Connect With Us

Rampok Beraksi Saat Sahur di Serpong, Pemilik Rumah Diclurit

Yudi Adiyatna | Rabu, 23 Mei 2018 | 11:00

| Dibaca : 11379

Tersangka Riski Hidayat,28, Pelaku Perampokan di Serpong. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Aksi kriminalitas di bulan Ramadan ini makin mengkhawatirkan. Kali ini terjadi di Gang Roda Hias, RT 03/02, Kecamatan Serpong, Tangsel, Rabu (23/5/2017) sekitar pukul 03.30 WIB. Bahkan pelaku sempat membacok korban dengan sebilah clurit.

Peristiwa itu bermula saat Aldino Rivaldi, anak pemilik rumah tersebut mendengar bunyi jendela dibuka. Merasa curiga, dia pun mengeceknya. Ternyata dia melihat pelaku tengah memasukkan tangannya ke dalam mencoba untuk membuka pintu rumah yang terkunci. Aldiano kemudian mencoba menghadangnya di depan pintu rumah.

"Saksi terbangun dan menghadang di depan pintu dan sempat terjadi pergumulan dengan pelaku," terang Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan.

Lalu Hendry, 40, yang baru saja pulang kaget melihat anaknya bergumul dengan perampok. Dia pun bergegas membantu anaknya meringkus pelaku yang diketahui bernama Riski Hidayat, 28. Namun nahas, pelaku kemudian mengeluarkan clurit dan membacok paha kiri Hendy hingga terluka.

"Pelaku berhasil melukai korban bagian paha kiri kemudian korban berteriak, akhirnya dibantu warga dalam mengamankan pelaku," terang Deddy lagi.

Korban yang terluka pun kemudian dilarikan ke RS Hermina Serpong untuk mendapatkan perawatan. Sementara pelaku beserta barang bukti sebilah clurit diamankan ke Mapolsek Serpong untuk dilakukan pemeriksaan.

"Pelaku dikenakan pasal 365 jo 53 KUHP  tentang percobaan pencurian dengan kekerasan," paparnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
PT Diamas Star Produksi Gelas Minum Kaca Citinova Glassware, Ini Keunggulannya

PT Diamas Star Produksi Gelas Minum Kaca Citinova Glassware, Ini Keunggulannya

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Gelas minum merupakan salah satu benda kebutuhan penting yang harus dimiliki oleh masyarakat. Saat ini bentuk gelas minum

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

"Tidak peduli seberapa lambat Anda bisa berjalan, yang penting Anda tidak berhenti."

Confucius