Connect With Us

Malam Pertama Terawih Tangerang Diprediksi Hujan

Yudi Adiyatna | Rabu, 16 Mei 2018 | 18:00

| Dibaca : 276

Masjid Agung Al Mujahidin Serpong. (@TangerangNews.com 2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan malam pertama Salat Sunah Tarawih yang dilaksanakan seusai Isya diperkirakan akan diguyur hujan.

Dilansir dari situs BMKG wilayah Tangerang Selatan yang meliputi Kecamatan Pamulang, Setu, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Serpong dan Serpong Utara akan diguyur hujan lokal dengan intensitas sedang. Begitu pun beberapa wilayah Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

Pantauan Tangerangnews.com  di Masjid Agung Al Mujahidin Serpong tampak terlihat panitia telah siap menyambut datangnya jamaah yang hendak melaksanakan Salat Sunah dalam rangka menyambut Ibadah Puasa hari pertama yang jatuh pada Kamis (17/5/2018).

Tampak awan mendung dan gemuruh petir sudah mulai terdengar di wilayah Serpong dan sekitarnya.

Pengunjung yang hendak beribadah Salat Taraweh di Masjid dihimbau membawa jas hujan ataupun perlengkapan lainnnya supaya terlindung dari hujan.(RAZ/HRU)

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya