Connect With Us

Empat Orang Jadi Korban Ledakan AC, Wisma BCA BSD Tetap Beroperasi

Yudi Adiyatna | Kamis, 31 Mei 2018 | 20:50

| Dibaca : 2137

Wisma BCA BSD. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ledakan yang mengakibatkan 4 teknisi AC mengalami luka serius saat memperbaiki Outdoor AC di lantai 4 Wisma BCA BSD Serpong sore tadi, tidak mempengaruhi aktivitas di perkantoran  tersebut.

Pantauan TangerangNews.com di lokasi terlihat bangunan perkantoran yang terletak persis di depan Mall Teraskota BSD ini tidak terpengaruh aktivitasnya akibat kejadian ledakan tersebut.

Bahkan para karyawan yang bekerja di kantor tersebut dan masyarakat yang mengunjungi gerai ATM BCA seakan tak terpengaruh adanya peristiwa itu.

"Emang ya ada ledakan tadi, saya enggak tahu," ujar Nina salah seorang warga seusai bertransaksi di mesin ATM BCA di gedung itu.

Selain itu, hingga berita ini diturunkan terlihat petugas kepolisian yang dipimpin Wakapolsek Serpong AKP Enung Kholis masih berada di dalam gedung melakukan penyelidikan dan olah TKP.

"Saya aplusan shift malam, saya enggak tahu kejadiannya. Sekarang udah steril dan normal lagi," ucap salah seorang petugas security yang enggan disebutkan namanya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Siswa SD di Tangerang Diimbau Makan Ikan Biar Cerdas

Siswa SD di Tangerang Diimbau Makan Ikan Biar Cerdas

Kamis, 21 November 2019 | 17:16

TANGERANGNEWS.com—Siswa-siswa sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang didorong mengkonsumsi ikan guna membangun kecerdasan.

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

PROPERTI
Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Rabu, 20 November 2019 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui BSD City kembali menghadirkan klaster yang terletak di sebuah kawasan premium BSD City, Greenwich

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous