Connect With Us

Tim INAFIS Polda Metro Jaya Cek Ledakan AC di Wisma BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 31 Mei 2018 | 22:29

| Dibaca : 533

Terlihat mobil warna orange Unit Identifikasi TKP, dari kepolisian sudah tiba di Wisma BCA BSD Serpong. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identifitcation System (INAFIS) Polda Metro Jaya tiba di Gedung Wisma BCA BSD, Serpong, Kota Tangsel, sekitar pukul 21.00 WIB.

Dengan mengendarai mobil warna orange bertuliskan Unit Identifikasi TKP, dua penyidik kepolisian tersebut langsung masuk ke dalam gedung dengan membawa sebuah tas berwarna orange berisi perlengkapan olah TKP. 

"Kami bekerjasama dengan Inafis Polda Metro Jaya dan Puslabfor Mabes Polri untuk mengetahui ini peristiwa apa. Dugaan kuatnya ini ada dua (kemungkinan) peristiwa, kecelakaan kerja atau kelalaian kerja," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho di depan Wisma BCA BSD.

Alexander pun menambahkan , peristiwa yang terjadi ini sangat terkait dengan hal teknis. Untuk itu pihaknya hingga kini belum bisa menyebutkan penyebab peristiwa yang melukai 4 orang pekerja tersebut.

"Biarkan proses penyelidikan berjalan, nanti update akan kami berikan," jelasnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie