Connect With Us

AC Meledak di Gedung Wisma BCA BSD Serpong, Empat Terluka

Yudi Adiyatna | Kamis, 31 Mei 2018 | 19:12

| Dibaca : 61151

Terlihat barang barang elektronik hancur akibat Ledakan dari kompresor AC di gedung Wisma BCA BSD yang terletak di Jalan Kapten Subiakto,BSD City Serpong Tangsel. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah ledakan terjadi di gedung Wisma BCA BSD yang terletak di Jalan Kapten Subiakto,BSD City Serpong Tangsel. Ledakan diketahui terjadi Kamis (31/05/2018) sekitar pukul 17.30 yang  berasal dari lantai empat gedung tersebut.

"Ledakan diduga dari kompresor AC yang sedang diperbaiki,"ujar Kapolsek Serpong Kompol Dedy Kurniawan kepada Tangerangnews.com,Kamis (31/5/2018).

Saat itu empat orang teknisi AC masing-masing bernama Zaenudin, Iwan, Asep dan Arif sedang melakukan perbaikan salah satu outdoor AC di lantai 4 tersebut. Adapun AC yang sedang diservis berkekuatan 7 PK. 

"Security melakukan pengecekan atas ledakan tersebut dan melihat 4 orang mengalami luka-luka. Salah satu outdoor AC di lantai 4 gedung sudah berantakan," jelasnya lagi.

Kini keempat korban luka tersebut telah dilarikan ke RS Eka Hospital untuk mendapatkan perawatan medis. Belum ada keterangan resmi dari pihak pemilik gedung terkait insiden itu.(RAZ/HRU)

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Senin, 8 Oktober 2018 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arena teknologi digital milenial, Techpolitan, resmi beroperasi di The Breeze BSD City, Tangerang.

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

TANGSEL
Sambut Kirab Satu Negeri, Airin: Momen Ini Menguatkan Nasionalisme

Sambut Kirab Satu Negeri, Airin: Momen Ini Menguatkan Nasionalisme

Rabu, 17 Oktober 2018 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Perjalanan Kirab Satu Negeri Ansor zona Sabang telah sampai di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Rombongan pun disambut

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata