Connect With Us

Rampok Beraksi Saat Sahur di Serpong, Pemilik Rumah Diclurit

Yudi Adiyatna | Rabu, 23 Mei 2018 | 11:00

| Dibaca : 11411

Tersangka Riski Hidayat,28, Pelaku Perampokan di Serpong. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Aksi kriminalitas di bulan Ramadan ini makin mengkhawatirkan. Kali ini terjadi di Gang Roda Hias, RT 03/02, Kecamatan Serpong, Tangsel, Rabu (23/5/2017) sekitar pukul 03.30 WIB. Bahkan pelaku sempat membacok korban dengan sebilah clurit.

Peristiwa itu bermula saat Aldino Rivaldi, anak pemilik rumah tersebut mendengar bunyi jendela dibuka. Merasa curiga, dia pun mengeceknya. Ternyata dia melihat pelaku tengah memasukkan tangannya ke dalam mencoba untuk membuka pintu rumah yang terkunci. Aldiano kemudian mencoba menghadangnya di depan pintu rumah.

"Saksi terbangun dan menghadang di depan pintu dan sempat terjadi pergumulan dengan pelaku," terang Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan.

Lalu Hendry, 40, yang baru saja pulang kaget melihat anaknya bergumul dengan perampok. Dia pun bergegas membantu anaknya meringkus pelaku yang diketahui bernama Riski Hidayat, 28. Namun nahas, pelaku kemudian mengeluarkan clurit dan membacok paha kiri Hendy hingga terluka.

"Pelaku berhasil melukai korban bagian paha kiri kemudian korban berteriak, akhirnya dibantu warga dalam mengamankan pelaku," terang Deddy lagi.

Korban yang terluka pun kemudian dilarikan ke RS Hermina Serpong untuk mendapatkan perawatan. Sementara pelaku beserta barang bukti sebilah clurit diamankan ke Mapolsek Serpong untuk dilakukan pemeriksaan.

"Pelaku dikenakan pasal 365 jo 53 KUHP  tentang percobaan pencurian dengan kekerasan," paparnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot