Connect With Us

AC Meledak di Gedung Wisma BCA BSD Serpong, Empat Terluka

Yudi Adiyatna | Kamis, 31 Mei 2018 | 19:12

| Dibaca : 61596

Terlihat barang barang elektronik hancur akibat Ledakan dari kompresor AC di gedung Wisma BCA BSD yang terletak di Jalan Kapten Subiakto,BSD City Serpong Tangsel. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah ledakan terjadi di gedung Wisma BCA BSD yang terletak di Jalan Kapten Subiakto,BSD City Serpong Tangsel. Ledakan diketahui terjadi Kamis (31/05/2018) sekitar pukul 17.30 yang  berasal dari lantai empat gedung tersebut.

"Ledakan diduga dari kompresor AC yang sedang diperbaiki,"ujar Kapolsek Serpong Kompol Dedy Kurniawan kepada Tangerangnews.com,Kamis (31/5/2018).

Saat itu empat orang teknisi AC masing-masing bernama Zaenudin, Iwan, Asep dan Arif sedang melakukan perbaikan salah satu outdoor AC di lantai 4 tersebut. Adapun AC yang sedang diservis berkekuatan 7 PK. 

"Security melakukan pengecekan atas ledakan tersebut dan melihat 4 orang mengalami luka-luka. Salah satu outdoor AC di lantai 4 gedung sudah berantakan," jelasnya lagi.

Kini keempat korban luka tersebut telah dilarikan ke RS Eka Hospital untuk mendapatkan perawatan medis. Belum ada keterangan resmi dari pihak pemilik gedung terkait insiden itu.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Lubang di Jembatan Cimanceuri Biang Kecelakaan, Warga Minta Ditutup

Lubang di Jembatan Cimanceuri Biang Kecelakaan, Warga Minta Ditutup

Jumat, 19 Juli 2019 | 14:22

TANGERANGNEWS.com - Jembatan Cimanceuri, Balaraja yang berlubang kerap mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Warga pun meminta pihak yang bertanggung jawab untuk segera menutupnya.

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt