Connect With Us

Sinar Mas Land Berantas Buta Quran di BSD

Yudi Adiyatna | Senin, 21 Mei 2018 | 19:00

| Dibaca : 465

Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Div Head saat menyerahkan Buku Panduan Membaca Al Quran dengan Metode Mama Papa kepada salah satu guru ngaji perwakilan masjid di BSD City. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini, Sinar Mas Land bersama Forum Masjid Mushola BSD (FMMB) dan Yayasan Mama Papa, mengadakan kegiatan Berantas Buta Quran atau BBQ.

Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Div Head mengatakan, Sinar Mas Land menyerahkan Buku Panduan Membaca Al Quran dengan Metode Mama Papa kepada salah satu guru ngaji perwakilan masjid di BSD City, didampingi Ustadz Muhammad Taslim dari Yayasan Mama Papa dan Agus Mulyadi ketua Forum Masjid dan Mushola BSD. 

Pemberian buku Panduan Membaca Al Quran dengan Metode Mama Papa berlangsung di Masjid As Syarif Al Azhar Puspita Loka, BSD City pada Minggu (21/5/2018).

Mengawali BBQ, telah diadakan Training of Trainers (ToT) bagi 250 ustadz dan ustadzah calon pengajar BBQ dari 50 masjid di sekitar BSD.

ToT untuk ke 250 peserta ini dipusatkan di 5 masjid yaitu Masjid An Nahl, Al Hakim, Al Madani, Al Muhajirin dan As Syarif. Setiap masjid tersebut mengundang 5 ustadz dan ustadzah dari 10 masjid lainnya.

Para calon pengajar BBQ diberikan pelatihan cara pengajaran sekaligus mendapatkan Buku Pedoman BBQ dengan Mama-Papa. Selanjutnya mereka akan mengajarkan kembali metode tersebut kepada murid-muridnya di masjid mereka masing-masing dan akan berakhir pada Bulan September 2018 menyambut tahun baru 1 Muharam 1440 H dengan lomba baca Al Quran antar anak didik dari 50 Masjid tersebut.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

HIBURAN
Meriahkan Natal, Tangcity Mall Hadirkan Edukasi Cinta Satwa

Meriahkan Natal, Tangcity Mall Hadirkan Edukasi Cinta Satwa

Minggu, 16 Desember 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2019, Tangcity Mall mengemas sebuah acara menyenangkan untuk pengunjung dengan tema Jungle Bells yang berlangsung mulai 7 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019.

BANDARA
AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

Jumat, 14 Desember 2018 | 18:28

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy