Connect With Us

Polres & Pemkot Tangsel Beri Santunan Korban Tawuran yang Tangannya Putus

Yudi Adiyatna | Senin, 28 Mei 2018 | 22:21

| Dibaca : 7398

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dan Pemkot Tangsel mengunjungi korban tawuran yang pergelangan tangannya putus di RS Fatmawati, Jaksel. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangerang Selatan bersama dengan Pemkot Tangsel memberi santunan dan menangung biaya operasi serta perawatan medis terhadap Zaelani Sidiq, 21, korban tawuran yang pergelangan tangannya putus.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, santunan diberikan melihat kondisi korban yang mengalami luka berat. Selain itu, korban merupakan anak yatim yang baru dua bulan ditinggal orangtuanya.

"Dia baru ditinggal orangtuanya dan sehari-hari pekerjaan dia hanyalah petugas kebersihan di salah satu perumahan di Cirendeu," terang Kapolres Tangsel.

Selain itu, masih menurut Kapolres, dirinya telah menghubungi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany agar Pemkot Tangsel bisa membantu menanggung biaya perawatan korban hingga benar-benar pulih dan bisa beraktivitas kembali.

"Kami memberi donasi untuk sedikit meringankan. Kami sudah berkoordinasi dengan ibu wali kota untuk membantu biaya perawatan korban," terangnya lagi.

Korban sendiri, pada Minggu (27/5/2018) kemarin, telah menjalani operasi penyambungan lengan kanannya yang putus akibat sabetan celurit, di RS Fatmawati, Jaksel. Hingga kini tim dokter masih terus memonitor pemulihan  tangan korban. Belum bisa dipastikan kemungkinan berfungsi kembali atau tidaknya lengan korban pasca operasi yang telah dilakukan.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANDARA
Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Senin, 24 September 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Ronny Franky Sompie melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Senin (24/9/2018).

KAB. TANGERANG
Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Senin, 24 September 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelantikan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang di gedung Graha Pemuda, Senin (24/9/2018).

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie