Connect With Us

Empat Orang Jadi Korban Ledakan AC, Wisma BCA BSD Tetap Beroperasi

Yudi Adiyatna | Kamis, 31 Mei 2018 | 20:50

| Dibaca : 1532

Wisma BCA BSD. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ledakan yang mengakibatkan 4 teknisi AC mengalami luka serius saat memperbaiki Outdoor AC di lantai 4 Wisma BCA BSD Serpong sore tadi, tidak mempengaruhi aktivitas di perkantoran  tersebut.

Pantauan TangerangNews.com di lokasi terlihat bangunan perkantoran yang terletak persis di depan Mall Teraskota BSD ini tidak terpengaruh aktivitasnya akibat kejadian ledakan tersebut.

Bahkan para karyawan yang bekerja di kantor tersebut dan masyarakat yang mengunjungi gerai ATM BCA seakan tak terpengaruh adanya peristiwa itu.

"Emang ya ada ledakan tadi, saya enggak tahu," ujar Nina salah seorang warga seusai bertransaksi di mesin ATM BCA di gedung itu.

Selain itu, hingga berita ini diturunkan terlihat petugas kepolisian yang dipimpin Wakapolsek Serpong AKP Enung Kholis masih berada di dalam gedung melakukan penyelidikan dan olah TKP.

"Saya aplusan shift malam, saya enggak tahu kejadiannya. Sekarang udah steril dan normal lagi," ucap salah seorang petugas security yang enggan disebutkan namanya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KOTA TANGERANG
Arief - Sachrudin Mengakhiri Masa Kampanye Dengan Halal Bihalal

Arief - Sachrudin Mengakhiri Masa Kampanye Dengan Halal Bihalal

Sabtu, 23 Juni 2018 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin mengakhiri masa kampanye dengan

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya