Connect With Us

Polres & Pemkot Tangsel Beri Santunan Korban Tawuran yang Tangannya Putus

Yudi Adiyatna | Senin, 28 Mei 2018 | 22:21

| Dibaca : 7655

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dan Pemkot Tangsel mengunjungi korban tawuran yang pergelangan tangannya putus di RS Fatmawati, Jaksel. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangerang Selatan bersama dengan Pemkot Tangsel memberi santunan dan menangung biaya operasi serta perawatan medis terhadap Zaelani Sidiq, 21, korban tawuran yang pergelangan tangannya putus.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, santunan diberikan melihat kondisi korban yang mengalami luka berat. Selain itu, korban merupakan anak yatim yang baru dua bulan ditinggal orangtuanya.

"Dia baru ditinggal orangtuanya dan sehari-hari pekerjaan dia hanyalah petugas kebersihan di salah satu perumahan di Cirendeu," terang Kapolres Tangsel.

Selain itu, masih menurut Kapolres, dirinya telah menghubungi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany agar Pemkot Tangsel bisa membantu menanggung biaya perawatan korban hingga benar-benar pulih dan bisa beraktivitas kembali.

"Kami memberi donasi untuk sedikit meringankan. Kami sudah berkoordinasi dengan ibu wali kota untuk membantu biaya perawatan korban," terangnya lagi.

Korban sendiri, pada Minggu (27/5/2018) kemarin, telah menjalani operasi penyambungan lengan kanannya yang putus akibat sabetan celurit, di RS Fatmawati, Jaksel. Hingga kini tim dokter masih terus memonitor pemulihan  tangan korban. Belum bisa dipastikan kemungkinan berfungsi kembali atau tidaknya lengan korban pasca operasi yang telah dilakukan.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Siswa Titipan Tidak Lolos, Warga Blokir Akses SMPN 13 Tangsel

Siswa Titipan Tidak Lolos, Warga Blokir Akses SMPN 13 Tangsel

Senin, 22 Juli 2019 | 13:39

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga di sekitar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 13 Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan protes dengan

BANTEN
AC Meledak, Indomaret di Serang Kebakaran

AC Meledak, Indomaret di Serang Kebakaran

Senin, 22 Juli 2019 | 09:52

TANGERANGNEWS.com - Sebuah waralaba terbakar dan menghanguskan bangunan serta makanan ringan di Margatani, Kramatwatu, Kabupaten

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Perketat Pemeriksaan Kesehatan Hewan Kurban

Pemkot Tangerang Perketat Pemeriksaan Kesehatan Hewan Kurban

Senin, 22 Juli 2019 | 15:25

TANGERANGNEWS.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Ketahanan Pangan memperketat pemeriksaan kesehatan hewan potong menjelang Idul Adha 2019.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt