Connect With Us

Polres & Pemkot Tangsel Beri Santunan Korban Tawuran yang Tangannya Putus

Yudi Adiyatna | Senin, 28 Mei 2018 | 22:21

| Dibaca : 7935

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dan Pemkot Tangsel mengunjungi korban tawuran yang pergelangan tangannya putus di RS Fatmawati, Jaksel. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangerang Selatan bersama dengan Pemkot Tangsel memberi santunan dan menangung biaya operasi serta perawatan medis terhadap Zaelani Sidiq, 21, korban tawuran yang pergelangan tangannya putus.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, santunan diberikan melihat kondisi korban yang mengalami luka berat. Selain itu, korban merupakan anak yatim yang baru dua bulan ditinggal orangtuanya.

"Dia baru ditinggal orangtuanya dan sehari-hari pekerjaan dia hanyalah petugas kebersihan di salah satu perumahan di Cirendeu," terang Kapolres Tangsel.

Selain itu, masih menurut Kapolres, dirinya telah menghubungi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany agar Pemkot Tangsel bisa membantu menanggung biaya perawatan korban hingga benar-benar pulih dan bisa beraktivitas kembali.

"Kami memberi donasi untuk sedikit meringankan. Kami sudah berkoordinasi dengan ibu wali kota untuk membantu biaya perawatan korban," terangnya lagi.

Korban sendiri, pada Minggu (27/5/2018) kemarin, telah menjalani operasi penyambungan lengan kanannya yang putus akibat sabetan celurit, di RS Fatmawati, Jaksel. Hingga kini tim dokter masih terus memonitor pemulihan  tangan korban. Belum bisa dipastikan kemungkinan berfungsi kembali atau tidaknya lengan korban pasca operasi yang telah dilakukan.(RAZ/HRU)

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

NASIONAL
DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

Rabu, 3 Juni 2020 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) meminta DPR bekerja cepat dalam pembahasan RUU Cipta Kerja (Ciptaker) untuk memulihkan ekonomi akibat COVID-19

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein