Connect With Us

Masyarakat Diminta Tenang, TNI Bantu Polri Amankan Objek Strategis di Tangerang

Yudi Adiyatna | Minggu, 13 Mei 2018 | 14:00

| Dibaca : 974

Aparat Keamanan Mengamankan Gereja Santo Ambrosius, Villa Melati Mas, Serpong Utara Tangsel (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pasca peristiwa pengeboman di beberapa Gereja di Surabaya tadi pagi dan telah di ditetapkannya wilayah Polda Metro Jaya termasuk wilayah Tangerang berstatus Siaga 1 Kamtibmas. Aparat Kepolisian dibantu dengan TNI terus berupaya menciptakan rasa keamanan dan situasi kondusif di masyarakat.

Dandim 0506 Letkol (Inf) Gogor ketika dihubungi TangerangNews.com, Minggu (13/5/2018) mengatakan, dirinya meminta masyarakat agar tetap tenang namun waspada terhadap segala potensi gangguan keamanan yang timbul. 

"Tetap tenang, namun waspada ," ucap Gogor.

Dirinya bahkan menyebut telah menurunkan pasukannya untuk ikut membantu aparat kepolisian dalam mengamankan objek-objek strategis di wilayah Tangerang dan menyiagakan semua pasukannya bila sewaktu-waktu dibutuhkan

"Semua pasukan Kodim siaga," jelasnya.

Senada dengan Dandim, Kabag Ops Polres Tangsel Kompol Hadi Supriyatna meminta masyarakat jangan takut dan mempercayakan kepada aparat keamanan yang akan mengamankan segala macam gangguan teror yang ada di masyarakat.

"Masyarakat tidak usah takut terhadap kelompok orang-orang yang melakukan teror dan kekerasan. Mari sama-sama kita jaga kesatuan dan persatuan bangsa demi tegaknya NKRI," tutur Hadi.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya