Connect With Us

Sinar Mas Land Berantas Buta Quran di BSD

Yudi Adiyatna | Senin, 21 Mei 2018 | 19:00

| Dibaca : 695

Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Div Head saat menyerahkan Buku Panduan Membaca Al Quran dengan Metode Mama Papa kepada salah satu guru ngaji perwakilan masjid di BSD City. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini, Sinar Mas Land bersama Forum Masjid Mushola BSD (FMMB) dan Yayasan Mama Papa, mengadakan kegiatan Berantas Buta Quran atau BBQ.

Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Div Head mengatakan, Sinar Mas Land menyerahkan Buku Panduan Membaca Al Quran dengan Metode Mama Papa kepada salah satu guru ngaji perwakilan masjid di BSD City, didampingi Ustadz Muhammad Taslim dari Yayasan Mama Papa dan Agus Mulyadi ketua Forum Masjid dan Mushola BSD. 

Pemberian buku Panduan Membaca Al Quran dengan Metode Mama Papa berlangsung di Masjid As Syarif Al Azhar Puspita Loka, BSD City pada Minggu (21/5/2018).

Mengawali BBQ, telah diadakan Training of Trainers (ToT) bagi 250 ustadz dan ustadzah calon pengajar BBQ dari 50 masjid di sekitar BSD.

ToT untuk ke 250 peserta ini dipusatkan di 5 masjid yaitu Masjid An Nahl, Al Hakim, Al Madani, Al Muhajirin dan As Syarif. Setiap masjid tersebut mengundang 5 ustadz dan ustadzah dari 10 masjid lainnya.

Para calon pengajar BBQ diberikan pelatihan cara pengajaran sekaligus mendapatkan Buku Pedoman BBQ dengan Mama-Papa. Selanjutnya mereka akan mengajarkan kembali metode tersebut kepada murid-muridnya di masjid mereka masing-masing dan akan berakhir pada Bulan September 2018 menyambut tahun baru 1 Muharam 1440 H dengan lomba baca Al Quran antar anak didik dari 50 Masjid tersebut.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
VIDEO : Driver Ojol Tewas Terlindas Truk di Cipondoh

VIDEO : Driver Ojol Tewas Terlindas Truk di Cipondoh

Minggu, 20 September 2020 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menewaskan pengemudi ojek online (Ojol) terjadi di Jalan Ahmad Dahlan dekat Perumahan Griya Permata, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (20/9/2020) malam

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

MANCANEGARA
Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Selasa, 8 September 2020 | 11:26

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah berdiri di tengah jembatan jalan Raya yang

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute