitas dan kegiatan lomba-lomba lainnya yang digelar menyemarakkan peringatan hari buruh yang baru beberapa tahun ini di tetapkan sebagai hari libur nasional oleh pemerintah.

" Saya lihat ini ibu-ibu dengan kostum yang sangat menarik tentu ingin dapat hadiah ya bu ya? Latihannya berapa lama? Jangan2 kostumnya baru beli tadi malem," canda Airin kepada para buruh.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses. Hari ini adalah hari untuk para buruh,"" ucapnya.(DBI/RGI)

PROPERTI
Sinar Mas Land Siapkan 25.000 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Sinar Mas Land Siapkan 25.000 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Senin, 6 April 2020 | 17:00

Sinar Mas Land tidak pernah berhenti bergerak untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona.

KAB. TANGERANG
Melihat Kawasan Agropolitan Program Unggulan Tangerang Mantap

Melihat Kawasan Agropolitan Program Unggulan Tangerang Mantap

Kamis, 9 April 2020 | 20:40

Hampir separuh wilayah Kabupaten Tangerang adalah wilayah pertanian. Menurut data BPS tahun 2019, luas lahan sawah di Kabupaten Tangerang adalah 36.193 hektar. Baik lahan persawahan maupun lahan pertanian sayur.

OPINI
Bullying dalam Dunia Pendidikan

Bullying dalam Dunia Pendidikan

Rabu, 8 April 2020 | 11:31

Di era globalisasi ini para generasi penerus bangsa mengalami krisis moral. Dimana saat ini banyak sekali tindak kekerasan di dunia pendidikan salah

KOTA TANGERANG
Jurnalis Tangerang Galang Donasi untuk Warga Terdampak COVID-19

Jurnalis Tangerang Galang Donasi untuk Warga Terdampak COVID-19

Kamis, 9 April 2020 | 22:00

TANGERANGNEWS.com–Sejumlah jurnalis di Kota Tangerang memfasilitasi para donatur yang ingin berdonasi untuk membantu meringankan kelangsungan hidup warga terdampak pandemi COVID-19

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile