Connect With Us

Truk Tronton Tabrak Enam Ruko Saat Sahur di Tangsel

Yudi Adiyatna | Sabtu, 19 Mei 2018 | 13:00

| Dibaca : 3473

Terlihat truk tronton terguling menabrak ruko yang berada di pinggir Jalan Raya Puspiptek Muncul Setu, Tangsel. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit  truk tronton dengan nomor polisi B 9576 NYU menabrak enam ruko yang berada persis di pinggir Jalan Raya Puspiptek Muncul Setu, depan dealer sepeda motor Yamaha di  Tangsel.

Kerasnya tabrakan tersebut pun sempat mengagetkan warga sekitar yang sedang melaksanakan sahur di hari ketiga bulan Ramadan tahun ini.

"Peristiwanya terjadi sekitar  pukul 04.10 subuh tadi," ucap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, kepada Tangerangnews.com, Sabtu (19/5/2018).

Menurut dia, peristiwa naas tersebut bermula saat truk  yang dikemudikan oleh Rony, 32 warga Desa Pasir Haul,Lebak Banten tersebut  melaju dari arah Puspitek menuju Serpong.

Namun tiba-tiba sesampainya persis di depan dealer Yamaha, pengemudi hilang konsentrasi dan kemudian menabrak enam ruko yang berada di sisi kanan jalan hingga kendaraan yang memiliki roda sepuluh itu pun terbalik.

"Pengemudi hilang konsentrasi dan tidak bisa menguasai kendali kendaraannya," ucap Kasat Lantas.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Namun, hingga kini kerugian materil atas peristiwa tersebut sedang dalam hitungan para pihak terkait. “Terpenting evakuasi truknya dulu dari ruko,” tandasnya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya