Connect With Us

Truk Tronton Tabrak Enam Ruko Saat Sahur di Tangsel

Yudi Adiyatna | Sabtu, 19 Mei 2018 | 13:00

| Dibaca : 4216

Terlihat truk tronton terguling menabrak ruko yang berada di pinggir Jalan Raya Puspiptek Muncul Setu, Tangsel. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit  truk tronton dengan nomor polisi B 9576 NYU menabrak enam ruko yang berada persis di pinggir Jalan Raya Puspiptek Muncul Setu, depan dealer sepeda motor Yamaha di  Tangsel.

Kerasnya tabrakan tersebut pun sempat mengagetkan warga sekitar yang sedang melaksanakan sahur di hari ketiga bulan Ramadan tahun ini.

"Peristiwanya terjadi sekitar  pukul 04.10 subuh tadi," ucap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, kepada Tangerangnews.com, Sabtu (19/5/2018).

Menurut dia, peristiwa naas tersebut bermula saat truk  yang dikemudikan oleh Rony, 32 warga Desa Pasir Haul,Lebak Banten tersebut  melaju dari arah Puspitek menuju Serpong.

Namun tiba-tiba sesampainya persis di depan dealer Yamaha, pengemudi hilang konsentrasi dan kemudian menabrak enam ruko yang berada di sisi kanan jalan hingga kendaraan yang memiliki roda sepuluh itu pun terbalik.

"Pengemudi hilang konsentrasi dan tidak bisa menguasai kendali kendaraannya," ucap Kasat Lantas.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Namun, hingga kini kerugian materil atas peristiwa tersebut sedang dalam hitungan para pihak terkait. “Terpenting evakuasi truknya dulu dari ruko,” tandasnya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

Rabu, 20 November 2019 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR-RI meminta Pemerintah menunda rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) untuk golongan pelanggan RTM 900 VA (Rumah Tangga Mampu), awal Januari 2020.

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

BANTEN
Warga Blokir PT Dover Chemical di Cilegon

Warga Blokir PT Dover Chemical di Cilegon

Jumat, 22 November 2019 | 11:36

TANGERANGNEWS.com - Warga Grogol, Kota Cilegon memblokir pabrik kimia yang menimbulkan bau menyengat. Mereka kesal lantaran bau menyengat tak kunjung teratasi.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous