Connect With Us

Tim INAFIS Polda Metro Jaya Cek Ledakan AC di Wisma BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 31 Mei 2018 | 22:29

| Dibaca : 709

Terlihat mobil warna orange Unit Identifikasi TKP, dari kepolisian sudah tiba di Wisma BCA BSD Serpong. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identifitcation System (INAFIS) Polda Metro Jaya tiba di Gedung Wisma BCA BSD, Serpong, Kota Tangsel, sekitar pukul 21.00 WIB.

Dengan mengendarai mobil warna orange bertuliskan Unit Identifikasi TKP, dua penyidik kepolisian tersebut langsung masuk ke dalam gedung dengan membawa sebuah tas berwarna orange berisi perlengkapan olah TKP. 

"Kami bekerjasama dengan Inafis Polda Metro Jaya dan Puslabfor Mabes Polri untuk mengetahui ini peristiwa apa. Dugaan kuatnya ini ada dua (kemungkinan) peristiwa, kecelakaan kerja atau kelalaian kerja," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho di depan Wisma BCA BSD.

Alexander pun menambahkan , peristiwa yang terjadi ini sangat terkait dengan hal teknis. Untuk itu pihaknya hingga kini belum bisa menyebutkan penyebab peristiwa yang melukai 4 orang pekerja tersebut.

"Biarkan proses penyelidikan berjalan, nanti update akan kami berikan," jelasnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
Gerindra Targetkan Menang di Banten

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

KOTA TANGERANG
Cetak Bibit, 87 Klub SSB Berlaga di Stadion Benteng Tangerang

Cetak Bibit, 87 Klub SSB Berlaga di Stadion Benteng Tangerang

Sabtu, 16 Februari 2019 | 16:49

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang menginisiasi Festival HUT Kota Tangerang ke-26 dengan pagelaran turnamen antar SSB (sekolah

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot