Connect With Us

Tim INAFIS Polda Metro Jaya Cek Ledakan AC di Wisma BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 31 Mei 2018 | 22:29

| Dibaca : 458

Terlihat mobil warna orange Unit Identifikasi TKP, dari kepolisian sudah tiba di Wisma BCA BSD Serpong. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identifitcation System (INAFIS) Polda Metro Jaya tiba di Gedung Wisma BCA BSD, Serpong, Kota Tangsel, sekitar pukul 21.00 WIB.

Dengan mengendarai mobil warna orange bertuliskan Unit Identifikasi TKP, dua penyidik kepolisian tersebut langsung masuk ke dalam gedung dengan membawa sebuah tas berwarna orange berisi perlengkapan olah TKP. 

"Kami bekerjasama dengan Inafis Polda Metro Jaya dan Puslabfor Mabes Polri untuk mengetahui ini peristiwa apa. Dugaan kuatnya ini ada dua (kemungkinan) peristiwa, kecelakaan kerja atau kelalaian kerja," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho di depan Wisma BCA BSD.

Alexander pun menambahkan , peristiwa yang terjadi ini sangat terkait dengan hal teknis. Untuk itu pihaknya hingga kini belum bisa menyebutkan penyebab peristiwa yang melukai 4 orang pekerja tersebut.

"Biarkan proses penyelidikan berjalan, nanti update akan kami berikan," jelasnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

TANGSEL
Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Jumat, 22 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah yang terletak di Jalan Melati 8 Blok A9, Perumahan Komplek Taman Kedaung, Pamulang Tangsel, ludes terbakar, pada Jumat (22/6/2018) pukul 13.00 WIB.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya