Connect With Us

Malam Pertama Terawih Tangerang Diprediksi Hujan

Yudi Adiyatna | Rabu, 16 Mei 2018 | 18:00

| Dibaca : 233

Masjid Agung Al Mujahidin Serpong. (@TangerangNews.com 2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan malam pertama Salat Sunah Tarawih yang dilaksanakan seusai Isya diperkirakan akan diguyur hujan.

Dilansir dari situs BMKG wilayah Tangerang Selatan yang meliputi Kecamatan Pamulang, Setu, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Serpong dan Serpong Utara akan diguyur hujan lokal dengan intensitas sedang. Begitu pun beberapa wilayah Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

Pantauan Tangerangnews.com  di Masjid Agung Al Mujahidin Serpong tampak terlihat panitia telah siap menyambut datangnya jamaah yang hendak melaksanakan Salat Sunah dalam rangka menyambut Ibadah Puasa hari pertama yang jatuh pada Kamis (17/5/2018).

Tampak awan mendung dan gemuruh petir sudah mulai terdengar di wilayah Serpong dan sekitarnya.

Pengunjung yang hendak beribadah Salat Taraweh di Masjid dihimbau membawa jas hujan ataupun perlengkapan lainnnya supaya terlindung dari hujan.(RAZ/HRU)

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

TANGSEL
Patroli Balap Liar, Kapolsek Serpong Pastikan Wilayahnya Kondusif

Patroli Balap Liar, Kapolsek Serpong Pastikan Wilayahnya Kondusif

Sabtu, 26 Mei 2018 | 13:52

TANGERANGNEWS.com-Bulan Ramadan adalah bulan penuh keberkahan. Selama satu bulan penuh umat muslim dianjurkan untuk beribadah kepada Sang

BANDARA
Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:00

Dijelaskan Erwin, pihaknya menyerahkan tindak pidana yang terjadi tersebut kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim