Connect With Us

Sinar Mas Land Berantas Buta Quran di BSD

Yudi Adiyatna | Senin, 21 Mei 2018 | 19:00

| Dibaca : 589

Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Div Head saat menyerahkan Buku Panduan Membaca Al Quran dengan Metode Mama Papa kepada salah satu guru ngaji perwakilan masjid di BSD City. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini, Sinar Mas Land bersama Forum Masjid Mushola BSD (FMMB) dan Yayasan Mama Papa, mengadakan kegiatan Berantas Buta Quran atau BBQ.

Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Div Head mengatakan, Sinar Mas Land menyerahkan Buku Panduan Membaca Al Quran dengan Metode Mama Papa kepada salah satu guru ngaji perwakilan masjid di BSD City, didampingi Ustadz Muhammad Taslim dari Yayasan Mama Papa dan Agus Mulyadi ketua Forum Masjid dan Mushola BSD. 

Pemberian buku Panduan Membaca Al Quran dengan Metode Mama Papa berlangsung di Masjid As Syarif Al Azhar Puspita Loka, BSD City pada Minggu (21/5/2018).

Mengawali BBQ, telah diadakan Training of Trainers (ToT) bagi 250 ustadz dan ustadzah calon pengajar BBQ dari 50 masjid di sekitar BSD.

ToT untuk ke 250 peserta ini dipusatkan di 5 masjid yaitu Masjid An Nahl, Al Hakim, Al Madani, Al Muhajirin dan As Syarif. Setiap masjid tersebut mengundang 5 ustadz dan ustadzah dari 10 masjid lainnya.

Para calon pengajar BBQ diberikan pelatihan cara pengajaran sekaligus mendapatkan Buku Pedoman BBQ dengan Mama-Papa. Selanjutnya mereka akan mengajarkan kembali metode tersebut kepada murid-muridnya di masjid mereka masing-masing dan akan berakhir pada Bulan September 2018 menyambut tahun baru 1 Muharam 1440 H dengan lomba baca Al Quran antar anak didik dari 50 Masjid tersebut.(RAZ/RGI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

NASIONAL
5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Kamis, 19 September 2019 | 21:03

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy