Connect With Us

Korban Ledakan Wisma BCA BSD Serpong Kritis

Yudi Adiyatna | Kamis, 31 Mei 2018 | 20:17

| Dibaca : 12489

Salah satu korban ledakan di lantai 4 Wisma BCA BSD Serpong di larikan ke Rumah Sakit. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Empat orang korban ledakan di wisma BCA BSD Serpong mengalami luka yang cukup serius. Para korban yang dilarikan ke RS Eka Hospital BSD Serpong, Kota Tangsel tersebut mengalami luka disekujur tubuh. 

Dari gambar yang diperoleh redaksi TangerangNews.com terlihat, salah satu korban terparah mengalami luka bakar hingga kulit terkelupas di sekujur tubuh. Sedangkan yang lainnya mengalami luka dengan keluarnya banyak darah dari kepala hingga kritis. 

 

Sebelumnya, empat orang teknisi AC masing-masing bernama Zaenudin, Iwan, Asep dan Arif yang sedang melakukan perbaikan salah satu outdoor AC di lantai 4 Wisma BCA. Mereka menjadi korban ledakan akibat meledaknya blower AC yang sedang mereka perbaiki.

" Saat ini para korban di rawat di RS Eka Hospital," terang Kapolsek Serpong Kompol Dedy Kurniawan.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

PROPERTI
Samawa Village, Hunian Syariah Bebas Riba di Tangerang

Samawa Village, Hunian Syariah Bebas Riba di Tangerang

Minggu, 27 Januari 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Hunian berkonsep syariah atau islami mulai marak dikembangkan di kota-kota penyangga DKI Jakarta seperti Depok, Bogor dan Bekasi termasuk Tangerang.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot