Connect With Us

Pohon Tumbang Timpa Warung & Motor di Stasiun Pondok Ranji

Yudi Adiyatna | Minggu, 27 Mei 2018 | 20:00

| Dibaca : 620

Akibat hujan deras dan angin kencang sejumlah pohon bertumbangan, di dekat rel stasiun Pondok Ranji, Jalan WR Supratman, Ciputat Timur, Tangsel , Minggu (27/5/2018) sore. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras dan angin kencang yang turun sejak siang tadi di wilayah Tangsel membuat banyak daerah tergenang serta  sejumlah pohon bertumbangan.

Salah satunya berada di dekat rel stasiun Pondok Ranji, Jalan WR Supratman, Ciputat Timur, Tangsel , Minggu (27/5/2018) sore.

Pohon besar yang tumbang tersebut menutup badan jalan dan menimpa tiga bangunan toko dan empat kendaraan motor yang terparkir di dekat lokasi.

"Sekarang tinggal pembersihan saja, petugas kami masih melakukan evakuasi material pohon yang melintangi jalan raya," ucap Uci Sanusi, Kepala Dinas Damkar Tangsel.

Selain menimpa bangunan dan kendaraan, pohon tumbang yang sempat memacetkan arus kendaraan di sekitar stasiun Pondok Ranji tersebut pun turut menumbangkan tiang listrik sehingga mengakibatkan kabel-kabel listrik berjuntaian ke tanah.

"Kami juga sudah hubungi pihak PLN, karena ada kabel yang terkena pohon. Jadi ada beberapa titik yang padam listriknya," terang Uci.(DBI/RGI)

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

TANGSEL
Curi Shower di Rumah Mewah Tangsel, Tiga Pelaku Ditembak

Curi Shower di Rumah Mewah Tangsel, Tiga Pelaku Ditembak

Senin, 22 Oktober 2018 | 14:15

TANGERANGNEWS.com-Aksi ketiga pelaku pencurian ini memang agak konyol sekaligus mengesalkan. Tidak menemukan barang berharga di rumah

"Tidak peduli seberapa lambat Anda bisa berjalan, yang penting Anda tidak berhenti."

Confucius