Connect With Us

Masyarakat Diminta Tenang, TNI Bantu Polri Amankan Objek Strategis di Tangerang

Yudi Adiyatna | Minggu, 13 Mei 2018 | 14:00

| Dibaca : 1030

Aparat Keamanan Mengamankan Gereja Santo Ambrosius, Villa Melati Mas, Serpong Utara Tangsel (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pasca peristiwa pengeboman di beberapa Gereja di Surabaya tadi pagi dan telah di ditetapkannya wilayah Polda Metro Jaya termasuk wilayah Tangerang berstatus Siaga 1 Kamtibmas. Aparat Kepolisian dibantu dengan TNI terus berupaya menciptakan rasa keamanan dan situasi kondusif di masyarakat.

Dandim 0506 Letkol (Inf) Gogor ketika dihubungi TangerangNews.com, Minggu (13/5/2018) mengatakan, dirinya meminta masyarakat agar tetap tenang namun waspada terhadap segala potensi gangguan keamanan yang timbul. 

"Tetap tenang, namun waspada ," ucap Gogor.

Dirinya bahkan menyebut telah menurunkan pasukannya untuk ikut membantu aparat kepolisian dalam mengamankan objek-objek strategis di wilayah Tangerang dan menyiagakan semua pasukannya bila sewaktu-waktu dibutuhkan

"Semua pasukan Kodim siaga," jelasnya.

Senada dengan Dandim, Kabag Ops Polres Tangsel Kompol Hadi Supriyatna meminta masyarakat jangan takut dan mempercayakan kepada aparat keamanan yang akan mengamankan segala macam gangguan teror yang ada di masyarakat.

"Masyarakat tidak usah takut terhadap kelompok orang-orang yang melakukan teror dan kekerasan. Mari sama-sama kita jaga kesatuan dan persatuan bangsa demi tegaknya NKRI," tutur Hadi.(RAZ/RGI)

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

HIBURAN
Meriahkan Natal, Tangcity Mall Hadirkan Edukasi Cinta Satwa

Meriahkan Natal, Tangcity Mall Hadirkan Edukasi Cinta Satwa

Minggu, 16 Desember 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2019, Tangcity Mall mengemas sebuah acara menyenangkan untuk pengunjung dengan tema Jungle Bells yang berlangsung mulai 7 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy