Connect With Us

AC Meledak di Gedung Wisma BCA BSD Serpong, Empat Terluka

Yudi Adiyatna | Kamis, 31 Mei 2018 | 19:12

| Dibaca : 62120

Terlihat barang barang elektronik hancur akibat Ledakan dari kompresor AC di gedung Wisma BCA BSD yang terletak di Jalan Kapten Subiakto,BSD City Serpong Tangsel. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah ledakan terjadi di gedung Wisma BCA BSD yang terletak di Jalan Kapten Subiakto,BSD City Serpong Tangsel. Ledakan diketahui terjadi Kamis (31/05/2018) sekitar pukul 17.30 yang  berasal dari lantai empat gedung tersebut.

"Ledakan diduga dari kompresor AC yang sedang diperbaiki,"ujar Kapolsek Serpong Kompol Dedy Kurniawan kepada Tangerangnews.com,Kamis (31/5/2018).

Saat itu empat orang teknisi AC masing-masing bernama Zaenudin, Iwan, Asep dan Arif sedang melakukan perbaikan salah satu outdoor AC di lantai 4 tersebut. Adapun AC yang sedang diservis berkekuatan 7 PK. 

"Security melakukan pengecekan atas ledakan tersebut dan melihat 4 orang mengalami luka-luka. Salah satu outdoor AC di lantai 4 gedung sudah berantakan," jelasnya lagi.

Kini keempat korban luka tersebut telah dilarikan ke RS Eka Hospital untuk mendapatkan perawatan medis. Belum ada keterangan resmi dari pihak pemilik gedung terkait insiden itu.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi