Connect With Us

Pohon Tumbang Timpa Warung & Motor di Stasiun Pondok Ranji

Yudi Adiyatna | Minggu, 27 Mei 2018 | 20:00

| Dibaca : 503

Akibat hujan deras dan angin kencang sejumlah pohon bertumbangan, di dekat rel stasiun Pondok Ranji, Jalan WR Supratman, Ciputat Timur, Tangsel , Minggu (27/5/2018) sore. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras dan angin kencang yang turun sejak siang tadi di wilayah Tangsel membuat banyak daerah tergenang serta  sejumlah pohon bertumbangan.

Salah satunya berada di dekat rel stasiun Pondok Ranji, Jalan WR Supratman, Ciputat Timur, Tangsel , Minggu (27/5/2018) sore.

Pohon besar yang tumbang tersebut menutup badan jalan dan menimpa tiga bangunan toko dan empat kendaraan motor yang terparkir di dekat lokasi.

"Sekarang tinggal pembersihan saja, petugas kami masih melakukan evakuasi material pohon yang melintangi jalan raya," ucap Uci Sanusi, Kepala Dinas Damkar Tangsel.

Selain menimpa bangunan dan kendaraan, pohon tumbang yang sempat memacetkan arus kendaraan di sekitar stasiun Pondok Ranji tersebut pun turut menumbangkan tiang listrik sehingga mengakibatkan kabel-kabel listrik berjuntaian ke tanah.

"Kami juga sudah hubungi pihak PLN, karena ada kabel yang terkena pohon. Jadi ada beberapa titik yang padam listriknya," terang Uci.(DBI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya