Connect With Us

City Indonesia Gelar Berbagai Kegiatan Sosial Melalui GCD 2018

Muhamad Heru | Senin, 7 Mei 2018 | 00:00

| Dibaca : 542

Acara Global Comumunity Day (GCD) 2018 di The Breeze Bumi Serpong Damai (BSD), Minggu (6/5/2018). (@TangerangNews/2018 / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-Global Comumunity Day (GCD) 2018 di Indonesia melakukan kegiatan sosial bertemakan "Our Care For You" dengan melibatkan 150 City Volunters dan lima NGO Mitra meliputi Yayasan Tri Asih, Yayasan Pembinaan Anak Cacat, Yayasan Cinta Anak Bangsa, Prestasi Junior Indonesia dan Panti Tresna Werdha Budi Mulia.

Kali ini acara tersebut diselenggarakan di The Breeze Bumi Serpong Damai (BSD), Minggu (6/5/2018). Adapun Kegiatannya diikuti oleh sekitar 3.000 karyawan dan keluarga City lndonesia, acara itupun di isi dengan perlombaan mewarnai 500 T-shirt dengan kata-kata motivasi yang mana sebagai bentuk kepedulian terbadap anak-anak, remaja, penyandang cacat, wanita dan masyarakat usia lanjut.

GCD

Chief Executive Afloat GTI Melanesia Batara Sianturi mengatakan, kegiatan tahunan ini berfokus pada berbagai kebutuhan lokal mulai dari revitalisasi perkotaan, pelestarian lingkungan hingga literasi dan pendidikan.

"Tahun ini City lndonesia merayakan 50 tahun dedikasi untuk Indonesia. Sebagai bank berskala global, Global Community Day merupakan inisiatif global dari Citi dalam menunjukkan komitmen guna memberikan kontribusi positif yang berkelanjutan kepada komunitas dimana kami beroperasi. Tahun ini adalah tahun ke-13 diadakannya Global Community Day dan hingga saat ini lebih dari 2 juta jam layanan sosial telah disumbangkan oleh Citi Volunteers diseluruh dunia," ungkapnya.

Dalam acara tersebut turut hadir dari perwakilan Pemkot Tangsel Suharno sebagai staf ahli Wali Kota Tangsel Airin,  yang menyampaikan bahwa kegiatan ini bagus sekali untuk masyarakat, semoga para stakholder swasta yang berada di wilayah Tangsel turut juga mengadakan kegiatan sosial seperti acara Global Community Day 2018 ini.

"Saya percaya bahwa kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat dapat ditingkatkan dengan memberdayakan dan memberikan akses kepada pendidikan dan pengetahuan. Kami di Kota Tangsel mempunyai visi untuk menjadikan Kota Tangsel sebagai kota yang cerdas, berdaya saing, berkualitas, berbasis teknologi dan inovasi," tuturnya.

Global Community Day pada tahun ini menyasar Iima kelompok masyarakat yaitu anak-anak, remaja, penyandang cacat, wanita dan masyarakat lanjut usia, yang merupakan upaya nyata City Indonesia untuk menciptakan kesempatan meraih kualitas hidup yang lebih baik bagi mereka.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Rawan Pohon Tumbang, Pemkot Tangerang Bentuk Timsus

Rawan Pohon Tumbang, Pemkot Tangerang Bentuk Timsus

Jumat, 15 November 2019 | 18:24

TANGERANGNEWS.com—Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata membentuk tim khusus (timsus) untuk mengantisipasi dan menangani pohon-pohon yang tumbang.

SPORT
Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Kamis, 7 November 2019 | 18:45

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Makmur Tangerang menorehkan catatan baru. Skuat yang mewakili Banten di Liga

NASIONAL
Fraksi PKS DPR RI Minta Pemerintah Tidak PHP Soal Omnibus Law

Fraksi PKS DPR RI Minta Pemerintah Tidak PHP Soal Omnibus Law

Kamis, 14 November 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-DPR-RI menyambut baik rencana Pemerintah mengajukan Rancangan Undang-Undang (UU) Omnibus Law tentang Cipta

KAB. TANGERANG
LDII Kabupaten Tangerang Bangun Sinergisitas dengan MUI

LDII Kabupaten Tangerang Bangun Sinergisitas dengan MUI

Jumat, 15 November 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tangerang terus bersinergi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dalam pembinaan umat Islam.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous