Connect With Us

Polres & Pemkot Tangsel Beri Santunan Korban Tawuran yang Tangannya Putus

Yudi Adiyatna | Senin, 28 Mei 2018 | 22:21

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dan Pemkot Tangsel mengunjungi korban tawuran yang pergelangan tangannya putus di RS Fatmawati, Jaksel. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangerang Selatan bersama dengan Pemkot Tangsel memberi santunan dan menangung biaya operasi serta perawatan medis terhadap Zaelani Sidiq, 21, korban tawuran yang pergelangan tangannya putus.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, santunan diberikan melihat kondisi korban yang mengalami luka berat. Selain itu, korban merupakan anak yatim yang baru dua bulan ditinggal orangtuanya.

"Dia baru ditinggal orangtuanya dan sehari-hari pekerjaan dia hanyalah petugas kebersihan di salah satu perumahan di Cirendeu," terang Kapolres Tangsel.

Selain itu, masih menurut Kapolres, dirinya telah menghubungi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany agar Pemkot Tangsel bisa membantu menanggung biaya perawatan korban hingga benar-benar pulih dan bisa beraktivitas kembali.

"Kami memberi donasi untuk sedikit meringankan. Kami sudah berkoordinasi dengan ibu wali kota untuk membantu biaya perawatan korban," terangnya lagi.

Korban sendiri, pada Minggu (27/5/2018) kemarin, telah menjalani operasi penyambungan lengan kanannya yang putus akibat sabetan celurit, di RS Fatmawati, Jaksel. Hingga kini tim dokter masih terus memonitor pemulihan  tangan korban. Belum bisa dipastikan kemungkinan berfungsi kembali atau tidaknya lengan korban pasca operasi yang telah dilakukan.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Calon Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Calon Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill