Connect With Us

Densus 88 Gerebek Terduga Teroris di Kunciran

Yudi Adiyatna | Rabu, 16 Mei 2018 | 13:00

| Dibaca : 10561

Tim Densus 88 Mabes Polri melakukan penggerebekan terhadap rumah terduga pelaku kelompok teroris yang beroperasi di wilayah Tangerang dan sekitarnya. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.comTim Densus 88 Mabes Polri melakukan penggerebekan terhadap rumah terduga pelaku kelompok teroris yang beroperasi di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Puluhan personel Densus 88 dengan bersenjata lengkap mengepung rumah yang berlokasi persis di belakang Perumahan Duta Bintaro, di Jalan Raya Gempol, Kampung Kunciran, RT 04/02 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

"Iya puluhan tim densus sama mobil penjinak bomnya datang buat bawa barang-barang," ujar Cecep salah seorang saksi kepada TangerangNews.com 

Belum diketahui siapa terduga pelaku teror yang sedang dilakukan pengejaran tersebut. Hingga berita ini diturunkan tim densus 88 masih melakukan pemeriksaan di lokasi.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TANGSEL
Membahayakan Warga, Pemuda Pamulang Jemur Pakaian di Kabel Semrawut

Membahayakan Warga, Pemuda Pamulang Jemur Pakaian di Kabel Semrawut

Senin, 15 Juli 2019 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Lima orang pemuda di Pamulang memprotes Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) karena dinilai membiarkan

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt