Connect With Us

Malam Pertama Terawih Tangerang Diprediksi Hujan

Yudi Adiyatna | Rabu, 16 Mei 2018 | 18:00

| Dibaca : 311

Masjid Agung Al Mujahidin Serpong. (@TangerangNews.com 2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan malam pertama Salat Sunah Tarawih yang dilaksanakan seusai Isya diperkirakan akan diguyur hujan.

Dilansir dari situs BMKG wilayah Tangerang Selatan yang meliputi Kecamatan Pamulang, Setu, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Serpong dan Serpong Utara akan diguyur hujan lokal dengan intensitas sedang. Begitu pun beberapa wilayah Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

Pantauan Tangerangnews.com  di Masjid Agung Al Mujahidin Serpong tampak terlihat panitia telah siap menyambut datangnya jamaah yang hendak melaksanakan Salat Sunah dalam rangka menyambut Ibadah Puasa hari pertama yang jatuh pada Kamis (17/5/2018).

Tampak awan mendung dan gemuruh petir sudah mulai terdengar di wilayah Serpong dan sekitarnya.

Pengunjung yang hendak beribadah Salat Taraweh di Masjid dihimbau membawa jas hujan ataupun perlengkapan lainnnya supaya terlindung dari hujan.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Altar Gelar FGD Bahas Pengupahan PP 78 di Tangerang

Altar Gelar FGD Bahas Pengupahan PP 78 di Tangerang

Sabtu, 17 November 2018 | 22:44

TANGERANGNEWS.com- Aliansi Rakyat Tangerang Raya (Altar) menggelar diskusi kelompok terpumpun (focus group discussion/FGD) bertema Evaluasi

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

BANTEN
Pengangguran di Tangerang Terbanyak di Banten, Irgan Sarankan ini

Pengangguran di Tangerang Terbanyak di Banten, Irgan Sarankan ini

Minggu, 18 November 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pusat Statistik (BPS) Banten mencatat jumlah pengangguran di Kabupaten Tangerang tertinggi di Banten. Berdasarkan data BPS itu, jumlah pengangguran di kota yang dikenal 1001 industri ini mencapai 165 ribu orang.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden