Connect With Us

City Indonesia Gelar Berbagai Kegiatan Sosial Melalui GCD 2018

Muhamad Heru | Senin, 7 Mei 2018 | 00:00

Acara Global Comumunity Day (GCD) 2018 di The Breeze Bumi Serpong Damai (BSD), Minggu (6/5/2018). (@TangerangNews/2018 / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-Global Comumunity Day (GCD) 2018 di Indonesia melakukan kegiatan sosial bertemakan "Our Care For You" dengan melibatkan 150 City Volunters dan lima NGO Mitra meliputi Yayasan Tri Asih, Yayasan Pembinaan Anak Cacat, Yayasan Cinta Anak Bangsa, Prestasi Junior Indonesia dan Panti Tresna Werdha Budi Mulia.

Kali ini acara tersebut diselenggarakan di The Breeze Bumi Serpong Damai (BSD), Minggu (6/5/2018). Adapun Kegiatannya diikuti oleh sekitar 3.000 karyawan dan keluarga City lndonesia, acara itupun di isi dengan perlombaan mewarnai 500 T-shirt dengan kata-kata motivasi yang mana sebagai bentuk kepedulian terbadap anak-anak, remaja, penyandang cacat, wanita dan masyarakat usia lanjut.

GCD

Chief Executive Afloat GTI Melanesia Batara Sianturi mengatakan, kegiatan tahunan ini berfokus pada berbagai kebutuhan lokal mulai dari revitalisasi perkotaan, pelestarian lingkungan hingga literasi dan pendidikan.

"Tahun ini City lndonesia merayakan 50 tahun dedikasi untuk Indonesia. Sebagai bank berskala global, Global Community Day merupakan inisiatif global dari Citi dalam menunjukkan komitmen guna memberikan kontribusi positif yang berkelanjutan kepada komunitas dimana kami beroperasi. Tahun ini adalah tahun ke-13 diadakannya Global Community Day dan hingga saat ini lebih dari 2 juta jam layanan sosial telah disumbangkan oleh Citi Volunteers diseluruh dunia," ungkapnya.

Dalam acara tersebut turut hadir dari perwakilan Pemkot Tangsel Suharno sebagai staf ahli Wali Kota Tangsel Airin,  yang menyampaikan bahwa kegiatan ini bagus sekali untuk masyarakat, semoga para stakholder swasta yang berada di wilayah Tangsel turut juga mengadakan kegiatan sosial seperti acara Global Community Day 2018 ini.

"Saya percaya bahwa kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat dapat ditingkatkan dengan memberdayakan dan memberikan akses kepada pendidikan dan pengetahuan. Kami di Kota Tangsel mempunyai visi untuk menjadikan Kota Tangsel sebagai kota yang cerdas, berdaya saing, berkualitas, berbasis teknologi dan inovasi," tuturnya.

Global Community Day pada tahun ini menyasar Iima kelompok masyarakat yaitu anak-anak, remaja, penyandang cacat, wanita dan masyarakat lanjut usia, yang merupakan upaya nyata City Indonesia untuk menciptakan kesempatan meraih kualitas hidup yang lebih baik bagi mereka.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill