Connect With Us

Pohon Tumbang Timpa Warung & Motor di Stasiun Pondok Ranji

Yudi Adiyatna | Minggu, 27 Mei 2018 | 20:00

| Dibaca : 745

Akibat hujan deras dan angin kencang sejumlah pohon bertumbangan, di dekat rel stasiun Pondok Ranji, Jalan WR Supratman, Ciputat Timur, Tangsel , Minggu (27/5/2018) sore. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras dan angin kencang yang turun sejak siang tadi di wilayah Tangsel membuat banyak daerah tergenang serta  sejumlah pohon bertumbangan.

Salah satunya berada di dekat rel stasiun Pondok Ranji, Jalan WR Supratman, Ciputat Timur, Tangsel , Minggu (27/5/2018) sore.

Pohon besar yang tumbang tersebut menutup badan jalan dan menimpa tiga bangunan toko dan empat kendaraan motor yang terparkir di dekat lokasi.

"Sekarang tinggal pembersihan saja, petugas kami masih melakukan evakuasi material pohon yang melintangi jalan raya," ucap Uci Sanusi, Kepala Dinas Damkar Tangsel.

Selain menimpa bangunan dan kendaraan, pohon tumbang yang sempat memacetkan arus kendaraan di sekitar stasiun Pondok Ranji tersebut pun turut menumbangkan tiang listrik sehingga mengakibatkan kabel-kabel listrik berjuntaian ke tanah.

"Kami juga sudah hubungi pihak PLN, karena ada kabel yang terkena pohon. Jadi ada beberapa titik yang padam listriknya," terang Uci.(DBI/RGI)

BANDARA
Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Minggu, 20 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Ratusan keluarga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta , Tangerang, Banten wajib menggunakan surat pindah memilih (A5) jika tetap ingin mencoblos Pilpres 2019.

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

TANGSEL
Ditunda, Pemilihan Pemimpin Baru di Konfercab Ansor Tangsel Gagal

Ditunda, Pemilihan Pemimpin Baru di Konfercab Ansor Tangsel Gagal

Minggu, 20 Januari 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus Cabang Ansor Tangerang Selatan (PC Ansor Tangsel) yang berlangsung di Pondok Pesantren Assa'adah, Setu, Sabtu (19/1/2019), kemarin berakhir tanpa adanya keputusan.

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot