Connect With Us

Didatangi Densus 88, Warga Pamulang Ditanya Soal Ini

Yudi Adiyatna | Rabu, 16 Mei 2018 | 17:00

| Dibaca : 4679

Area Kontrakan 1000 di Gang Nurul Ikhlas IV, RT 15/11 Kelurahan Kedaung Pamulang yang di datangi Tim Densus 88 Mabes Polri. (@TangerangNews.com 2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Tim Densus 88 Mabes Polri sempat menyisir rumah kontrakan warga yang berada di Jalan Gang Masjid Darusaalam, Kedaung Pamulang, Tangsel pagi tadi.

Pemeriksaan tersebut dilakukan mengingat lokasi rumah berdekatan dengan Mako Brimob Kedaung, Pamulang.

kontrakan

"Tadi diperiksain didampingi ketua RT, di sini dipilih karena berdekatan dengan Mako Brimob.  Tidak ada yang mencurigakan," ucap Ali pemilik rumah kontrakan 1000 di Gang Nurul Ikhlas IV, RT 15/11 Kelurahan Kedaung Pamulang yang ditemui Tangerangnews.com

Sementara itu, Lina,27 tahun salah seorang penghuni di Kontrakan 1000 tersebut menuturkan, kedatangan Tim Densus 88 yang mendadak sempat membuat warga kontrakan takut dan khawatir.

Beruntung, Tim Densus yang datang hanya memeriksa identitas para penghuni kontrakan.

"Tadi 4 mobil yang datang meriksain. Saya ditanyain KTP,  surat nikah dan KK, semua nya juga," ucap Lina.

Dirinya pun menyebut Tim Densus 88 yang datang tidak sampai melakukan penggeledahan terhadap seluruh rumah kontrakan yang berjumlah 38 unit tersebut.

"Enggak sampe masuk ke dalem-dalem rumah sih. Tadi diperiksain di depan gerbang saja, "ucapnya.

Selain memeriksa di tempat tersebut Tim Densus pun menyisir rumah kontrakan lain di area tersebut hingga ke Jalan Musyawarah, Ciputat.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Dua Pemuda ini Keroyok Pemotor Hingga Babak Belur Karena Tersinggung

Dua Pemuda ini Keroyok Pemotor Hingga Babak Belur Karena Tersinggung

Senin, 24 September 2018 | 17:04

TANGERANGNEWS.com-Dua tersangka pengeroyokan berinisial V, 21, dan IR, 22 meski mendekam di tahanan Polsek Benteng. Keduanya ditahan setelah memukuli seorang korban di Jalan Adipati, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

KAB. TANGERANG
Kesal 23 Tahun Fasos Fasum Terbengkalai, Ratusan Warga Adiyasa Ngadu ke Bupati

Kesal 23 Tahun Fasos Fasum Terbengkalai, Ratusan Warga Adiyasa Ngadu ke Bupati

Senin, 24 September 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga perumahan Taman Adiyasa dan Bukit Cikasungka, Solear mendatangi kantor Bupati Tangerang di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Senin (24/9/2018).

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie