Connect With Us

Empat Orang Jadi Korban Ledakan AC, Wisma BCA BSD Tetap Beroperasi

Yudi Adiyatna | Kamis, 31 Mei 2018 | 20:50

| Dibaca : 1777

Wisma BCA BSD. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ledakan yang mengakibatkan 4 teknisi AC mengalami luka serius saat memperbaiki Outdoor AC di lantai 4 Wisma BCA BSD Serpong sore tadi, tidak mempengaruhi aktivitas di perkantoran  tersebut.

Pantauan TangerangNews.com di lokasi terlihat bangunan perkantoran yang terletak persis di depan Mall Teraskota BSD ini tidak terpengaruh aktivitasnya akibat kejadian ledakan tersebut.

Bahkan para karyawan yang bekerja di kantor tersebut dan masyarakat yang mengunjungi gerai ATM BCA seakan tak terpengaruh adanya peristiwa itu.

"Emang ya ada ledakan tadi, saya enggak tahu," ujar Nina salah seorang warga seusai bertransaksi di mesin ATM BCA di gedung itu.

Selain itu, hingga berita ini diturunkan terlihat petugas kepolisian yang dipimpin Wakapolsek Serpong AKP Enung Kholis masih berada di dalam gedung melakukan penyelidikan dan olah TKP.

"Saya aplusan shift malam, saya enggak tahu kejadiannya. Sekarang udah steril dan normal lagi," ucap salah seorang petugas security yang enggan disebutkan namanya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata