Connect With Us

Tim INAFIS Polda Metro Jaya Cek Ledakan AC di Wisma BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 31 Mei 2018 | 22:29

| Dibaca : 862

Terlihat mobil warna orange Unit Identifikasi TKP, dari kepolisian sudah tiba di Wisma BCA BSD Serpong. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identifitcation System (INAFIS) Polda Metro Jaya tiba di Gedung Wisma BCA BSD, Serpong, Kota Tangsel, sekitar pukul 21.00 WIB.

Dengan mengendarai mobil warna orange bertuliskan Unit Identifikasi TKP, dua penyidik kepolisian tersebut langsung masuk ke dalam gedung dengan membawa sebuah tas berwarna orange berisi perlengkapan olah TKP. 

"Kami bekerjasama dengan Inafis Polda Metro Jaya dan Puslabfor Mabes Polri untuk mengetahui ini peristiwa apa. Dugaan kuatnya ini ada dua (kemungkinan) peristiwa, kecelakaan kerja atau kelalaian kerja," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho di depan Wisma BCA BSD.

Alexander pun menambahkan , peristiwa yang terjadi ini sangat terkait dengan hal teknis. Untuk itu pihaknya hingga kini belum bisa menyebutkan penyebab peristiwa yang melukai 4 orang pekerja tersebut.

"Biarkan proses penyelidikan berjalan, nanti update akan kami berikan," jelasnya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

NASIONAL
PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

Rabu, 20 November 2019 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR-RI meminta Pemerintah menunda rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) untuk golongan pelanggan RTM 900 VA (Rumah Tangga Mampu), awal Januari 2020.

BANDARA
Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 20 November 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com—Unicef membuka booth donasi di seluruh terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (20/11/2019).

KAB. TANGERANG
Belasan Penyandang Disabilitas Lulus Ujian SIM di Satlantas Polresta Tangerang

Belasan Penyandang Disabilitas Lulus Ujian SIM di Satlantas Polresta Tangerang

Kamis, 21 November 2019 | 20:05

TANGERANGNEWS.com-Puluhan penyandang disabilitas mengajukan permohonan Surat Izin Mengemudi (SIM) D di Satuan Lalu Lintas (Satlantas)

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous