Connect With Us

Korban Ledakan Wisma BCA BSD Serpong Kritis

Yudi Adiyatna | Kamis, 31 Mei 2018 | 20:17

| Dibaca : 12281

Salah satu korban ledakan di lantai 4 Wisma BCA BSD Serpong di larikan ke Rumah Sakit. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Empat orang korban ledakan di wisma BCA BSD Serpong mengalami luka yang cukup serius. Para korban yang dilarikan ke RS Eka Hospital BSD Serpong, Kota Tangsel tersebut mengalami luka disekujur tubuh. 

Dari gambar yang diperoleh redaksi TangerangNews.com terlihat, salah satu korban terparah mengalami luka bakar hingga kulit terkelupas di sekujur tubuh. Sedangkan yang lainnya mengalami luka dengan keluarnya banyak darah dari kepala hingga kritis. 

 

Sebelumnya, empat orang teknisi AC masing-masing bernama Zaenudin, Iwan, Asep dan Arif yang sedang melakukan perbaikan salah satu outdoor AC di lantai 4 Wisma BCA. Mereka menjadi korban ledakan akibat meledaknya blower AC yang sedang mereka perbaiki.

" Saat ini para korban di rawat di RS Eka Hospital," terang Kapolsek Serpong Kompol Dedy Kurniawan.(RAZ/HRU)

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya