Connect With Us

Spanduk Tanpa Izin Merebak di Tangsel

| Rabu, 24 Maret 2010 | 19:35

Baliho bertebaran. (tangerangnews / baliho internet)

TANGERANGNEWS-Meskipun pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, masih delapan bulan ke depan (Oktober 2010), namun berbagai atribut dari sosok yang dikabarkan akan maju sebagai balon Wali kota daerah tersebut sudah bermunculan.
 Bahkan mereka, ada yang rajin turun ke bawah dengan modus menggelar berbagai kegiatan untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat.
Berdasarkan pemantauan di lapangan dalam waktu satu dua hari ini, atribut-atribut seperti spanduk, baliho dan poster itu terpampang hingga ke pelosok-pelosok Kota Tangsel. Sehingga merusak tatanan keindahan dan ketertiban di daerah baru pemekaran itu. Ironisnya lagi, atribut-atribut tersebut mayoritSa tidak memiliki izin.
”Tidak semua memiliki izin itu, umumnya banyak yang tidak ada izinnya,” kata Kepala Bidang Non Perizinan Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Pemkot Tangsel, Endang.
Sejumlah tokoh masyarakat pun menyikapinya dengan miring. Pasalnya sebagai sosok yang ingin maju sebagai pemimpin daerah seharusnya mengetahui dan mentaati peraturan yang ada. Apalagi menyangkut keindahan dan ketertiban daerah yang sepatutnya mereka jaga. "Bila melihat kondisi seperti ini, saya tidak yakin terhadap sosok-sosok itu bisa lebih memajukan Kota Tangsel," kata Rahmat,  tokoh masyarakat di Kecamatan Serpong, Kota Tangsel.
Adapun spanduk yang bertebaran, diantaranya adalah Ahmad Suwandi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang yang merupakan adik kandung Walikota Tangerang, Wahidin Halim, Ayi Ruhiyat Staff Ahli penjabat Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachimi Diany adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dan mantan Camat Ciputat Mohammad serta Harry Mulya Zein Sekda Kota Tangerang. (dee)
 

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill