Connect With Us

Empat Orang Jadi Korban Ledakan AC, Wisma BCA BSD Tetap Beroperasi

Yudi Adiyatna | Kamis, 31 Mei 2018 | 20:50

| Dibaca : 1704

Wisma BCA BSD. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ledakan yang mengakibatkan 4 teknisi AC mengalami luka serius saat memperbaiki Outdoor AC di lantai 4 Wisma BCA BSD Serpong sore tadi, tidak mempengaruhi aktivitas di perkantoran  tersebut.

Pantauan TangerangNews.com di lokasi terlihat bangunan perkantoran yang terletak persis di depan Mall Teraskota BSD ini tidak terpengaruh aktivitasnya akibat kejadian ledakan tersebut.

Bahkan para karyawan yang bekerja di kantor tersebut dan masyarakat yang mengunjungi gerai ATM BCA seakan tak terpengaruh adanya peristiwa itu.

"Emang ya ada ledakan tadi, saya enggak tahu," ujar Nina salah seorang warga seusai bertransaksi di mesin ATM BCA di gedung itu.

Selain itu, hingga berita ini diturunkan terlihat petugas kepolisian yang dipimpin Wakapolsek Serpong AKP Enung Kholis masih berada di dalam gedung melakukan penyelidikan dan olah TKP.

"Saya aplusan shift malam, saya enggak tahu kejadiannya. Sekarang udah steril dan normal lagi," ucap salah seorang petugas security yang enggan disebutkan namanya.(RAZ/HRU)

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

KOTA TANGERANG
Transaksi di Depan Pabrik Jatiuwung, Pengedar Sabu Diciduk Polisi

Transaksi di Depan Pabrik Jatiuwung, Pengedar Sabu Diciduk Polisi

Kamis, 16 Agustus 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi menciduk pengedar sabu yang kerap melakukan transaksi jual-beli barang haram tersebut di Jalan Dago Kawasan Industri Gandasari, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie