Connect With Us

Patroli Balap Liar, Kapolsek Serpong Pastikan Wilayahnya Kondusif

Yudi Adiyatna | Sabtu, 26 Mei 2018 | 13:52

Petugas Polsek Serpong berpatroli guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas di wilayah hukumnya. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Bulan Ramadan adalah bulan penuh keberkahan. Selama satu bulan penuh umat muslim dianjurkan untuk beribadah kepada Sang Pencipta. Guna memastikan tak ada gangguan keamanan dan ketertiban yang dapat menghambat kekhusyuan ibadah, Polsek Serpong dibantu dengan personel Kodim 05/06 Tangerang menggelar operasi patroli rutin setiap malam selama bulan puasa.

Seperti Patroli yang dilakukan semalam sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, 32 personel gabungan kepolisian menyasar lokasi-lokasi yang sering dijadikan tempat berkumpulnya para pengendara motor, yang ingin melakukan trek-trekan di waktu tengah malam menjelang jam Sahur.

"Pemantauan di beberapa lokasi yang dimungkinkan berkumpulnya pemotor seperti di sekitar Ruko Bidex BSD, Teraskota dan perbatasan wilayah Cipondoh Tangerang. Hasilnya tidak ditemukan kelompok pemotor di semua lokasi," terang Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan, Sabtu (26/5/2018).

Selain itu, Kapolsek mengatakan, giat rutin yang dilakukan tersebut selain meminimalisir adanya kegiatan trek-trekan dan balapan liar di wilayahnya, juga dilakukan untuk mencegah kejadian pencurian dan tawuran kelompok pemuda.

"Wilayah Serpong relatif aman dan kondusif tidak ada kegiatan balapan liar selama bulan Ramadan ini," terang Deddy.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill