Connect With Us

AC Meledak di Gedung Wisma BCA BSD Serpong, Empat Terluka

Yudi Adiyatna | Kamis, 31 Mei 2018 | 19:12

| Dibaca : 60975

Terlihat barang barang elektronik hancur akibat Ledakan dari kompresor AC di gedung Wisma BCA BSD yang terletak di Jalan Kapten Subiakto,BSD City Serpong Tangsel. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah ledakan terjadi di gedung Wisma BCA BSD yang terletak di Jalan Kapten Subiakto,BSD City Serpong Tangsel. Ledakan diketahui terjadi Kamis (31/05/2018) sekitar pukul 17.30 yang  berasal dari lantai empat gedung tersebut.

"Ledakan diduga dari kompresor AC yang sedang diperbaiki,"ujar Kapolsek Serpong Kompol Dedy Kurniawan kepada Tangerangnews.com,Kamis (31/5/2018).

Saat itu empat orang teknisi AC masing-masing bernama Zaenudin, Iwan, Asep dan Arif sedang melakukan perbaikan salah satu outdoor AC di lantai 4 tersebut. Adapun AC yang sedang diservis berkekuatan 7 PK. 

"Security melakukan pengecekan atas ledakan tersebut dan melihat 4 orang mengalami luka-luka. Salah satu outdoor AC di lantai 4 gedung sudah berantakan," jelasnya lagi.

Kini keempat korban luka tersebut telah dilarikan ke RS Eka Hospital untuk mendapatkan perawatan medis. Belum ada keterangan resmi dari pihak pemilik gedung terkait insiden itu.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie