Connect With Us

Pohon Tumbang Timpa Warung & Motor di Stasiun Pondok Ranji

Yudi Adiyatna | Minggu, 27 Mei 2018 | 20:00

| Dibaca : 575

Akibat hujan deras dan angin kencang sejumlah pohon bertumbangan, di dekat rel stasiun Pondok Ranji, Jalan WR Supratman, Ciputat Timur, Tangsel , Minggu (27/5/2018) sore. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras dan angin kencang yang turun sejak siang tadi di wilayah Tangsel membuat banyak daerah tergenang serta  sejumlah pohon bertumbangan.

Salah satunya berada di dekat rel stasiun Pondok Ranji, Jalan WR Supratman, Ciputat Timur, Tangsel , Minggu (27/5/2018) sore.

Pohon besar yang tumbang tersebut menutup badan jalan dan menimpa tiga bangunan toko dan empat kendaraan motor yang terparkir di dekat lokasi.

"Sekarang tinggal pembersihan saja, petugas kami masih melakukan evakuasi material pohon yang melintangi jalan raya," ucap Uci Sanusi, Kepala Dinas Damkar Tangsel.

Selain menimpa bangunan dan kendaraan, pohon tumbang yang sempat memacetkan arus kendaraan di sekitar stasiun Pondok Ranji tersebut pun turut menumbangkan tiang listrik sehingga mengakibatkan kabel-kabel listrik berjuntaian ke tanah.

"Kami juga sudah hubungi pihak PLN, karena ada kabel yang terkena pohon. Jadi ada beberapa titik yang padam listriknya," terang Uci.(DBI/RGI)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie