Connect With Us

Truk Tronton Tabrak Enam Ruko Saat Sahur di Tangsel

Yudi Adiyatna | Sabtu, 19 Mei 2018 | 13:00

| Dibaca : 4266

Terlihat truk tronton terguling menabrak ruko yang berada di pinggir Jalan Raya Puspiptek Muncul Setu, Tangsel. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit  truk tronton dengan nomor polisi B 9576 NYU menabrak enam ruko yang berada persis di pinggir Jalan Raya Puspiptek Muncul Setu, depan dealer sepeda motor Yamaha di  Tangsel.

Kerasnya tabrakan tersebut pun sempat mengagetkan warga sekitar yang sedang melaksanakan sahur di hari ketiga bulan Ramadan tahun ini.

"Peristiwanya terjadi sekitar  pukul 04.10 subuh tadi," ucap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, kepada Tangerangnews.com, Sabtu (19/5/2018).

Menurut dia, peristiwa naas tersebut bermula saat truk  yang dikemudikan oleh Rony, 32 warga Desa Pasir Haul,Lebak Banten tersebut  melaju dari arah Puspitek menuju Serpong.

Namun tiba-tiba sesampainya persis di depan dealer Yamaha, pengemudi hilang konsentrasi dan kemudian menabrak enam ruko yang berada di sisi kanan jalan hingga kendaraan yang memiliki roda sepuluh itu pun terbalik.

"Pengemudi hilang konsentrasi dan tidak bisa menguasai kendali kendaraannya," ucap Kasat Lantas.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Namun, hingga kini kerugian materil atas peristiwa tersebut sedang dalam hitungan para pihak terkait. “Terpenting evakuasi truknya dulu dari ruko,” tandasnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Atasi Sampah, Camat Cikupa Wacanakan Bangun TPS Sementara

Atasi Sampah, Camat Cikupa Wacanakan Bangun TPS Sementara

Senin, 17 Februari 2020 | 22:59

TANGERANGNEWS.com-Sampah yang berserakan di pinggir beberapa ruas jalan di Kecamatan Cikupa di sorot Camat Cikupa Abdullah. Ia pun berencana

NASIONAL
Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Sabtu, 8 Februari 2020 | 23:17

TANGERANGNEWS.com-13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP). Nama-nama tersebut

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

SPORT
Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Senin, 10 Februari 2020 | 21:15

TANGERANGNEWS.com-Muhamad Adi Satrio, 19, penjaga gawang muda asal Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu nama yang dipanggil untuk ikut dalam seleksi pemain Tim Nasional Sepak Bola Senior

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt